Beranda > Gaya Hidup > 10 Ide Kencan Romantis Buat Pasangan Super Sibuk

10 Ide Kencan Romantis Buat Pasangan Super Sibuk

10 Ide Kencan Romantis Buat Pasangan Super Sibukwatermark

TUNAIKU.COM – Sebal nggak, sih, kalau punya pasangan yang sibuk terus? Saking sibuknya sampai nggak punya waktu kencan denganmu. Sekalipun di akhir pekan. Kamu mungkin akan sering marah-marah setiap kali pasanganmu membatalkan janji kencan, lantaran dapat panggilan dari kantornya.

 

Kalau begini, kamu harus cari berbagai cara untuk mengatur ulang kencanmu dengan pasangan. Kamu nggak mau, kan, kalau pacaran tapi serasa LDR? Simak 10 ide kencan romantias bersama pasangan di bawah ini, ya!

 

Artikel Terkait: Tips Berolahraga

  1. 5 Gerakan Olahraga Ringan Saat di Mobil, Cocok Dilakukan Saat Terjebak Macet
  2. 8 Gadget yang Bisa Membantumu Lebih Bersemangat Saat Olahraga
  3. Olahraga pagi vs olahraga malam, mana yang lebih menyehatkan?

 

1. Kencan di waktu makan siang

Kamu dan pasangan mungkin nggak punya waktu kencan di hari kerja. Namun, kamu bisa menyiasatinya dengan datang ke kantornya di jam makan siang. Kalau terlalu jauh, kamu dan dia bisa menentukan tempat di tengah-tengah. Setelah itu, gunakan jam makan siangmu dengan baik, ya.

 

Nikmati setiap kebersamaanmu dengan pasangan. Buat makan siangmu menjadi kencan romantis disela padatnya aktivitas. Tertarik untuk mencobanya?

 

2. Atur jadwal “us time

Aturlah jadwal ngobrol dengan pasangan. Meskipun sibuk, luangkan setidaknya 15 menit setiap hari untuk membicarakan banyak hal dalam hidup kalian. Dengan bertanya bagaimana hari kemarin, pekerjaan yang memberatkan, anak-anak, keperluan rumah atau hal-hal lain yang bisa kamu dan pasanganmu bicarakan. Gunakan waktu yang singkat itu sebagai waktu terbaik kalian untuk lebih memahami pasangan.

 

3. Olahraga bersama

Kamu bisa mengatur kencan romantismu dengan hal lain. Olahraga bersama pasangan mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian. Kalau suka pergi ke gym kamu bisa ajak pasanganmu. Namun, kalau pasanganmu nggak suka ngegym kamu bisa atur jenis olahraga lain seperti joging di taman, yoga, atau olahraga dengan alat kebugaran di rumah.

 

Selain kamu dan pasangan menjadi lebih sehat, waktu yang kalian habiskan untuk olahraga bersama juga sangat berharga, lho. Di sela-sela latihan kalian bisa berbicara dari hati ke hati. Gunakan jadwal olahraga ini sebagai waktu us time kalian.

 

4. Pergi berkencan malam hari

Mungkin ini nggak bisa kamu dan pasanganmu lakukan tiap minggu. Namun, nggak ada salahnya kalau kamu mengatur jadwal kencan di malam hari dengan pasangan. Atur kencanmu seperti kencan pertama kalian dahulu. Kalian bisa tinggalkan anak-anak bersama pengasuh, atau berkencan tanpa handphone agar waktu terasa lebih istimewa.

 

5. Memasak bersama

Memasak untuk makan malam akan menjadi momen romantis kamu dan pasangan. Mungkin pasangan lain akan memilih memesan makanan cepat saji untuk makan malam. Namun, dengan kamu menyiapkan makanan, pasanganmu akan merasa terenyuh dan mulai membantumu menyiapkan makan malam bersama.

 

6. Berbelanja bersama

Kamu bisa mengajak pasanganmu berbelanja kebutuhan rumah bersama. Berbelanja dapat meningkatkan ikatan antara kamu dan pasanganmu, lho. Selain karena kamu dan pasangan dapat memilih kebutuhan bersama, kamu dan pasangan juga bisa bersenang-senang di swalayan dengan bermain perbandingan harga. Jangan lupa setelah berbelanja mampir ke kafe untuk sekadar mengobrol ditemani hangatnya kopi. Ini akan menjadi kencan yang sempurna. Tertarik mencobanya?

 

7. Mandi air hangat bersama

Untuk pasangan menikah yang super sibuk mungkin nggak punya banyak energi untuk dinner atau berbelanja bersama. Karena terlalu capek sepulang bekerja, kamu dan pasangan akan lebih memilih beristirahat dari pada berkencan. Namun, kamu bisa coba cara ini.

 

Ajaklah pasanganmu mandi air hangat bersama. Selain bisa mengembalikan energi yang terkuras, cara ini juga bisa meningkatkan romantisme di antara kalian.

 

8. Pergi liburan singkat

Setelah kamu bisa menyelesaikan padatnya pekerjaan, kamu perlu menjadwalkan beberapa hari cuti untuk pergi dengan pasanganmu. Pergilah berlibur di resort romantis sembari menikmati sunset pantai. Tinggalkan segala urusan pekerjaan untuk beberapa waktu dengan pasangan. Kalau kamu nggak mau diganggu dengan anak-anak, kamu bisa menitipkan mereka di rumah orang tuamu atau saudara dekat.

 

Gunakan liburan singkat ini untuk mengembalikan seluruh energi positif dan hubungan romantis kamu dan pasangan, ya.

 

9. Piknik di taman

Kamu mungkin nggak ada waktu kalau harus berkencan hanya dengan pasanganmu. Namun, kamu perlu meluangkan waktu dengan anak-anakmu. Piknik di taman bisa kamu jadikan momen bersenang-senang dengan keluarga kecilmu. Biarkan anak-anak bermain di taman saat cuaca sedang cerah. Lalu, kamu bisa menghabiskan waktumu dengam pasangan membicarakan banyak hal menyenangkan. Lakukan hal ini ketika weekend agar tidak mengganggu pekerjaan kamu dan pasangan, ya.

 

Artikel Terkait: Tips Menjaga Hubunganmu dengan Pasangan

  1. Lakukan 5 Hal Ini Kalau Pasanganmu Nggak Bisa Membagi Waktu antara Hubungan dan Pekerjaan!
  2. 5 Masalah Percintaan yang Kerap Kamu Hadapi di Usia 20-an
  3. 10 kegiatan sederhana akhir pekan yang bisa dilakukan bareng pacar

 

10. Kirim pesan nakal

Kalau kamu dan pasangan sedang “gila” dengan pekerjaan. Kalian bisa saling mengirimi pesan. Ganggu pasanganmu dengan pesan “nakal” yang kamu kirim saat ia tengah bekerja. Hal ini bisa membangkitkan semangat pasanganmu dalam bekerja. Selain itu, mengirim pesan nakal juga bisa meningkatkan mood pasanganmu saat pulang ke rumah, lho!

 

Nah, itu dia 10 ide kencan romantis untuk pasangan yang super sibuk. Kamu bisa lakukan cara diatas untuk berkencan dengan pasanganmu. Selamat mencoba!

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

KTA, tunaiku, pinjaman tunai, pinjaman online, pinjaman tanpa agunan, kredit tanpa agunan, pinjaman tanpa jaminan, kredit tanpa jaminan, amar bank indonesia, pinjaman mudah dan cepat

 

 


 

 

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett