Beranda > Finansial > Berencana Investasi Perhiasan? Ini 8 Jenis Perhiasan yang Pantas Dijadikan Investasi

Berencana Investasi Perhiasan? Ini 8 Jenis Perhiasan yang Pantas Dijadikan Investasi

Setyo Kinanthi Setyo Kinanthi 
Berencana Investasi Perhiasan? Ini 8 Jenis Perhiasan yang Pantas Dijadikan Investasiwatermark

TUNAIKU.COM – Selain mencari penghasilan melalui pekerjaan, investasi menjadi alternatif yang banyak dipilih. Investasi kini semakin banyak jenisnya, salah satu yang menarik adalah investasi perhiasan. Namun, kira-kira apa perhiasan yang cocok untuk diinvestasikan, ya?

 

Ada berbagai jenis perhiasan. Dari itu semua, kamu harus memilih jenis mana yang bernilai investasi tinggi. Selain itu, pilih juga yang sesuai dengan seleramu. Toh, selain untuk diinvestasikan–perhiasan ini juga bisa kamu pakai sebagai aksesori.
Sebelum berinvestasi, berikut berbagai perhiasan yang bisa kamu investasikan!

 

Artikel Terkait: Tips Menarik Buat Kamu yang Mau Mencoba Berinvestasi

  1. 4 Tips Bagi Milenial yang Ingin Berinvestasi Saham
  2. 5 Langkah Jitu Memulai Investasi Mata Uang Asing demi Masa Depan
  3. Jadi Investasi Terbaik, Ini 3 Strategi Tepat Saat Investasi Emas

 

1. Tiffany Setting Ring
Dewasa ini, orang lebih suka dengan bentuk perhiasan modern. Namun, memilih perhiasan dengan bentuk klasik tetap bisa jadi pilihan, lho. Seperti perhiasan jenis berlian yang satu ini. Tiffany setting ring merupakan cincin yang bernuansa lawas, dikeluarkan pada tahun 1986. Meskipun  begitu, banyak di antara pengusaha berlian yang mempertahankan perhiasan jenis ini tetap berkilau dan diminati banyak orang.

2. Cartier Love Bracelet
Jenis perhiasan ini sudah ada sejak tahun 1969. Jenis perhiasan ini bisa mengeluarkan nilai jual yang tinggi, karena cara pakainya yang tergolong unik. Cartier love bracelet mirip seperti borgol. Itu sebabnya, untuk membuka dan menutupnya kamu harus menggunakan obeng.

3. Mikimoto Pearls
Banyak orang menganggap mutiara sudah usang dan nggak populer lagi. Namun, sebagian orang tertentu percaya, semakin klasik suatu barang, semakin tinggi nilainya dan cocok untuk diinvestasikan. Pada tahun 1890, Mikimoto Kokichi mengeluarkan jenis perhiasan mutiara yang diberi nama mikimoto. Nggak ada jenis mutiara indah yang lain, selain mikimoto, lho.

4. David Yurman Cable Bracelet
Terinspirasi dari Jembatan Broklyn, gelang kabel David Yurman diluncurkan pada tahun 1982. Pada bagian mansetnya dipelintir dan ditutup dengan batu permata. Dari setiap bentuk, warna, dan ukurannya sangat menarik. Layaknya games Pokemon Go, gelang kabel David Yurman seperti Pokemon yang harus kamu tangkap.

5. Bulgari B.Zero1
Merupakan jenis perhiasan yang memiliki desain relatif baru, karena diluncurkan pada tahun 1999. Meskipun masih tergolong muda dan sebentar lagi menjadi klasik, Bulgari B.Zero1 sudah terjual sebanyak 1.5 juta gaya. Cincin ini menjadi koleksi modern Tubogas yang terisnpirasi dari pipa-pipa gas.

6. Hermès Cape cod Watch

Nggak hanya kalung, gelang, atau cincin, arloji yang terbuat dari emas seperti Hermes Cape Cod Watch juga bisa kamu investasikan, lho. Arloji klasik ini tampilannya sangat cantik, karena dilengkapi dengan tali arloji untuk mengikat pergelangan tanganmu yang terbuat dari kulit. Hermes berhasil membuat orang jatuh cinta dengan arloji ini, bahkan perusahaan Apple pun melirik arloji emas ini.

7. Van Cleef & Arpels Alhambra Necklace
Dibuat pada tahun 1968, perhiasan kalung ini memiliki motif Alhambra yang modern. Umumnya kalung ini dihiasi oleh mutiara yang menawan. Keindahan perhiasan ini yang membuat Alhambra tetap jadi best seller Van Cleef and Arpels.

 

Artikel Terkait: Trik Sederhana Menjaga Kestabilan Finansialmu!

  1. Langkah Sederhana Menghemat Uang yang Bisa Dilakukan Setiap Hari Tanpa Terasa
  2. Saatnya Berhenti dari 10 Hal yang Dianggap Penting Tapi Bikin Boros
  3. 5 Panduan Lengkap Cara Mengatur Pengeluaran Bulanan Biar Tidak Tekor

 

8. Chanel Costume Jewelry
Pembaruan perhiasan selalu menjadi daya tarik bagi mereka yang hobi mengoleksi perhiasan. Mutiara Chanel dengan ukuran yang lebih besar, bunga kamelia, dan enemel bros, merupakan beberapa jenis perhiasan yang nggak terpisahkan. Serangkaian perhiasan ini diminati banyak orang dengan keunikan dan desain baru yang dihadirkan.
Setelah ini jangan lupa siapkan modal yang cukup besar untuk membeli. Sudah siap berburu perhiasan untuk berinvestasi?

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

4

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett