Beranda > Finansial > 5 Ide Bisnis Berawal dari Hobi a la Dian Sastro yang Bisa Ditiru

5 Ide Bisnis Berawal dari Hobi a la Dian Sastro yang Bisa Ditiru

DEWI AYU NURJANAHDewi Ayu Nurjanah
5 Ide Bisnis Berawal dari Hobi a la Dian Sastro yang Bisa Ditiruwatermark

TUNAIKU.COM – Artis berparas cantik ini memang selalu menginspirasi. Selain latar belakang pendidikannya yang cemerlang, Dian Sastro juga terkenal sukses dalam berbisnis, lho. Berawal dari hobi, Dian Sastro mulai merintis pelbagai bisnis yang hasilnya sangat menjanjikan.

Kalau kamu sudah kehabisan ide mau memulai usaha apa, mungkin bisa mencontek ide bisnis ala Dian Sastro ini, nih! Tenang saja, ide bisnisnya cukup sederhana kok.

 

1. Sepatu

Pernah mendengar brand sepatu bernama Chevalier? Brand sepatu yang mengedepankan kualitas ini ternyata hasil dari kolaborasi Dian Sastro dan teman-temannya, lho. Saking seriusnya menggeluti bisnis ini, Dian Sastro  terjun langsung dalam mengelola bisnis sepatu ini.

 

Artikel Terkait: Ide Bisnis yang Bisa Kamu Tiru

  1. 5 Ide Bisnis Modal Kecil tapi Menjanjikan Untung Besar di Semarang
  2. Ide Bisnis untuk Mahasiswa dengan Modal Hanya Ratusan Ribu
  3. Ini Dia 5 Ide Bisnis Jajanan Sehat yang Bisa Kamu Coba

 

Mulai dari pemilihan model sampai pengecekan bahan sepatu. Nah, kamu bisa juga mengajak sahabatmu yang jago desain untuk memulai bisnis sepatu. Seperti membuka jasa custom sepatu yang bisa menyesuaikan selera dan permintaan dari konsumen.

 

2. Bisnis restoran

Berawal dari hobi kulineran, Dian Sastro merintis bisnis restoran dengan konsep makanan sehat bernama restoran MAM.  Tingginya kesadaran akan makanan sehat, membuat masyarakat semakin selektif dengan menu makanannya.

Makanya, restoran dengan konsep healthy food ini semakin banyak peminatnya.  Terlihat dari tingginya animo masyarakat untuk mencoba aneka menu di restoran yang buka di  Senayan City ini.Kamu bisa memulai bisnis dengan menawarkan menu bebas MSG, makanan organik, hingga makanan untuk vegan. Tertarik untuk mencoba?

3. Katering

Nggak jauh-jauh dari konsep masakan sehat, Dian Sastro membuka jasa katering. Katering makanan sehat yang dinamai dengan 3 Skinny Minnies ini tentu relevan dengan kebutuhan masyarakat perkotaan. Khususnya buat para kelas menengah yang sibuk bekerja, tetapi ingin makan sehat setiap saat.

Kamu tinggal langganan dengan katering 3 Skinny Minnies dan mendapatkan asupan sehat setiap hari. Berawal dari ketertarikannya pada program hidup sehat, dia pun merintis bisnis ini bersama sahabat-sahabatnya.

CTABARU3

Mobile Site CTA

4. Jasa foto

Kalau kamu punya keahlian dalam bidang fotografi, bisa membuka jasa foto seperti Dian Sastro. Dian Sastro membuka bisnis Frame A trip, jasa foto yang menyasar kalangan atas. Sepertinya, Dian Sastro memang jago membaca peluang, ya. Saat ini banyak orang yang ingin memiliki foto liburan dengan kualitas bagus. Nah, Frame A Trip pun menjawab kebutuhan ini.

Dengan memberikan jaminan kualitas, konsumen bisa berlibur dengan tenang. Pasalnya, fotografer Frame A Trip akan mengabadikan momen liburanmu dari balik layar kamera.

 

5. Fashion

Bisnis hijab dan mukena memang nggak pernah sepi di tanah air. Makanya, jangan heran kalau Dian Sastro membuka usaha mukena premium bernama Vyladira. Melihat dari desainnya saja, para ibu muda dijamin langsung kecantol. Selain desain, bahannya pun berkualitas, lho. Karena mengedepankan kualitas, harganya pun di atas rata-rata.

 

Artikel Terkait: Inspirasi Bisnis

  1. Jadi Pengusaha Terkaya, Ini 5 Ide Bisnis Kylie Jenner yang Bisa Kamu Tiru
  2. 5 Ide Bisnis Sampingan yang Nggak Mengganggu Pekerjaan Utama
  3. 7 Ide Bisnis yang Bisa Dijalankan di Rumah

 

Ide bisnis mukena ini bisa kamu tiru. Bisa dimulai dengan desain yang sederhana. Kalau sudah ada pelanggan tetap, baru bisa mengembangkan desainnya. Lumayan juga untuk mengisi waktu luang sembari mencari penghasilan tambahan.

Kamu bisa memilih yang sesuai dengan hobi. Kalau kamu mengerjakannya dengan senang hati, kesempatan untuk sukses dalam berbisnis semakin besar. Nah, tertarik untuk mencoba salah satu dari ide di atas.

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett