Beranda > Finansial > Tertarik Bisnis MLM? Coba 4 Bisnis MLM Terkenal Ini

Tertarik Bisnis MLM? Coba 4 Bisnis MLM Terkenal Ini

Artikel ini ditulis oleh:
Tertarik Bisnis MLM? Coba 4 Bisnis MLM Terkenal Iniwatermark

TUNAIKU.COM – Masihkah percaya kalau semua bisnis MLM itu penipuan? Mungkin ada yang begitu. Tapi enggak semuanya kok. Menurut saya, bisnis ini sangat menguntungkan. Soalnya laba yang didapatkan bukan dari jual produk saja, melainkan juga dari anggota baru yang direkrut. Sebagai referensi 4 bisnis yang populer dan legal, saya sertakan informasinya berikut ini.

 

Artikel terkait: tips sukses agar investor merilik bisnismu

  1. Tiru Kiat Jitu Mudah Dapatkan Investor untuk Kembangkan Bisnis Startup
  2. Perhatikan 5 Hal Berikut Agar Investor Tertarik dengan Ide Bisnismu!
  3. 7 Tips Sukses Presentasi Bisnis di Depan Calon Investor

 

1. Sophie Paris

Sebelumnya dikenal dengan nama Sophie Martin, bisnis produk yang bermarkas besar di Vietnam ini sudah populer. Tepatnya sejak tahun 1994. Sampai sekarang, masih eksis dan banyak yang menuai sukses. Produk yang dijual berkaitan dengan dunia fashion dan kosmetik. Di sana ada 2 level untuk anggota, yakni Presiden dan Frenchice. Perbedaan level tersebut akan kamu rasakan ketika sudah bergabung.

Di dunia MLM, eksistensinya sudah enggak diragukan lagi. Untuk menjadi anggotanya, kamu wajib isi data di website resmi Sophie Paris. Mulai dari mengisi biodata, verifikasi identitas, sponsor, barulah bisa memulai petualangan di dunia MLM bersama Sophie Paris.

 

2. Tupperware

Saya sendiri sudah enggak asing dengan produk-produk dari Tupperware. Bahkan kerapkali memesan langsung untuk efisiensi dalam menyimpan bekal selama kerja di kantor. Gara-gara kebiasaan itu pula, akhirnya saya mendaftar sebagai anggota Tupperware. Biar sekalian jualan di hadapan kawan-kawan kantor. Sambil menyelam minum air.

Perusahaan yang menjual tempat makanan dan minuman ini datang dari jauh, yakni Orlando (Amerika Serikat). Produk yang dijual menggunakan bahan dari plastik dengan kualitas sangat bagus. Enggak akan mengurangi nutrisi yang terdapat dalam minuman ataupun makanan di dalamnya.

Khusus untuk anggota bisnis MLM ini, kamu pun berhak mendapatkan harga barang yang lebih murah. Hal itu semata-mata agar produk yang dijual ke konsumen mampu bersaing dengan produk lainnya.

CTABARU1

Mobile Site CTA

3. Oriflame

Di lingkaran pertemanan FB saya, kebanyakan memilih berbisnis produk dari Oriflame. Maklum, kebanyakan ibu-ibu muda dan anak remaja sih. By the way, perusahaan Oriflame ini rupanya berasal dari negara Swiss. Kepopulerannya sudah mendunia. Faktanya saja sudah sampai ke Indonesia. Apalagi di Eropa sana. Pasti lebih meriah.

Produk yang dijual berkaitan dengan kebutuhan perempuan. Salah satunya adalah kosmetik. Perusahaan Oriflame sudah berdiri sejak tahun 1967. Keuntungan yang didapatkan bisa 20 hingga 30 persen dari patokan harga dalam katalog. Ada pula bonus yang disesuaikan dengan level serta business point-nya.

Apakah jika berhasil mengajak anggota baru untuk gabung bisa dapat bonus juga? Tentu saja. Reward tersebut berlaku untuk siapa saja. Baik yang sudah menjejaki level tinggi maupun yang masih pemula. Ada pula bonus berupa jalan-jalan ke luar negeri. Seru pokoknya.

 

Artikel terkait: tips jitu untuk kamu yang tengah menjalankan bisnis kuliner

  1. Bondan Winarno, Maestro Maknyus Kuliner yang Jago Berbisnis
  2. Tertarik Usaha Kuliner, Ini 6 Cara Jitu Memulainya
  3. 7 Kesalahan dalam Bisnis Kuliner Ini Bisa Bikin Usaha Bangkrut

 

4. Herbalife

Hidup sehat selalu berangkat dari pola makan sehat. Sekarang sudah cukup banyak yang menyadari hal ini. Soalnya manfaat yang didapatkan bukan hanya untuk sekarang, tetapi juga sampai ke usia lanjut. Perusahaan Herbalife berasal dari Amerika Serikat. Fokus produknya berkaitan dengan program diet sehat sehari-hari.

Diet itu artinya bukan makan sesedikit mungkin atau bahkan enggak makan sama sekali. Itu bukan diet, tapi menyiksa diri. Produk yang ditawarkan Herbalife sangat menarik. Soalnya ada pula alat dari Herbalife yang mampu membuat sari makanan dalam waktu singkat. Ketika dikonsumsi, perut kenyang, tapi enggak bikin tubuh jadi gemuk.

 

Apa bisnis MLM bisa bikin kaya? Kalau kaya dalam waktu singkat, tentu enggak. Semua perlu proses. Salah satu kunci sukses dari bisnis ini adalah dengan sebanyak-banyaknya melebarkan jaringan pertemanan. Kemudian buktikan sendiri dengan menjadi konsumen atas produk sendiri. Dengan bukti nyata, pasti banyak yang percaya tanpa harus menawar.

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett