Beranda > Gaya Hidup > Tiru Rahasia 5 Pasangan Selebriti Dunia yang Punya Hubungan Awet dan Romantis Ini!

Tiru Rahasia 5 Pasangan Selebriti Dunia yang Punya Hubungan Awet dan Romantis Ini!

PAULUS RISANGPaulus Risang
Tiru Rahasia 5 Pasangan Selebriti Dunia yang Punya Hubungan Awet dan Romantis Ini!watermark

TUNAIKU.COM – Selebritas adalah orang yang selalu masuk dalam sorotan media. Hal ini membuat kehidupan pribadi mereka kerap menjadi konsumsi publik, termasuk urusan percintaan. Tapi, kisah cinta selebriti ternyata nggak melulu identik sama perceraian atau gonta-ganti pasangan. Ada juga yang kisah cintanya awet dan membuat banyak orang iri dengan kebersamaan dan romantisme yang diciptakan.

Ketika banyak seleb yang memanfaatkan kisah cintanya untuk mendulang sensasi dan popularitas, kok bisa ya, pasangan-pasangan seleb ini tetap adem ayem rumah tangganya? Untungnya, mereka nggak segan membagikan rahasia menjaga hubungan tetap awet. Siapa tahu, kiat-kiat mereka bisa kamu tiru!

 

1. David dan Victoria Beckham: Saling percaya

Kemesraan David Beckham dan Victoria menjadi relationship goals yang diidamkan banyak orang. Dua seleb idola anak-anak tahun 90-an ini menikah sejak tahun 1999 dan sudah dikaruniai 4 anak. Apa rahasianya bisa langgeng selama 19 tahun menikah?

Menurut Victoria, untuk menjaga kehidupan rumah tangganya agar tetap harmonis, kuncinya adalah saling percaya. Mereka berdua saling mendukung pasangan dalam melakukan pekerjaan maupun hobinya.

 

Artikel terkait: Kiat menjaga hubungan.

  1. 5 Cara Menghadapi Pasangan yang Memiliki Sifat Passive-Aggressive
  2. 5 Mitos Seputar Hubungan Percintaan, Abaikan Jika Ingin Bahagia
  3. 10 Hal yang Wajib Didiskusikan dengan Pasangan Sebelum Menikah

 

2. Barrack dan Michelle Obama: Kerja keras

Menginjak usia pernikahan ke-26, Barack Obama dan Michelle Obama tetap harmonis berkat kerja keras mereka. Menurut Michelle, pernikahan itu penuh tantangan. Rangkullah masa-masa sulit, terutama ketika pasanganmu berada di titik terendahnya. Sehingga, kamu juga turut berbahagia ketika dia ada di titik tertingginya. Sadari bahwa pernikahan adalah hubungan yang menantang dan butuh kerja keras untuk menaklukannya.

3. Beyonce dan Jay-Z: Menjadikan pasangan sebagai sahabat

Sebelum pacaran, pasangan ini sudah berteman selama kurang lebih satu setengah tahun. Memisahkan hubungan antara pekerjaan dan pertemanan membuat mereka lebih mengenal pribadi masing-masing. Dengan menjadikan pasangannya sebagai sahabat, mereka terbiasa jujur dan terbuka satu sama lain. Inilah fondasi hubungan yang membuat mereka langgeng sampai sekarang sejak menikah tahun 2008.

 

4. Tom Hanks dan Rita Wilson: Menjaga komunikasi

Pasangan yang satu ini sudah menjalani bahtera pernikahan sejak 1988. Buat pasangan seleb, menggapai pernikahan 30 tahun adalah hal yang luar biasa. Terus, apa sih rahasianya? Menurut Rita, Tom selalu menjaga komunikasi di mana pun mereka berada. Mereka selalu saling meninggalkan catatan atau melalui telepon, mengirimi foto, dan selalu menceritakan kegiatannya. Hal ini membuat mereka nggak waswas meski berjauhan.

 

Artikel terkait: Mempersiapkan pernikahan.

  1. Tes Kesehatan Sebelum Pernikahan, wajib tahu!
  2. 7 Kiat Anti-Susah Setelah Pesta Pernikahan
  3. 7 Inspirasi Pesta Pernikahan di Rumah, Hemat dan Berkesan

 

5. Will Smith dan Jada Pinkett-Smith: Terus memperbaiki diri

Pasangan ini sudah menikah sejak 1997 dan dikaruniai dua orang anak yang kini berusia remaja. Meski kerap jadi target media, hubungan mereka tetap kuat sampai sekarang. Ketika diwawancarai, Will Smith mengatakan bahwa setiap pernikahan memang penuh lika-liku, tapi mereka nggak gampang menyerah dan selalu berusaha memperbaiki diri untuk pasangannya.

Buat kamu yang hendak atau sudah menikah, rahasia yang dibagikan oleh pasangan selebritas di atas tentu patut ditiru, biar hubungan dan cinta kalian terus bertahan sampai ajal memisahkan. Amin!

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

KTA


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett