Beranda > Finansial > Ibu Mulyati, Memanfaatkan Setiap Kesempatan yang Ada Untuk #BarterRezeki

Ibu Mulyati, Memanfaatkan Setiap Kesempatan yang Ada Untuk #BarterRezeki

Ibu Mulyati, Memanfaatkan Setiap Kesempatan yang Ada Untuk #BarterRezekiwatermark

TUNAIKU.COM – Apa arti orang terdekat dalam kehidupanmu? Bagi seorang Mulyati, orang-orang terdekat tak hanya sekadar tempat berbagi cerita dan tawa, tapi, menjadi tujuan pertama saat kita membutuhkan bantuan. Kepedulian akan satu sama lain, bagi Mulyati, adalah salah satu sumber kebahagiaan dalam hidupnya.

“Ya saya senang membantu orang, rasanya dapat ucapan terima kasih itu sudah Alhamdulillah banget.”

Memenuhi biaya hidup, apalagi untuk satu keluarga dengan 3 orang putra-putri, tentunya bukan perkara yang ringan. Bila dirinci, kebutuhan si kecil yang beragam mulai dari biaya sekolah, biaya berobat saat mendadak sakit, hingga jajan sehari-hari, tentunya tak akan terpenuhi apabila mengandalkan satu sumber mata pencaharian saja.

Setidaknya, itulah potret kecil kehidupan Mulyati. Penghasilan suami Mulyati sebagai sekuriti di Sarinah, tentu tak mencukupi. Mulyati pun ikut turun tangan memenuhi biaya hidup yang kian hari merangkak naik dengan menyambi sebagai freelance marketing di beberapa perusahaan sekaligus, seperti Qatar Nation Bank, ABN, dan perusahaan asuransi. Dari sini, dalam sebulan, Mulyati mampu ‘menyumbangkan’ setidaknya Rp 5 juta per bulan.

(Artikel terkait: Tunaiku, Solusi Bagi Perempuan yang Jadi Tulang Punggung Keluarga)

 

Apabila terdesak dan membutuhkan tambahan, Mulyati dengan cerdas memanfaatkan fasilitas pinjaman uang yang tersedia, seperti Tunaiku. Mulyati mengakui bahwa pengalaman pertamanya mengajukan aplikasi peminjaman dana, Tunaiku, berjalan mulus. Persyaratan yang mudah dan proses pencairan dana yang cepat menjadi daya tarik tersendiri. Bahkan, Mulyati turut merekomendasikan Tunaiku pada para kawannya yang sedang butuh solusi finansial.

“Waktu itu pengalaman saya ini cepat banget dapat pinjaman dan nggak ribet, jadi customer nggak pusing. Dari situ, banyak teman yang curhat untuk meminta bantuan finansial untuk kebutuhan-kebutuhan yang mendesak.”

Sebuah kebetulan, Mulyati mengetahui adanya Referral Program. Salah satu program Tunaiku, di mana nasabah yang merekomendasikan Tunaiku pada orang-orang terdekatnya akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Mulyati memanfaatkan program ini untuk membantu kawan-kawannya sekaligus mendapatkan pemasukan tambahan. Tak segan-segan, Mulyati juga langsung ke lapangan untuk mengajari kawan-kawannya, bagaimana proses pengajuan aplikasi Tunaiku.

“Saya enjoy dan happy setelah ikut Referral Program. Kehidupan finansial saya terbantu dan saya bisa mencicil pembayaran aplikasi dari insentif yang saya dapatkan.”

Bagi Mulyati, kemampuan untuk membantu orang-orang terdekat di hidupnya adalah kesempatan yang tak boleh dilewatkan. Kehadiran Tunaiku, diakui Mulyati, sangat membantu mereka yang tidak memiliki kartu kredit sebagai sumber pemenuhan kebutuhan mendesak lainnya.

Nah, begitulah pengalaman #BarterRezeki yang telah dirasakan oleh Ibu Mulyati. Bagaimana denganmu? Apakah kamu juga ingin melakukan dan merasakan hal yang sama?

Yuk, manfaatkan setiap kesempatan #BarterRezeki yang bisa kamu temukan. Mungkin, kamu memang tidak bisa membantu semua orang, tapi, kamu pasti bisa membantu orang-orang tertentu.

Selagi kamu di sini…

Kami punya informasi singkat yang sayang sekali dilewatkan. Sudahkah kamu tahu tentang Tunaiku? Tunaiku merupakan pinjaman cepat, mudah, tanpa agunan, tanpa kartu kredit. Tunaiku bisa jadi solusi finansial bagi kebutuhan-kebutuhanmu. Kebutuhan dadakan? Atau, butuh tambahan dana untuk kebutuhan tertentu? Kamu bisa ajukan Tunaiku. Prosesnya berbasis digital dan berteknologi tinggi.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett