Beranda > Gaya Hidup > 5 Alasan Penyebab Capricorn Sering Gagal dalam Hubungan

5 Alasan Penyebab Capricorn Sering Gagal dalam Hubungan

ARUNDHATI LEIKAArundhati Leika
5 Alasan Penyebab Capricorn Sering Gagal dalam Hubunganwatermark

TUNAIKU.COM – Kamu yang berzodiak atau punya teman yang berzodiak Capricorn pasti tahu betul bahwa orang Capricorn memiliki kepribadian yang ambisius. Mereka seringkali dihubungkan dengan kekayaan dan status karena ambisi mereka untuk mencapai target yang tinggi. Jadi nggak heran kalau teman kamu yang Capricorn selalu berusaha untuk berhasil dalam setiap kesempatan yang dia ambil.

 

Nggak hanya dalam karier, mereka juga berambisi dalam kehidupan percintaannya. Ketika mereka menemukan orang yang tepat maka mereka juga ingin meraih target yang tinggi dalam hubungan tersebut. Namun, sifat mereka yang satu ini terkadang menjadi salah satu alasan kegagalan hubungan. Selain karena ambisius, ada juga alasan lain mengapa hubungan percintaan mereka kerap gagal. Mau tau apa aja? Yuk, langsung disimak.

 

1. Senang Mengkritik

Bagi mereka, standar tinggi nggak hanya berlaku dalam karier, tapi juga dalam hubungan percintaan. Oleh karena itulah mereka seringkali mengomentari ketika seseorang melakukan kesalahan atau nggak memenuhi ekspektasi mereka. Mungkin mereka bermaksud agar pasangan dapat memperbaiki diri, tapi terkadang nggak semua hal yang ada dalam pikiran perlu diungkapkan.

 

Artikel Terkait: Zodiak dan aspek-aspek kehidupan.

  1. Tips untuk Move On dari Toxic Relationship Sesuai Zodiak
  2. Alasan Kehidupan di Usia 20 Akhir Terasa Berat Sesuai dengan Zodiak
  3. Cari Tahu Pekerjaan yang Cocok Untukmu Sesuai Zodiak

 

2.  Kadang Konservatif

Orang Capricorn selalu membuat rencana ketika ingin meraih sesuatu, baik itu rencana utama maupun cadangan. Namun, kebiasaan ini bisa membuat mereka terlalu fokus dan berpegang pada apa yang mereka tahu dan akhirnya bisa menyebabkan hubungan percintaannya menjadi stagnan. Oleh karena itu, cobalah sesuatu yang baru bersama pasangan untuk menjaga hubungan tetap segar.

 

3. Materialistik

Mereka memang memiliki standar dan menginginkan pencapaian yang tinggi, tapi bukan hanya untuk diri mereka sendiri. Mereka ingin pencapaian yang mereka raih juga bisa dinikmati oleh keturunannya, bisa berupa dalam bentuk materi. Oleh karena itulah, terkadang mereka terlalu fokus pada materi dan akhirnya lupa bahwa hubungan juga memerlukan cinta.

 

4. Senang Mengurus Berbagai Hal

Sifat mereka yang peduli membuat mereka senang mengurus berbagai hal, termasuk membantu banyak orang. Mereka senang membantu orang yang sedang punya masalah dan memerlukan bantuan. Baik memang, tapi juga dapat menyebabkan orang terlalu bergantung dan selalu menuntut sesuatu dari mereka. Dalam hubungan percintaan, jangan cuma berfokus menunjukkan bahwa kamu mampu dan bertanggung jawab. Berikan juga kesempatan kepada pasangan untuk menunjukkan kesanggupannya dan nggak hanya bergantung ke kamu.

 

5. Mereka Bossy

Mereka lahir sebagai pemimpin dan memiliki motivasi yang tinggi dalam pekerjaan yang dilakukan. Jadi nggak heran kalau mereka sering memerintah bawahannya dan memberitahu mereka bagaimana cara melakukan sesuatu dengan benar. Kalau dalam hubungan percintaan, kebiasaan mendominasi ini juga terbawa maka bisa berakibat buruk, apalagi jika pasangan menginginkan hubungan yang adil, artinya nggak ada yang dominan satu dengan yang lain.

 

Artikel Terkait: Membangun jaringan dalam dunia kerja.

  1. Seringlah Bergaul dengan Jenis Orang Seperti Ini Kalau Mau Sukses
  2. Tips bagi Wanita Introvert agar Memiliki Karier Gemilang
  3. Cek, 6 Alasan Ikut Open Trip Lebih Menguntungkan

 

Sudah tahu kan apa aja alasannya? Kalau kamu memiliki sifat-sifat di atas maka ada baiknya segera berbenah diri. Ingat, hubungan itu terdiri atas dua orang, nggak hanya milik kamu aja.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett