Beranda > Finansial > 3 Hal Wajib Tahu Tentang Tunaiku dari PT. Bank Amar Indonesia

3 Hal Wajib Tahu Tentang Tunaiku dari PT. Bank Amar Indonesia

TUNAIKU
3 Hal Wajib Tahu Tentang Tunaiku dari PT. Bank Amar Indonesiawatermark

TUNAIKU.COM – Ketika mendengar kata pinjaman uang, yang pertama kali terlintas di kepala saya adalah proses bank yang ribet dan bertele-tele. Belum lagi persyaratan bank konvensional yang dikenal banyak. Belum mengajukan saja, saya sudah malas membayangkan prosesnya.

 

Sampai suatu hari teman saya mengenalkan saya dengan salah satu produk pinjaman uang yang menurut dia, proses pengajuannya cepat dan syaratnya mudah. Hih, memangnya ada? Ya, ternyata ada, sobat. Namanya Tunaiku, yang selidik punya selidik, bukan pinjaman online biasa seperti yang ramai di pasaran. Selain jumlah pinjamannya besar, yaitu Rp2-20 juta, bisa pula diangsur mulai 6-20 bulan. Makin penasaran? Coba deh simak 3 hal yang perlu kamu tahu tentang Tunaiku, produk pinjaman PT. Bank Amar Indonesia.

 

1. Sejak 2014, Tunaiku merupakan bagian dari PT. Bank Amar Indonesia

Ternyata Tunaiku bukan produk KTA online biasa seperti produk pinjaman lainnya, karena sejak tahun 2014, Tunaiku berada di bawah PT. Bank Amar Indonesia (Amar Bank), institusi perbankan yang mengalami transformasi besar dalam memanfaatkan teknologi untuk keuangan inklusif di Indonesia dan menjadi pionir produk fintech lending di kalangan perbankan. Amar Bank sendiri merupakan bank yang berasal dari Surabaya dan telah berdiri sejak tahun 1991. Jadi, kamu nggak perlu khawatir soal kredibilitas produk pinjaman uang yang satu ini.

 

2. Tunaiku terdaftar dan diawasi oleh OJK sejak 2014

Karena Tunaiku merupakan bagian dari PT. Bank Amar Indonesia, otomatis sejak 2014 Tunaiku sudah terdaftar, diakui, dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal tersebut semakin memperkuat kalau produk pinjaman uang Tunaiku ini memang terpercaya dan bisa diandalkan.

 

Artikel terkait:

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Mengajukan Pinjaman di Tunaiku

Atasi Utang Menumpuk dengan Pinjaman Tanpa Agunan. Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Mengajukan Pinjaman!

Bolehkah Melakukan Pinjaman Tanpa Agunan Sebagai Modal Usaha? Ini yang Harus Diperhatikan

 

3. Tunaiku telah membantu program inklusi keuangan dari OJK

Bukan hanya terpercaya dan bisa diandalkan, selama 4 tahun beroperasi Tunaiku pun telah membantu program inklusi keuangan yang dibuat oleh OJK. Dengan kehadiran Tunaiku, masyarakat Indonesia yang selama ini belum memiliki akses perbankan pun akhirnya bisa mewujudkan berbagai kebutuhannya melalui pinjaman uang dari Tunaiku.

 

Di bulan Agustus 2018 ini pun, Tunaiku sudah mencapai pendanaan pinjaman uang lebih dari Rp 1 Triliun dan aplikasi mobile-nya sudah diunduh lebih dari 1 juta orang. Tandanya, sudah ada lebih dari 100.000 masyarakat yang terbantu keperluannya oleh Tunaiku.

 

Hmmm… setelah mengetahui 3 hal tentang Tunaiku ini, rasanya mengandalkan pinjaman uang di Tunaiku bukanlah sesuatu yang mustahil. Jadi, tunggu apa lagi? Segera wujudkan cita-citamu dengan pinjaman Tunaiku.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett