Beranda > Gaya Hidup > Yuk, Kemping Seru di Penghujung Minggu Sekitaran Jakarta Pakai Modal Tunaiku

Yuk, Kemping Seru di Penghujung Minggu Sekitaran Jakarta Pakai Modal Tunaiku

Artikel ini ditulis oleh:
Yuk, Kemping Seru di Penghujung Minggu Sekitaran Jakarta Pakai Modal Tunaikuwatermark

TUNAIKU.COM – Menikmati momen seru bersama keluarga di penghujung minggu sudah menjadi pilihan warga ibukota. Nggak perlu liburan ke tempat yang jauh dan memakan biaya yang besar. Memilih tempat yang enak di seputaran Jakarta juga masih bisa, lho!

Ya, Jakarta sebagai kota metropolitan yang super padat masih memiliki tempat seru untuk traveling keluarga. Ingin melepaskan penat dengan rutinitas yang membosankan maka pilihan berlibur dengan agenda camping ground menjadi rekomendasi. Kalau kebetulan belum gajian, nggak perlu cemas. Pasalnya, kamu bisa kok pakai pinjaman modal untuk biaya traveling dadakan dari Tunaiku. Lalu, mana saja sih tempat kemping seru di sekitaran Jakarta?

 

Artikel terkait: inilah rincian biaya persalinan yang wajib kamu tahu

  1. Intip Biaya Persalinan di 5 Rumah Sakit di Surabaya
  2. 9 Kiat Sukses Menyiapkan Biaya Persalinan Normal Tanpa Pusing dan Ribet
  3. Wajib Tahu, Ini Rincian Lengkap Biaya Persalinan Secara Normal dan Caesar

1. Tizara Resort

Kemping seru di penghujung minggu untuk kamu dan keluarga akan semakin terasa jika agenda camping ground di Tizara Resort. Bujet yang perlu disiapkan kisaran Rp 1,2 juta sampai Rp 1,8 juta. Rata-rata tenda yang dibikin untuk camping dibikin kayak rumah panggung. Di dalamnya lengkap ada rak, kursi lipat, meja tulis, internet gratis, dan masih banyak lagi.

Area camping ground yang ini sangat cocok buat kamu yang berniat mengajak refreshing dari kesibukan kerja atau sekolah di kota. Berhubung lokasinya ada di Pegunungan Lembang, sudah dijamin tempatnya segar. Kapan waktu terbaik untuk camping ground ke Tiara Resort. Kapan saja boleh. Hal yang paling penting kan asal sudah siap biayanya.

 

2. Gunung Pancar

Area camping ground ini sangat asri. Soalnya berada di Taman Wisata Alam Gunung Pancar. Biayanya pun murah. Untuk satu tenda yang bisa memuat 1-4 orang, biayanya cuma Rp 310 ribu hingga Rp 540 ribu. Cocok untuk keluarga kecil. Jangan lupa untuk membawa jaket dan peralatan pribadi dari rumah. Soal peralatan masak seperti pemanggang sudah ada kok. 

Jalan-jalan menjelajahi Gunung Pancar sangat mengasyikkan. Sedangkan malam, suara alam seperti burung hantu dan binatang nokturnal lain sangat jelas. Jauh lebih real daripada yang ada di film-film. Fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap. Sangat sepadan dengan harganya yang hanya ratusan ribu. Gimana, siap kemping seru bareng keluarga?

CTABARU3

Mobile Site CTA

3. Legok Kondang Lodge

Jika keluarga terbiasa memilih liburan ke tempat yang sepi, tapi mewah? Mungkin Legok Kondang Lodge lebih cocok untuk kamu dan sekeluarga. Biaya per malamnya antara Rp 1 juta sampai Rp 3 juta. Dengan menggunakan pinjaman modal untuk biaya traveling dadakan, enggak jadi masalah sekalipun kamu belum gajian.

Buat yang punya hobi makan-makan, Legok Kondang Lodge menyediakan pilihan bagus. Mau daging sapi? Jagung bakar? Seafood? Semuanya tersedia dan pas jika menjadi menu santapan keluarga sambil duduk di hadapan api unggun dan saling berbagi cerita. Momen seperti ini semakin membuat kekompakan dalam keluarga. Dengan kemping seru seperti ini maka kepenatan dengan rutinitas kerja untuk orang tua dan istirahat mengerjakan tugas sekolah pun seketika lenyap.

4. Tanakita

Area sejuk lainnya ada di Taman Nasional Gede Pangrango. Namanya Tanakita. Untuk kebutuhan malam, pihak Tanakita sudah menyediakan kantong tidur, bantal, seprai, listrik, dan lampu. Harga per orangnya Rp 550 ribu. Jadi, misal kalau kamu dan keluarga berjumlah 3 orang, tinggal kalikan saja.

Biaya masuk itu sudah termasuk makan 3 kali dan aneka makanan lain yang lezat-lezat. Tapi ada biaya tambahan kalau bermain river tubing, dayung kano, dan permainan lainnya. Wah, kemping seru bareng keluarga akan jadi momen yang semakin mengasyikkan. Jangan lupa untuk bawa sepatu gunung, payung, peralatan mandi, dan jaket. Soalnya di Tanakita enggak ada yang jualan perlengkapan pribadi seperti itu.

Artikel terkait: inilah tips yang wajib kamu terapkan saat berada di periode kehamilan

  1. 5 Pos Keuangan yang Wajib Disiapkan Ibu Hamil
  2. Hai Calon Bunda, Ini Dia 5 Tips Puasa di Saat Hamil
  3. Hamil Anak Pertama, Ini 10 Rekomendasi Buku Tentang Kehamilan yang Wajib Dibaca

Memanfaatkan modal dari Tunaiku untuk rencana kemping

Kalau dihitung-hitung, biaya tertinggi yang dikeluarkan untuk rencana kemping seru sekitar Rp 3 juta. Artinya, kalau uangmu belum cukup untuk berlibur bersama keluarga buat camping ground, solusi yang mudah dilakukan adalah pinjam ke Tunaiku. Melalui Tunaiku, modal pinjamannya berkisar antara Rp 2 juta sampai Rp 20 juta. Jika diilustrasikan, kamu melakukan pinjaman sebesar Rp 2 juta untuk menutupi kekurangan. Cukup, kan?

Soal pembayaran, enggak perlu khawatir. Tunaiku memiliki fasilitas pembayaran dengan tenor atau jangka waktu pembayarannya cukup lama hingga 20 bulan. Sehingga jika kamu membutuhkan pinjaman modal untuk biaya traveling secara dadakan maka kamu memiliki waktu lama untuk mengembalikannya. Tanpa harus terburu-buru membayar lunas di akhir bulan. Tunaiku dapat memudahkan rencana perjalanan liburan dengan keluarga terlaksana dan menciptakan waktu kebersamaan.

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett