Beranda > Finansial > Untung Besar dengan Investasi Modal Kecil, Yuk Dicoba!

Untung Besar dengan Investasi Modal Kecil, Yuk Dicoba!

Artikel ini ditulis oleh:
Untung Besar dengan Investasi Modal Kecil, Yuk Dicoba!watermark

TUNAIKU.COM – Dalam buku-buku karya Robert T. Kiyosaki menyebutkan, bahwa investasi merupakan salah satu jalan bagus untuk kaya. Apa investasi modal kecil itu mungkin? Yap! Bahkan tanpa modal pun bisa. Caranya dengan mengajukan pinjaman Tunaiku lewat aplikasi kredit online untuk investasi. Apa saja sih macam-macam investasinya?

Artikel terkait: sebelum investasi properti, perhatikan ini dulu

  1. Ini Jurus Jitu Menabung untuk Tujuan Beli Rumah
  2. 5 Tips Sebelum Beli Rumah Indent, Aman dan Menguntungkan
  3. 6 Alasan Kenapa Kamu Harus Berinvestasi Properti di Surabaya

1. Investasi dengan emas

Dari waktu ke waktu, investasi ini masih banyak yang menggemari. Meskipun harga pasarnya relatif stabil, tetap ada celah untuk memaksimalkan keuntungannya. Caranya dengan mengamati pergerakan ekonomi negara. Bisa juga dengan mengamati pergerakan langsung dari nilai tukar emas di pasaran. Rata-rata sekarang di marketplace ada tempatnya.

Terutama untuk marketplace yang masuk kategori unicorn. Investasi dengan emas enggak membutuhkan modal banyak. Kamu bisa memulai dengan satuan terlebih dahulu. Mulai dari hitungan 800 ribu Rupiah sampai 2 juta Rupiah. Tergantung emas jenis apa yang ingin kamu investasikan. Selain untuk investasi, kan bisa dipakai untuk sehari-hari.

2. Reksadana

Variasi investasi kedua ini juga memerlukan modal yang kecil. Terhitung sejak beberapa tahun lalu, investasi terendahnya mulai dari 100 ribu Rupiah hingga 500 ribu Rupiah. Kalau mau lebih besar juga boleh. Misal 5 juta Rupiah, biar nilai kembalinya juga lebih besar. Reksadana memiliki berbagai produk yang bervariasi.

Hanya saja, dalam memilih produk reksadana, pilih juga provider yang memiliki kredibilitas bagus. Biar penyebaran uangmu ke berbagai perusahaan bisa maksimal. Dengan prinsip diversifikasi yang baik, potensi rugi pun minim. Keuntungan terbesar yang bisa diperoleh bahkan bisa mencapai 80% dari dana yang dikucurkan.

CTABARU4

Mobile Site CTA

3. Saham

Keuntungan dari investasi ini juga enggak main-main. Nyaris setara dengan hasil yang didapat oleh trader Forex. Dibandingkan dengan reksadana, investasi saham memang agak lebih berisiko. Tapi sepadan dengan keuntungan yang akan kamu peroleh. Terlebih lagi bisa menerapkan investasi modal kecil di sini. Memang berapa minimal biayanya?

Berdasarkan pemantauan saya, cukup dengan uang 5 juta Rupiah. Apabila kurang atau bahkan enggak ada dana sama sekali, bisa pinjam lewat aplikasi kredit online untuk investasi Tunaiku. Setelah itu, kamu bikin rekening di broker dan mulailah berinvestasi. Pelajari strateginya betul-betul untuk memprediksi nilai kerugiannya.

4. Investasi dengan sukuk ritel

Saya belum lama tahu ada investasi dengan sukuk ritel. Baru sekitar seminggu lalu. Setelah mencari informasi ke sana-sini, akhirnya dapat deskripsinya. Rupanya, investasi ini berkaitan dengan produk syariah. Sukuk memiliki arti sebagai surat berharga yang terbit berdasarkan prinsip syariah. Sukuk sendiri termasuk bagian dari obligasi syariah.

Dengan modal minim, yakni hanya 1 juta Rupiah saja, kamu bisa berinvestasi dengan sukuk ritel. Berhubung ini jenis investasi syariah, tentu kerugian yang ditanggung sangat minim. Cocok sekali untuk investasi pemula atau yang belum pernah menjajakinya sama sekali. Siapa tahu bisa jadi sumber pemasukan utamamu setiap periode tertentu.

Artikel terkait: ketahui tips dan strategi investasi flipping property agar untung

  1. Raup Untung di Bisnis Properti Lewat Strategi Flip, Ini Caranya!
  2. Kenali Flipping dalam Dunia Properti, Ini Penjelasan dan Kiat yang Perlu Diketahui
  3. Bisakah Flipper Property Disebut Investor? Ini Penjelasannya

 

Lakukan investasi tanpa modal bersama Tunaiku

Benarkah dengan pinjaman dari Tunaiku bisa investasi tanpa modal? Betul. Jaminannya adalah dirimu sendiri. Dari sekian macam investasi di atas, modal terbesarnya senilai 5 juta Rupiah. Sedangkan di Tunaiku menyediakan modal mulai dari 2 juta Rupiah hingga 20 juta Rupiah. Artinya, peluang untuk mendapatkan untung besar tanpa modal sangat terbuka.

Kok bisa? Begini. Katakanlah sekarang kamu enggak pegang uang untuk investasi modal kecil. Kemudian mengajukan pinjaman lewat aplikasi kredit online untuk investasi di Tunaiku sebesar 10 juta Rupiah. Artinya, dana yang kamu dapat murni dari Tunaiku. Setelah itu, baru deh kamu investasi. Nanti keuntungan yang 100% kamu pegang. Enak, kan?

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett