Beranda > Gaya Hidup > Ide Double Date Seru dan Murah Bareng Sahabat

Ide Double Date Seru dan Murah Bareng Sahabat

NESA WILDA MUSFIANesa Wilda Musfia
Ide Double Date Seru dan Murah Bareng Sahabatwatermark

TUNAIKU.COM – Merencanakan double date bareng sahabat adalah hal bagus untuk hubungan kamu dan pasangan. Selain bisa bersenang-senang dengan pasanganmu, kamu juga tengah meluangkan waktu untuk sahabatmu. Di samping itu, double date bisa jadi waktu yang tepat untuk mengenalkan pacarmu pada sahabat, lho.

 

Sayangnya, nggak semua double date berakhir seru dan menyenangkan. Banyak double date yang pada akhirnya menjadi aneh dan canggung. Rusaknya double date akan sangat berpengaruh terhadap perubahan mood. Terlebih, hal ini akan membawa masalah pada hubungan antara kamu, pacar, dan juga sahabat.

 

Lalu, bagaimana agar double date menjadi menyenangkan? Simak ide double date seru dan murah bareng sahabat berikut, ya.

 

Artikel Terkait: Apa Rencanamu dengan Pasangan?

  1. 10 Kegiatan Sederhana Akhir Pekan yang Bisa Dilakukan Bareng Pacar
  2. Bosan Nge-date di Tempat Mewah? Ini 10 Ide Kencan Romantis Murah di Rumah
  3. Ingin Bulan Madu Hemat Tapi Tetap Mengesankan? Ini yang Perlu Kamu Persiapkan!

 

1. Berburu harta karun di pasar loak

Kamu suka tantangan? Coba, deh, ajak pasangan masing-masing untuk melakukan perburuan seru di pasar loak. Ketentuannya, setiap pasangan hanya boleh membawa uang sebesar Rp50 ribu untuk berbelanja harta karun. Pasangan yang menemukan barang terunik dan terkeren adalah pemenangnya.

 

Terdengar seru, kan?

 

2. Bermain game bersama

Game adalah hal yang dapat memecahkan suasana. Selain menyenangkan, bermain game di malam hari juga dapat meningkatkan ikatan antarpasangan. Kamu bisa mulai dengan 20 pertanyaan, soal kedekatan antarpasangan. Selanjutnya, permainan bisa diteruskan dengan tebak kata, poker, atau multiplayer video game.  

 

3. Bermain sepeda tandem

Berkeliling taman dengan sepeda tunggal terdengar membosankan. Kamu bisa menggunakan sepeda tandem yang cukup untuk dua sampai empat orang. Biarkan para lelaki mengayuh dan perempuan duduk santai. Atau, jika ingin lebih seru gunakan dua sepeda tandem untuk masing-masing pasangan berlomba.

 

4. Jalan-jalan di akhir pekan

Mengisi akhir pekan dengan jalan-jalan berdua bersama pasangan memang lebih romantis. Namun, kalau kamu ingin hal yang lebih seru dan menyenangkan, cobalah ajak pasangan masing-masing jalan-jalan dalam satu mobil. Selain lebih ramai, kalian bisa saling mengambil foto bersama pasangan masing-masing di tempat wisata. Ini lebih baik dari pada harus meminta tolong orang lain, bukan?

 

Artikel Terkait: Menjaga Hubungan dengan Pasangan

  1. 7 Tanda Pasanganmu Menghambat Kemajuan Karier
  2. Tiru Ngedate Seru Dari 7 Film Romantis Berikut Ini
  3. Lakukan 5 Hal Ini Kalau Pasanganmu Nggak Bisa Membagi Waktu antara Hubungan dan Pekerjaan!

 

5. Arung jeram

Kalau kamu dan teman pasangan suka hal-hal yang memacu adrenalin, bermain arung jeram adalah pilihan yang baik. Arum jeram adalah permainan yang membutuhkan koordinasi dan kerjasama tim. Hal ini sangat bagus untuk mengetes kekompakan tiap pasangan. Kamu bisa coba dengan perlombaan antar pasangan.

 

Dijamin, Ini akan menjadi double date yang seru dan penuh tantangan.

 

Jadi, double date nggak melulu soal dinner bersama pasangan masing-masing, ya. Kamu dan teman bisa mencoba ide double date di atas. Pastikan kalian menikmati double date dengan bahagia, ya.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

2

 

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett