Beranda > Gaya Hidup > Sontek, 7 Gaya Keluarga Seleb Rayakan Lebaran

Sontek, 7 Gaya Keluarga Seleb Rayakan Lebaran

PAULUS RISANGPaulus Risang
Sontek, 7 Gaya Keluarga Seleb Rayakan Lebaranwatermark

TUNAIKU.COM – Saat Idul Fitri, keluarga akan berkumpul dan menjadikan momen seru untuk tampil kompak dengan baju Lebaran. Saya sendiri jika ingin tampil kompak nggak harus dengan baju couple sekeluarga, yang terpenting ada aksen warna senada dari masing-masing anggota keluarga sudah cukup.

 

Nah, buat kamu yang ingin tampil kompak bersama keluarga dan lagi bingung ingin tampil seperti apa, kamu bisa lho mengikuti gaya berbusana keluarga seleb ini yang sudah pasti elegan banget penampilannya. Yuk, simak siapa saja seleb yang bisa jadi inspirasi berpakaian kamu dan keluarga!

 

1. Keluarga Raffi Ahmad


View this post on Instagram

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on


Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar tampil kompak dengan pakaian tenun bermotif etnik. Perpaduan warna pastel menambah hangat suasana keluarga saat menyambut tamu. Bagi wanita, juga bisa mengikuti model baju batwing ala Nagita Slavina sehingga bisa menutupi sebagian besar tubuh kamu, jadi kamu nggak perlu khawatir deh kalau berat badan tiba-tiba naik setelah Lebaran karena tertutup oleh model baju ini. Mulai harga Rp475 ribu hingga Rp700 ribu kamu sudah bisa mendapatkan baju couple tenun untuk pria dan wanita, lho.

 

Artikel Terkait: Menjaga Keuangan Jelang Lebaran

  1. Hemat dan Aman Berbelanja Online untuk Lebaran, Begini Caranya!
  2. 10 Peluang Usaha Potensial Agar Lebaran Punya Banyak Cuan
  3. Mau Hemat Belanja Kue Lebaran? Begini Caranya!

 

2. Keluarga Mona Ratuliu


View this post on Instagram

A post shared by Mona Ratuliu (@monaratuliu) on


Berbaju serba putih adalah pilihan aman bagi keluarga. Warna putih merupakan warna netral yang cocok dipakai untuk warna kulit apa pun, sehingga semua anggota keluarga akan cocok memakainya seperti halnya keluarga Mona Ratuliu. Perpaduan baju koko untuk ayah dan anak, serta gamis yang berkesan jatuh melambangkan kerendahan hati untuk saling memaafkan. Family set muslim berwarna putih cenderung cukup murah, kisaran harga Rp300 ribu kamu sudah bisa mendapatkannya, lho. Namun tetap sesuai dengan kualitas kain yang didapat, ya.

 

3. Keluarga Dude Harlino


View this post on Instagram

A post shared by Alyssa Soebandono (@ichasoebandono) on


Gaya monokromatik nggak hanya dipakai anak muda dengan gaya street style-nya, lho. Baju muslim couple juga cocok menggunakan tema monokromatik ini. Agar lebih aman, pilih warna dasar hitam dan putih seperti yang dipakai pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono ini. Harga baju muslim couple dengan warna monokromatik juga cukup terjangkau, sekitar Rp250 ribu kamu sudah mendapatkan baju muslim untuk pria dan wanita. Jika ingin lebih hemat, untuk si wanita juga bisa menggunakan baju putih polos dan dipadukan dengan jilbab hitam, lho.

 

4. Keluarga Omesh


View this post on Instagram

A post shared by Dian Ayu Lestari (@dianayulestari) on


Jika sebelumnya kita lebih bermain aman dengan warna netral dan pastel, kali ini kita mencoba sedikit berani dengan perpaduan warna yang solid. Omesh dan Dian Ayu bisa menjadi inspirasi pakaian Lebaran dengan warna ungu yang terkesan tebal dan solid, akan lebih mudah menjadi perhatian orang-orang saat berkumpul di keluarga besar. Agar nggak terlalu mencolok, hindari menggunakan aksesori yang terlalu berwarna, sebagai gantinya, gunakan pelengkap pakaian dengan warna netral seperti hitam atau putih. Untuk kualitas yang sudah cukup bagus, kamu bisa mendapatkan pakaian couple berwarna solid untuk pria dan wanita dengan harga Rp350 ribuan. Cukup terjangkau, bukan?

 

5. Keluarga Olla Ramlan


View this post on Instagram

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on


Ingin tampil kompak, nggak perlu seluruh anggota keluarga pakai pakaian yang berwarna sama. Contohnya Olla Ramlan kali ini, untuk baju pria warnanya coklat keemasan sedangkan untuk wanita berwarna keunguan, sehingga meskipun berbeda tetap akan terlihat kompak. Selain itu, perpaduan warnanya juga cocok untuk dipakai sesuai gender daripada memaksakan pria juga memakai baju keunguan seperti wanita. Untuk harga baju dengan kualitas baik masing-masing bisa kita dapatkan yang serupa dengan harga Rp250 ribu, mengingat jarang ada yang langsung memberikan paket couple, tapi tema warnanya berbeda antara pria dan wanitanya.

 

6. Keluarga Revalina Temat


View this post on Instagram

A post shared by Revalina Temat (@vatemat) on


Warna baby blue bisa menjadi pilihan warna yang menyegarkan mata saat Lebaran tiba. Ditambah dengan sedikit aksen warna pastel, menambah kesan membumi bagi yang memakai kombinasi warna ini. Agar lebih glamour, bagian baju wanita bisa diberi sedikit variasi brokat agar lebih manis. Jika kamu ingin yang lebih spesifik, kamu bisa menjahit sendiri baju Lebaran seperti ini dengan total biaya nggak sampai Rp700 ribu untuk pria dan wanitanya.

 

Artikel Terkait: Tips Mudik

  1. Siap-siap Lebaran! Inilah 5 Tips Hemat Saat Mudik
  2. Tips Jaga Rumah Agar Tetap Aman Saat Mudik Lebaran
  3. Ketimbang Beli Baru, Ini 5 Keuntungan Sewa Mobil untuk Mudik Lebaran

 

7. Keluarga Ersa Mayori


View this post on Instagram

A post shared by Ersa Mayori (@ersamayori) on


Keluarga dari presenter cantik yang satu ini menggunakan baju yang berbeda warnanya, tapi jika dilihat memiliki satu tema yang sama yaitu pastel sehingga tetap terlihat kompak. Kamu juga bisa meniru gaya Ersa Mayori yang memakai baju couple dengan sang suami, sedangkan anak-anaknya lebih bebas menggunakan warna lain tapi masih dalam lingkaran warna pastel. Satu potong baju berwarna pastel bisa kamu beli dengan harga berkisar Rp300 ribuan, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan jumlah anggota keluarga kamu, ya.

 

Menginspirasi ya gaya baju Lebaran para keluarga seleb ini? Yuk, sesuaikan warna baju sekeluarga agar tampil lebih elegan seperti keluarga para seleb ini!

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

 

CTABARU1

Mobile Site CTA

 

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett