Beranda > Gaya Hidup > Pilih Tatanan Rambut untuk Pesta Pernikahanmu Berdasarkan Zodiak

Pilih Tatanan Rambut untuk Pesta Pernikahanmu Berdasarkan Zodiak

TUNAIKU
Pilih Tatanan Rambut untuk Pesta Pernikahanmu Berdasarkan Zodiakwatermark

TUNAIKU.COM-Tatanan rambut pernikahan seperti apa yang paling kamu sukai? Sebelum membahas lebih lanjut, saya punya saran. Kenapa enggak disesuaikan saja dengan zodiakmu? Dengan pemilihan berdasarkan zodiak, karakter pribadimu akan mudah keluar dengan sendirinya. Inilah pilihan tatanan rambut yang cocok untuk zodiakmu.

 

Artikel terkait: jenis-jenis bunga dan maknanya untuk pernikahanmu biar makin cantik

  1. Pilihan Bunga Pernikahan Berdasarkan Zodiak Pengantin Perempuan
  2. Bunga yang Cocok untuk Pernikahan di Musim Semi
  3. Wow, Ini Jenis-Jenis Bunga dan Maknanya untuk Hari Pernikahanmu!

 

Tatanan ikal dengan motif floral untuk Aries

Buat kamu yang berzodiak Aries, tatanan rambut yang paling sesuai itu wajib mampu menonjolkan sisi keberanianmu. Saya rasa, bentuk ikal dengan motif floral atau berhiaskan bunga-bunga itu keren. Kesannya jadi berani sekaligus cantik. Tatanan seperti ini yang mampu membuatmu tampil lebih percaya diri sepanjang resepsi digelar.

 

Anyam rambut belakang untuk Taurus

Untuk seseorang berjiwa penuh kemantapan sepertimu, rambut belakang yang dianyam saya rasa sangat cocok. Kemudian anyam rambut itu tariklah hingga ke sela-sela telinga. Entah itu telinga kiri maupun kanan. Dalam praktiknya, keanggunan tatanan rambut ini baru terlihat ketika dirimu melangkah bersama pasangan ataupun menari dalam balutan lagu romantis.

 

Separuh di atas, separuh di bawah untuk Gemini

Perempuan berzodiak Gemini itu memiliki gairah yang tinggi melebihi rata-rata. Pilihan tatanan rambut seperti ini akan membuat penampilanmu lebih sempurna. Gaya rambut ini sama-sama cocok untuk rambut ikal maupun lurus. Di hari yang spesial tersebut, dengan balutan gaun panjang, kamu akan menjadi sorotan publik yang paling menawan.

 

Simpul artistik untuk zodiak Cancer

Si kepiting juga punya gaya yang wajib kamu contek. Caranya dengan membentuk simpul pada rambut dan menempatkannya di atas kepala tanpa menyisakan geraian sedikit pun. Tatanan rambut ini akan membuatmu tampak lebih bersahabat. Sesuai dengan kepribadianmu yang ramah terhadap siapa saja dan sentimental.

 

Sesuatu yang berkilau untuk Leo

Tatanan rambut pernikahan atau hairdo seperti ini sangat sederhana. Soalnya kamu cuma perlu mengenakan aksesori tambahan. Misalnya bando dengan hiasan bling-bling, bisa pula dengan hiasan bintang berwarna emas, atau lainnya. Sedangkan gaun atau pakaian seperti dress yang wajib kamu gunakan wajib berwarna cerah, misalnya warna putih.

 

Sesuatu yang pendek sekaligus manis untuk Virgo

Perempuan berzodiak Virgo acapkali tampak malu-malu. Namun, enggak terlalu malu sih. Jadi, agar tampak lebih heboh daripada aslinya, kenakan saja aksesoris tambahan. Misalnya penjepit rambut dengan warna terang yang mendominasi. Semakin pendek aksesorinya, semakin bagus.

 

Rambut panjang dan kendurkan yang Ikal untuk Libra

Sosok perempuan Libra acapkali terkenal dengan pemikirannya yang bebas. Kamu pasti juga menyukai dengan hal-hal yang berbau kemitraan. Maka, tatanan yang paling sesuai itu dibikin memanjang saja. Andaikata dirimu memiliki rambut ikal, kendurkan saja di salon dan bikin seolah-olah lurus.

 

Rambut ekor ikan untuk Scorpio

Karakter yang misterius seorang Scorpio masih bisa dibikin lebih ramah kok. Caranya dengan membuat rambut bagian belakang hingga menyerupai ekor ikan. Bikin anyamannya, kamu bisa, kan? Berbeda dengan Taurus, anyaman rambut yang makin turun makin kecil ini biarkan saja, jangan ditekuk.

 

Tatanan rambut poni belakang untuk Sagitarius

Sebetulnya sangat banyak variasi yang bisa ditunjukkan bagi perempuan berzodiak Sagitarius. Namun, untuk tatanan terbaiknya, lebih baik bagian belakang rambutmu dibikin poni saja atau dibikin ekor kuda juga bagus.

 

Low’do untuk zodiak Capricorn

Saya sendiri agak bingung menamai tatanan rambut ini. Maksud dari low’do itu bagian rambut belakang dinaikkan sedikit, jangan banyak-banyak. Kira-kira sejajar dengan telinga. Kemudian, untuk menambah kecantikanmu, pakai pula hiasan seperti penjepit rambut bermotif bunga-bunga.

 

Mahkota bunga untuk Aquarius

Perempuan berzodiak Aquarius terkenal dengan kejujuran hatinya. Jadi, alangkah baiknya tatanan rambutmu dibuat tergerai saja. Kemudian tambahkan mahkota bunga yang mengelilingi rambutmu. Pasti keren dan memesona.

 

Artikel terkait: rata-rata biaya pernikahan adat dan cara agar bisa mewujudkannya

  1. Wow, Ini Jenis-Jenis Bunga dan Maknanya untuk Hari Pernikahanmu!
  2. Inilah Biaya yang Harus Dikeluarkan untuk Penikahan Adat Jawa
  3. Mempersiapkan Tabungan untuk 7 Pernikahan Adat Termahal di Indonesia

 

Layaknya gelombang laut dengan anyam rambut untuk Pisces

Sama seperti simbol perempuan Pisces alias si ikan maka tatanan rambutnya enggak jauh-jauh dari air. Kali ini, bentuknya dibikin lebih bergelombang. Caranya, gerai saja rambut bagian belakang. Kemudian untuk rambut di sisi kanan-kiri, dibuat anyaman kecil dan dipertemukan di bagian belakang. Ikat keduanya biar keren.

 

Semua pilihan tatanan rambut pernikahan untuk zodiakmu sudah saya sediakan di atas. Kalau belum puas, kombinasikan saja sesuai selera. Satu hal yang wajib kamu sadari, bahwa karaktermu enggak bakal muncul meskipun sesuai dengan tatanan rambut di atas, kecuali semuanya datang dari jiwamu. Di sini kita amat membutuhkan ungkapan ekspresi yang kuat.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett