SWARA – Di luar sana ada beragam jenis investasi yang bisa dicoba. Ada tabungan, emas, reksa dana, saham, apartemen, dan properti. Dari banyaknya pilihan, kamu pasti bingung akan memilih mana.

 

Kalau berbicara masalah untung, tentu saja investasi properti lebih diminati. Investasi properti memiliki risiko rendah. Di kemudian hari nilainya yang meningkat berkali-kali lipat dan pasti diminati banyak orang. Jadi, mencoba investasi ini sama sekali bukan ide yang buruk sehingga bisa kamu coba.

 

Artikel Terkait: Beragam Investasi yang Bisa Kamu Coba

  1. Keuntungan dan Kerugian Investasi P2P Lending yang Perlu Kamu Ketahui
  2. Pahami 5 Hal Ini Sebelum Melakukan Investasi Barang Bermerek!
  3. Ingin Investasi dengan Lukisan? ini Tipsnya Sebelum Membeli

 

Selanjutnya yang harus kamu pertimbangkan adalah akan berinvestasi properti di mana? Kalau membaca profil kota-kota besar di Indonesia, saya jadi tertarik dengan Kota Surabaya. Kota Pahlawan ini jadi tempat yang paling cocok untuk berinvestasi properti. Berikut adalah beberapa alasannya.

 

1. Pertumbuhan ekonomi tinggi

Sektor swasta di kota ini berkembang sangat pesat. Begitu pula dengan perkembangan bisnis properti. Penjualan propertinya sangat dan selalu berada di angka tinggi. Kota ini juga memiliki banyak sekali pusat perbelanjaan besar. Selain itu, pertumbuhan ekonomi juga sangat didukung oleh menjamurnya restoran di sana sini. Surabaya memiliki banyak pusat kuiner karena memang menjadi salah satu kota berbudaya.

 

2. Harga real estate kompetitif

Dengan segala kelebihan dan daya tarik yang dimiliki Kota Pahlawan, akhirnya banyak pengembang yang membangun bisnis apartemen di Surabaya. Harganya pun sangat kompetitif. Kamu jadi memiliki banyak pilihan untuk pertimbangan. Coba carilah yang harganya masih rendah, tapi memiliki potensi kenaikan yang berlipat di tahun mendatang.

 

3. Masuk 10 kota teraman di dunia

Kota ini masuk jadi daftar 10 kota teraman di dunia. Di dalamnya terdapat rasa saling hormat dan masing-masing pihak memiliki peran dan tanggung jawab yang dilaksanakan. Nggak heran kalau mereka saling memiliki dalam komunitas dan juga terpupuk rasa kekeluargaan. Hal demikian pun diikuti oleh kondisi sosial ekonomi.

 

Artikel Terkait: Apa Pun yang Terkait dengan Surabaya

  1. 4 Kafe Bernuansa Perpustakaan di Surabaya yang Wajib Dikunjungi
  2. Rekomendasi Resto All You Can Eat di Surabaya
  3. Mau Serius Belajar Make Up?Ini Rekomendasi Sekolah Make Up Terbaik di Surabaya

 

4. Alat transportasi yang baik

Tempat tersibuk kedua di kota ini adalah Bandara Juanda. Ini menandakan adanya arus lalu lintas antara kota dan negara yang cukup padat. Adapun jadwal penerbangan terbanyak adalah ke Jakarta, Singapura, Hongkong, dan Kuala Lumpur. Sistem lalu lintas yang diterapkan adalah sistem lalu litas sehingga jalanan pun sangat lancar nggak macet. Polisi-polisi nggak perlu kerepotan mengatur lalu lintas.

 

5. Adanya tempat lapangan golf ekslusif

Pernahkah kamu mendengar, bosmu ingin terbang ke Surabaya karena ingin bermain golf? Yap, di kota ini memang terdapat banyak lapangan golf ekslusif. Adanya lapangan golf ekslusif juga menjadikan daya tarik kota ini. kesan ekslusif menunjukkan bahwa kemampuan ekonomi masyarakatnya juga tinggi.

 

6. Iklim tropis

Iklim kota ini cukup baik. Suhunya nggak banyak berubah saat pergantian musim. Adapun suhu siang harinya rata-rata 32-34 derajat. Suhu seperti inilah yang dicari orang-orang.

 

Itu dia 6 alasan kenapa kamu harus berinvestasi properti di Kota Surabaya. Bagaimana, masih belum yakin untuk segera membeli properti di sini?

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 


TRI PUSPITASARI    TRI PUSPITASARI