SWARA – Tiap akhir pekan, kakak saya sering sekali mengajak pergi ke gym khusus perempuan. Sekalinya ikut, ternyata banyak juga peminatnya, bahkan kadang tidak tertampung. Kadang harus antre saat ingin menggunakan satu alat. Dari sini bisa dilihat jika bisnis peralatan olahraga punya prospek cerah dan bagi kamu yang ingin membuka bisnis baru, coba bisnis ini. Nah, untuk memulainya, berikut tips-tips penting yang harus kamu perhatikan.

Artikel Terkait: Rekomendasi Investasi dan Bisnis

  1. Walau Bergaji Kecil, Kamu Tetap Bisa Investasi Emas, Lho!
  2. Ingin Investasi Saham? Ini Modal yang Kamu Butuhkan
  3. 7 Ide Bisnis yang Bisa Dijalankan di Rumah

 

1. Menjual peralatan berkualitas 

Sebenarnya bisnis peralatan olahraga tidak hanya bisa digeluti oleh olahragawan, keluarga atlet, atau lainnya yang berhubungan dengan peralatan olahraga. Seorang tenaga pengajar, penulis, dan pedagang pun bisa menjalani bisnis ini. Bahkan, tidak menutup kemungkinan berubah menjadi sumber penghasilan utama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Meski begitu, kamu tetap harus memiliki pengetahuan dan informasi tentang peralatan olahraga seperti apa yang kualitasnya baik dan awet. Begitu pula mereknya, merek apa yang sudah terkenal karena kualitasnya? Mahal sedikit tidak apa-apa jika memang menjanjikan kepuasan untuk pembeli nantinya.

2. Gunakan beberapa media promosi 

Dana pinjaman online dari Tunaiku bisa kamu gunakan untuk biaya promosi. Jika satu media promosi dianggap potensial untuk menarik banyak pembeli, jangan ragu membuat anggaran promosi. Sampaikan pula keunggulan dari produk-produk alat olahraga yang dijual.

Kamu bisa menargetkan beberapa pemilik usaha gym atau perorangan. Biasanya, orang yang pesan untuk kebutuhan latihan atau fitness di rumah, berasal dari kalangan menengah ke atas. Kamu harus pintar-pintar membaca situasi, latar belakang target, dan cara promosi agar target yang sudah direncanakan bisa dicapai.

3. Variasikan produk dan mereknya 

Nah, dana pinjaman online juga bisa kamu manfaatkan untuk menambah jumlah peralatan olahraga. Makin banyak jumlah, variasi, dan mereknya, maka makin banyak orang yang tertarik untuk melihat-lihat dan membelinya.

Kamu juga harus mempelajari keunggulan serta cara penggunaan dari setiap alat. Jadi, saat ada calon pembeli yang masih awan dan ingin tanya-tanya, kamu bisa menjawabnya dengn lancar dan mudah dipahami.

 

Artikel Terkait: Cara dan Tips Liburan Murah ke Luar Negeri

  1. 5 Destinasi Wisata Musim Dingin Terbaik di Asia, Kamu Pilih yang Mana?
  2. Pengin ke Eropa? Perhatikan 5 Hal Ini agar Tembus Mengurus Visa Schengen
  3. 9 Negara Ini Bisa Kita Kunjungi Tanpa Visa, Lho!

 

4. Harga kompetitif 

Semakin cerah prospek suatu usaha dan bisnis, maka makin banyak orang yang tertarik untuk menggelutinya. Jangan ragu untuk melakukan persaingan sehat dan jika ingin lebih laku, tetapkan harga kompetitif. Cara ini lumayan efektif karena sebagian besar orang tentu lebih suka membeli barang yang murah dan berkualitas.

Tapi, kamu tidak boleh menawarkan harga jauh dari pasaran. Selain bisa menimbulkan kerugian, peralatan olahraga yang kamu jual juga bisa disangka barang KW, alias palsu atau tiruan. Aplikasi kredit online membantu membuat simulasi pinjaman, termasuk menghitung secara teliti harga beli dan jual terbaik untuk mendapat keuntungan yang diinginkan.

Program referral Tunaiku 

Pinjaman yang kamu pilih di Tunaiku bisa mendatangkan keuntungan, karena saat ini ada Program Referral. Jadi, saat ada tetangga atau kerabat yang sedang mengalami masalah finansial, kamu bisa bantu mereka. Setiap aplikasi yang disetujui, kamu berhak meraih intensif flat sebesar Rp20-Rp25 ribu tergantun program yang dipilih, Reguler atau Premium.

Kemudahan dalam mengajukan pinjaman online akan semakin terasa jika kamu mengunduh aplikasi kredit online Tunaiku. Karena begitu power hp menyala, aplikasi ini bisa langsung diakses hanya perlu mendapat satu sentuhan jari pada ikonnya. Selanjutnya, ajukan pinjaman yang kira-kira bisa melengkapi tabungan untuk jualan peralatan olahraga. Selamat mencoba!

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!


Tunaiku