Beranda > Karier Sukses > Rekomendasi Tempat Les Brevet Pajak di Surabaya

Rekomendasi Tempat Les Brevet Pajak di Surabaya

TimotiusTimotius
Rekomendasi Tempat Les Brevet Pajak di Surabayawatermark

TUNAIKU.COM – Apakah kamu mengenal les brevet? Les brevet adalah kegiatan pelatihan kursus dalam bidang perpajakan, yang bertujuan untuk mengedukasi pelajar agar mampu menguasai atau mahir dalam hal perpajakan. Selain itu juga untuk membantu masyarakat dalam menjalankan kewajiban dan hak perpajakannya.

 

Terdapat 3 tipe les brevet yaitu Brevet A yang membahas tentang perpajakan pribadi atau perorangan, Brevet B yang mendalami perpajakan suatu instansi atau perusahaan, dan Brevet C yang membahas tentang perpajakan internasional. Biasanya Brevet A dan B disatukan menjadi Brevet A-B untuk mengefektifkan waktu serta materi pembelajaran.

 

Bagi kamu yang tinggal di daerah Surabaya dan ingin mengikuti les ini, kamu dapat mengikutinya di tempat-tempat berikut. Jangan khawatir, kualitas pembelajarannya sudah terbukti dan harganya juga cukup terjangkau. Mari simak tempat-tempat les brevet di Surabaya berikut ini!

 

Artikel Terkait: Rekomendasi Tempat Les dan Studi Tambahan di Surabaya!

  1. Pilihan Tempat Les Bahasa Inggris di Surabaya Terbaik dan Bikin Mahir
  2. Pilihan Tempat Les Bahasa Mandarin Terbaik di Surabaya
  3. Kuliah Sambil Kerja, Ini Rekomendasi Kelas Karyawan Terbaik di Surabaya

 

1. Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Jawa Timur

Setiap tahunnya, Ikatan Akuntan Indonesia atau biasa disingkat IAI wilayah Jawa Timur membuka kelas brevet A-B regular bagi kamu yang tertarik untuk mendalami ilmu perpajakan. Pelatihan Brever IAI Jawa Timur ini bertempat di Grha Akuntan Jatim 1, Jalan Krukah Raya No. 46, Surabaya, atau di Grha Akuntan Jatim 2, Jalan Ngagel 143 D, Surabaya.

 

Tahun 2018 ini, kelas reguler akan dilaksanakan dalam kurun waktu 6 bulan mulai tanggal 4 Juni 2018 sampai dengan 21 Desember 2018, setiap hari Senin, Rabu, Jumat pukul 18.30 sampai pukul 20.30 WIB. Setelah kamu menyelesaikan kursus ini, kamu akan mendapatkan sertifikat kelulusan dari Ikatan Akuntan Indonesia dan e-SPT (Surat Pemberitahuan Elektronik).

 

Apabila kamu sudah tergabung dengan Ikatan Akuntan Indonesia atau masih menempuh perguruan tinggi, kamu akan dikenakan biaya Rp3,4 juta. Sedangkan untuk kamu yang mendaftar secara umum dikenakan biaya Rp3,6 juta. Apa kamu tertarik?

 

2. Pratama Training

Kursus brevet Pratama Training bertempat di Jalan Ahmad Yani No. 88, Surabaya. Pratama Training menyediakan kursus brevet A-B setiap hari Sabtu pukul 09.00 WIB sampai 16.00, dengan durasi 3 jam masing-masing sesinya. Setelah kelulusan, kamu akan mendapatkan sertifikat kelulusan dan e-SPT.

 

Untuk tahun 2018 ini, kelas baru akan dibuka pada 7 Juni 2018 yang akan berlangsung selama 3 bulan dengan total 26 sesi. Dengan mengikuti kursus ini, kamu akan mendapatkan modul perpajakan lengkap, undang-undang perpajakan paling update, dan makan siang. Biaya mengikuti kursus brevet Pratama Training adalah Rp3,3 juta per peserta.

 

3. Politeknik UBAYA

Politeknik UBAYA beralamat di Jalan Ngagel Jaya Selatan 169, Surabaya. Politeknik Universitas Trisakti Surabaya (UBAYA) membuka kursus brevet A-B terpadu yang diperuntukkan bagi mahasiswa dan umum. Dalam proses pengajarannya, Politeknik UBAYA menggunakan instruktur dari tenaga Ahli Direktorat Pajak, konsultan pajak terdaftar, dan dosen praktisi Politeknik Ubaya.

 

Artikel Terkait: Ingin Kuliah Sambil Bekerja? Ini Tipsnya!

  1. Kerja Sambil Kuliah? Lakukan 5 Tips Ini Agar Hasilnya Maksimal
  2. Bersiap untuk Kuliah Sambil Bekerja
  3. Kerja Paruh Waktu? Ini 7 Pekerjaan yang Pas untuk Anak Kuliahan

 

Untuk bisa bergabung kursus brevet di Politeknik UBAYA, kamu harus melampirkan tanda pengenal (KTP atau SIM), ijazah terakhir, dua buah foto 3×4, serta membayar uang pendaftaran sebanyak Rp2,5 juta bagi mahasiswa atau Rp3 juta untuk umum. Pengajaran akan dilakukan hari Senin sampai Kamis pukul 18.00 sampai 21.00 WIB selama kurang lebih 2,5 bulan.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!

 

Tunaiku, KTA

Mobile Site CTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett