Beranda > Finansial > Yuk, Simak Keuangan Leo di Tahun Ini!

Yuk, Simak Keuangan Leo di Tahun Ini!

PAULUS RISANGPaulus Risang
Yuk, Simak Keuangan Leo di Tahun Ini!watermark

TUNAIKU.COM – Ramalan zodiak bisa menjadi salah satu referensi kita dalam mempersiapkan diri dari berbagai macam hal, mulai dari karier, hubungan, hingga keuangan. Seperti ramalan zodiak saya yaitu Sagitarius yang dikatakan harus menekan egonya dan mencoba mengerti apa yang diinginkan pasangan dalam berhubungan. Sedangkan untuk karier, Sagitarius akan mendapatkan peluang yang besar dari pekerjaan yang dilakukan, serta akan menghasilkan sebuah keuntungan dalam hal keuangan.

 

Keadaan keuangan memang bisa naik dan turun tanpa bisa diprediksi oleh masing-masing zodiak. Jadi, pemahaman tentang pengaturan keuangan yang baik perlu dimiliki oleh setiap zodiak agar terhindar dari krisis keuangan. Tidak terkecuali, Leo.

 

Bulan ini adalah bulannya Leo. Namun, apakah Leo juga akan bernasib sama dengan Sagitarius dalam hal keuangan? Yuk, simak ramalannya di bawah ini!

 

1. Jangan terlena dengan kesenangan

Mungkin kamu mencapai sebuah impian yang sudah lama diidam-idamkan, seperti berhasil membuka bisnis, lulus kuliah dan wisuda, atau bahkan berhasil mengumpulkan tabungan untuk traveling. Namun, kamu nggak boleh terlena dengan kebahagiaan yang kamu capai belakangan ini. Terlalu larut dengan kebahagiaan bisa membuat keuanganmu menipis di kemudian hari. Luapan emosi kebahagiaan bisa membuatmu nggak sadar sehingga menghabiskan banyak uang yang seharusnya digunakan untuk hal lainnya di bulan berikutnya. Jadi lebih berhati-hati, ya!

 

Artikel Terkait: Persiapan Pernikahan Berdasarkan Zodiak

  1. Yuk, #berbagi5enyum dengan Pasanganmu! Inilah Kriteria Pernikahan Ideal Sesuai Zodiak!
  2. Ini Souvenir Pernikahan Sesuai Zodiak, Bantu Persiapan Pernikahan Jadi Aman!
  3. Pilih Tatanan Rambut untuk Pesta Pernikahanmu Berdasarkan Zodiak

 

2. Hati-hati, stres karena tagihan

Pengeluaran wajib bulanan bisa datang dari berbagai macam tagihan, baik yang sifatnya kebutuhan seperti listrik atau saluran internet maupun cicilan barang yang bersifat keinginan seperti gadget dan kendaraan baru. Namun, kamu janganlah terbawa suasana untuk terlalu memikirkan banyaknya cicilan karena ini akan memicu terjadinya stres yang justru membuatmu kurang bersemangat untuk bekerja mencari uang.

 

3. Ingat, pendapatan tahun ini bisa nggak stabil

Pendapatan memang nggak bisa diperkirakan secara pasti, termasuk pendapatan keuangan Leo tahun ini. Pemasukanmu bisa naik juga bisa turun, sehingga kamu perlu waspada untuk nggak menghabiskan uang tambahan yang didapatkan hingga saat pendapatan menurun kamu nggak kebingungan mencari tambahan uang.

 

4. Berhati-hatilah dengan kejenuhan

Pekerjaan yang menumpuk dan berulang-ulang bisa membuat kamu jenuh dan menurunkan performa kerjaan. Ini adalah hal yang harus diwaspadai, karena meskipun jenuh melanda, kamu tetap harus menyelamatkan dari naik-turunnya keuangan di tahun ini. Seorang Leo pasti bisa bertahan dari kejenuhan demi mendapatkan pencapaian finansial yang sudah ada di bayangan pemikirannya. Dia perlu membuktikan kepada dirinya sendiri bahwa dia bisa melewati masa-masa sulit.

 

Artikel Terkait: Ide-ide untuk Pernikahan Terbaik

  1. 6 Ide Souvenir Pernikahan DIY yang Bisa Dimakan dan Unik
  2. 5 Tren Resepsi Pernikahan Sepanjang Tahun 2018 yang Inspiratif
  3. 7 Ide Dekorasi Wedding yang Tren 2019 untuk Pernikahanmu

 

5. Tetap persiapkan dana cadangan

Untuk mengantisipasi naik-turunnya keuangan Leo bulan ini, kamu harus sudah mempersiapkan dana cadangan jika sewaktu-waktu ada pengeluaran penting yang harus dibayarkan. Namun, jika saat ini dana cadangan sedang sedikit, kamu juga nggak perlu terlalu khawatir karena akan selalu ada teman-teman yang pernah kamu bantu untuk balik membantumu. Sifat Leo yang setia kawan akan berbalik kepadanya, teman-temannya nggak akan ragu untuk selalu membantunya kapanpun dia butuhkan.

 

Begitulah hal-hal terkait keuangan Leo tahun ini. Ada hal-hal yang harus diwaspadai dan diperhatikan dibalik pencapaian yang kamu dapatkan. Ramalan zodiak tentang keuangan ini bisa membantumu untuk lebih mempersiapkan kemungkinan-kemungkinan buruk yang akan datang. Semoga bisa menjadi referensi kamu untuk mempersiapkan keuangan kedepannya, ya!

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

 

 

CTABARU1

Tunaiku

 

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett