Beranda > Karier Sukses > Ini 7 Orang Sukses yang Berzodiak Capricorn, Adakah Idola Kamu?

Ini 7 Orang Sukses yang Berzodiak Capricorn, Adakah Idola Kamu?

WINNY WITRA MAHARANI TUNAIKUWinny Witra Maharani
Ini 7 Orang Sukses yang Berzodiak Capricorn, Adakah Idola Kamu?watermark

TUNAIKU.COM – Tahu John Legend, kan? Penyanyi yang nge-hits dengan All of Me, lagu andalan di setiap kondangan sejak 2013. Yup. Sejak mendengar lagu itu, jujur saja saya pun cukup mengikuti rilisan dari suaminya Chrisy Teigen ini. Bergelut di dunia musik sejak 1999, John Legend komplet mengoleksi empat award bergengsi, yaitu Grammy, Oscar, Tony, dan yang baru-baru ini Emmy Awards untuk acara televisinya Jesus Christ Superstar Live in Concert.

 

Mengagumkan, ya, pria Afrika-Amerika satu ini, sama sekali bukan ‘ordinary people’. Kerja keras memang nggak mengkhianati. Ngomong-ngomong tentang attitude kerja keras yang ada di dirinya, saya baru tahu kalau John Legend adalah seorang Capricorn. Pantas saja! Capricorn, si kambing gunung memang paling dikenal dengan sifat hard-worker yang tahan banting.

 

Selain sosok John Legend, ada banyak Capricorn sukses lainnya. Siapa saja, ya?

 

Artikel Terkait: Tokoh inspiratif

  1. Inspiratif, 5 Fashion Designer Asal Indonesia Ini Sukses Go International
  2. Sukses dan Inspiratif, Selebrita Amerika ini Berhasil Berbisnis Selain Berkecimpung di Dunia Hiburan
  3. Ini Dia 10 Seleb Muda Terkaya di Dunia Sepanjang 2017

 

1. Denzel Washington (28 Desember)


Lihat postingan ini di Instagram

#DenzelWashington x #PaulettaWashington 💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh 𝑶𝒍 𝑺𝒌𝒐𝒐𝒍 𝑨𝒍𝒘𝒂𝒚𝒔 (@olskoolalways) pada

Aktor kawakan favorit ibu saya, nih! Denzel Washington, lahir sebagai anak ketiga pada 28 Desember 1954. Awalnya, ia berniat menekuni karier sebagai jurnalis, sebelum akhirnya banting setir, ketagihan dengan dunia seni peran sejak terlibat di ekskul teater di universitas. Berselang tahun, ia beradu akting dengan George Segal di film pertamanya, Carbon Copy (1981). Dari puluhan judul yang ia bintangi, empat film terpopulernya adalah Training Day, Malcolm X, The Book of Eli, dan Fences.

 

2. Diane von Furstenberg (31 Desember)

Nama berikutnya adalah Diane von Furstenberg, desainer fashion berkebangsaan Belgia-Amerika dengan label DVF.

 

Ngomong-ngomong tentang fashion, kamu punya wrapped dress, nggak? Nah, gaya dress yang satu ini adalah buah karya Diane, lho. Style yang begitu fenomenal, ikonis, dan berpengaruh di dunia. Sampai-sampai menjadi salah satu koleksi di Constume Institute of the Metropolitan Museum of Art, alias The Met Museum, institusi penyelenggara ajang fashion tersohor di dunia, The Met Gala. Safe to say, Diane adalah salah satu tokoh sukses Capricorn, ya.

 

3. Bradley Cooper (5 Januari)

Siapa nih yang bulan lalu nonton film A Star is Born? Film tear-jerking yang memenangkan Golden Globe untuk kategori Best Original Song. Adalah Bradley Cooper, aktor yang menjadi lawan main sang bintang Lady Gaga. Dengan mata birunya yang indah itu, sebelum di film ini kalian mungkin sudah mengenal aktor berusia 44 tahun ini dari film-film terlarisnya, Silver Lining Books dan sebagai pengisi suara karakter Rocket di Marvel’s GoTG.

 

4. Eddie Redmayne (6 Januari)

British actor favorit saya setelah Tom Hiddleston dan James McAvoy, nih! Eddie Redmayne memang terbilang muda, tetapi aktingnya yang ciamik sebagai Stephen Hawking di film The Theory of Everything berhasil menobatkan dia sebagai aktor milenial pertama yang membawa pulang piala Oscar! Keren, kan?

 

Selain di film ini, kamu bisa menikmati akting Eddie di film Fantastic Beast, adaptasi karya J.K. Rowling dan The Danish Girl sebagai Lili Elbe, sosok nyata yang dikenal sebagai orang pertama yang pernah menjalani operasi ganti kelamin. Must watch!

 

5. Nicholas Cage (7 Januari)


Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nicholas Cage (@nicholas_cage_offical) pada

Siapalah di sini yang nggak mengenal nama Nicholas Cage? Lahir pada 7 Januari 1964 di California, nama Nicholas Cage sebagai aktor dengan facial feature khas, alis tebal mata tajam dan suaranya yang ‘dalam’, identik dengan karakter-karakter wisecrack yang eksentrik.

 

Pada 1996, Cage dianugerahi Piala Oscar dalam kategori Best Actor in Leading Role untuk film Leaving Las Vegas, di mana ia berperan sebagai Ben Sanderson, seorang screenwriter yang kehilangan segalanya karena alkohol, lantas menjalin pertemanan dengan seorang prositute bernama Sera yang diperankan oleh Elisabeth Sue.

 

6. Michelle Obama (17 Januari)

Mantan The First Lady yang masih menjadi tokoh kesayangan di negeri Paman Sam. Michelle Obama, terlepas dari statusnya sebagai istri dari mantan Presiden AS Barrack Obama, memang memiliki karisma tersendiri. Charming, smart, dan fun!

 

Ia merupakan lulusan dari Princeton University di jurusan Sosiologi dan memiliki gelar J.D. dari Harvard Law School. Di tahun 2013, Michelle pernah dinobatkan salah satu dari daftar Time Magazine’s 100 Most Influential People in the World. Meski nggak lagi berumah di White House, Michelle saat ini aktif dengan gerakan sosial yang ia inisiasi, The Global Girls Alliance. Girl power!

 

Artikel Terkait: Serba-serbi Zodiak Capricorn

  1. Ramalan Komplet Zodiak Capricorn Tahun 2019, Mau Tahu?
  2. 6 Alasan Zodiak Capricorn Dinobatkan Sebagai Sosok Pasangan Terbaik
  3. 5 Alasan Penyebab Capricorn Sering Gagal dalam Hubungan

7. Shonda Rhimes (13 Januari)


Lihat postingan ini di Instagram

Friday feeling 💃🏽 #flashbackfriday #essence

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shonda Rhimes (@shondarhimes) pada

Di urutan ketujuh, ada sosok Shonda Rhimes. Nama satu ini mungkin nggak sepopuler keenam nama di atas, sih. Namun, untuk mereka yang mengikuti serial televisi berjudul Grey’s Anatomy, Scandal, Private Practice, dan Station 19, Shonda adalah sosok di balik kesuksesan 4 serial ini. Yup, ia adalah sang penulis sekaligus produser. Dengan tangan dinginnya, Shonda membawa serial Grey’s Anatomy menjuarai Golden Globes untuk Best Television Drama. Bahkan membawa Ellen Pompeo, sang pemeran utama, menjadi aktris TV dengan bayaran tertinggi pada tahun 2018.

 

Ketujuh sosok selebritis di atas memang patut dijadikan idola, sih. Masing-masing memang memiliki karakter ikonisnya, tapi satu hal yang mereka semua miliki, yaitu attitude, kerja keras, dan nggak gampang menyerah. Wajib disontek!

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

 

CTABARU3

Tunaiku

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett