Beranda > Gaya Hidup > Ngedate di Rooftop, Ini 9 Pilihan Restoran Rooftop Keren di Jakarta

Ngedate di Rooftop, Ini 9 Pilihan Restoran Rooftop Keren di Jakarta

Ngedate di Rooftop, Ini 9 Pilihan Restoran Rooftop Keren di Jakartawatermark

TUNAIKU.COM – Kamu bosan dengan tempat nongkrong yang begitu-begitu saja? Bingung mau ngajak si dia makan ke mana? Rooftop bar atau restaurant bisa jadi solusi buat kamu. Selain suasananya yang asyik dan nggak biasa, rooftop juga cocok dijadikan tempat makan malam romantis bersama pasangan kamu, lho.

Melihat hiruk-pikuk keramaian ibukota dari ketinggian membuat sensasi yang unik. Nah, berikut ini rekomendasi restoran dan café rooftop yang ada di kawasan Jakarta untuk kamu jadikan tempat ngedate asyik.

1. SKYE

Berada di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, rooftop yang satu ini sudah popular dan jadi pilihan untuk mendapatkan pengalaman kuliner yang seru. Bayangkan, kamu akan menikmati keindahan malam di restoran yang berada di lantai 56 rooftop gedung menara BCA.Pastinya, kamu akan mendapatkan malam yang penuh momen bersama pasangan. Untuk menikmati semua kemewahan ini, kamu memang perlu menyiapkan bujet minimal Rp500rb.

 

Artikel terkait: Rekomendasi kopi dan kuliner untuk kamu

  1. 10 Kedai Kopi Kekinian yang Wajib Kamu Coba
  2. Bukan Cuma Tahu Bulat, Ini Jajanan Murah Indonesia Lainnya
  3. Coba 3 Resep Camilan Sederhana Berbahan Dasar Roti Ini, Yuk!

2. Hause Rooftop

Restoran yang berada di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan ini sudah beroperasional selama dua tahun. Mengusung konsep outdoor pada sebagian restonya, kamu dan pasangan pastinya akan betah berlama-lama. Tak hanya menyajikan pemandangan yang asyik tapi The Second Home, sebutan café ini juga menyajikan menu yang beragam. Harganya pun terhitung cukup murah karena banyak promo yang sering ditawarkan. Kamu bisa menyiapkan bujet sekitar Rp.200ribu.

 

3. Lucy In The Sky

Masih berlokasi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan juga pilihan café rooftop ini menawarkan pemandangan kota  Jakarta di malam hari dari gedung pencakar langit. Ya, Lucy In The Sky yang tepat berlokasi di Fairgrounds SCBD ini membuat kamu dan pasangan akan menikmati malam minggu penuh kesan.

Selain itu, konsep café yang cozy dan unik dikelilingi dengan kaca dikelilingi oleh tanaman hijau juga membuat kamu bisa rileksasi dari kejenuhan. Berbagai menu yang enak juga ditawarkan plus hiburan live music dan penampilan DJ biasanya akan membuat kamu dan pasangan betah berlama-lama. Untuk menikmati semua ini kamu memang perlu menyiapkan bujet mulai dari Rp250ribu.

 

4. Shy Rooftop

Kali ini lokasi restoran rooftop yang juga dapat jadi pilihan kamu berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Shy Rooftop, menjadi rekomendasi untuk menghabiskan waktu malam bersama pasangan karena jadi favorit anak muda Jakarta.

Asyiknya lagi, kamu akan menikmati hiburan seperti live music akustik yang menambah suasana romantis bersama pasangan. Makanan yang disajikan pun beragam mulai dari menu makanan western hingga jepang juga disajikan. Soal harga, kamu perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 400ribu.

 

5. The Awan Lounge

Pilihan lain yang juga bisa kamu pertimbangkan untuk menikmati malam bersama pasangan dengan konsep resto dan café rooftop bisa di The Awan Lounge. Berada di Kosenda Hotel, Jalan KH Wahid Hasyim nomor 127, Tanah Abang, Jakarta Selatan, tempat ini dikenal menawarkan harga yang sangat ramah dikantong.

Ya, kamu tak hanya bisa menikmati malam romantis dengan suasana lebih tenang tetapi juga mendapatkan menu hidangan ala western. Kamu hanya perlu menyiapkan bujet mulai dari Rp200ribu.

 

6. La Vue

Resto rooftop ini bisa jadi pilihan kamu yang ingin menghabiskan waktu di kawasan Jakarta Pusat. Tepatnya berada di The Hermitage, Jalan Cilacap Nomor 1 Menteng, resto ini menawarkan suasana santai dan casual. Kamu dan pasangan yang lebih suka dengan suasana ramai bisa memilih lokasi ini.

Harga yang ditawarkan juga cukup bersahabat. Kamu bisa menganggarkan bujet mulai dari Rp350ribu untuk bisa menikmati suasana dan menunya. Apalagi kamu penggemar makanan italia, menu pizza dengan topping rendang dikenal jadi favorit, loh!

 

7. Bart

Bar at the rooftop. Sesuai namanya, tempat ini cocok untuk kamu yang ingin minum-minum bersama teman-teman, atau ingin sendirian saja. Kalau untuk pemandangannya sendiri, Bart memang kurang berkesan. Hal ini disebabkan karena Bart hanya terletak di lantai 7 saja, ditambah gedung-gedung tinggi berdiri di sekitarnya.

Bart berada di rooftop hotel yang menjadi favoritnya para penggemar artsy, Artotel. Artotel sendiri berada di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat. Selain konsepnya yang sangat artsy, Bart juga menyediakan kursus melukis, lho. Romantis banget kan kalau kamu ngelukis pasangan kamu di tempat seseru ini? 300-400 ribu cukup deh kalau kamu dan pasangan nggak pesan yang aneh-aneh.

 

8. The Edge

The Edge menawarkan konsep desain yang cukup unik, bangunan 2 lantai yang berada di atas sebuah gedung. Di area outdoornya terdapat kolam renang yang membuat suasana menjadi lebih santai namun tetap elegan.

The Edge sendiri juga tempat nongkrong yang saya sarankan kalau kamu mau makan makanan yang berat. Steak yang ditawarkan di sini nggak kalah dengan steak yang memang berasal dari restoran steak, lho. Mau makanan Indonesia? Tinggal pilih, mau sop buntut, nasi lemak, atau sate ayam. 450 ribu kayaknya sudah cukup deh kalau kamu berdua dengan pasangan. The Edge sendiri berada di Kemang Icon by Alila Lt. 5, Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan.

 

9. Soupanova Eco Sky

Sesuai namanya, konsep rooftop yang satu ini menawarkan suasana alam yang sangat kental. Dekorasi tanaman hidup yang ada di dalam restoran membuat konsep eco yang ditawarkan benar-benar nyata.

Makanan di sini didominasi dengan makanan wester dan italian. Untuk harganya sendiri sungguh bersahabat dengan dompet kawula muda Jakarta. Dengan 50-100 ribu saja kamu sudah bisa menyantap makanan yang ada di sini. Restoran yang buka dari jam 12 siang hingga 12 malam ini terletak di GKM Tower, Lt. 23, Jl. TB Simatupang Kav. 89G, Cilandak, Jakarta.

 

Artikel Terkait:

  1. https://swara.tunaiku.com/bosan-nge-date-di-tempat-mewah-ini-10-ide-kencan-romantis-murah-di-rumah/
  2. https://swara.tunaiku.com/rekomendasi-10-restoran-di-jakarta-yang-nyaman-dikunjungi-bareng-keluarga/
  3. https://swara.tunaiku.com/bosan-ke-pantai-7-hutan-di-indonesia-ini-menarik-dikunjungi-saat-liburan/
  4. https://swara.tunaiku.com/7-benda-wajib-dibawa-saat-liburan-daripada-beli-mahal-di-tempat-tujuan/

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp 2-15 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-15 bulan. Yuk, Ajukan pinjamanmu sekarang!

CTA


AGUSTO REYNALDO

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett