Beranda > Gaya Hidup > Rekomendasi Wisata Bulan Madu Romantis di Yogyakarta

Rekomendasi Wisata Bulan Madu Romantis di Yogyakarta

ARUNDHATI LEIKAArundhati Leika
Rekomendasi Wisata Bulan Madu Romantis di Yogyakartawatermark

TUNAIKU.COM – Sebagai kota wisata, Yogyakarta nggak perlu diragukan lagi. Kota ini menawarkan berjuta pengalaman yang selalu bikin ingin kembali. Jogja memiliki aura magis dan juga romantis, pertemuan masa lalu dan masa depan. Yang bikin orang berbondong-bondong untuk menginjakkan kaki untuk pertama kalinya atau bernostalgia.

 

Suasana romantis di Jogja juga cocok buat pasangan yang sedang merencanakan pernikahan. Jogja bisa jadi alternatif tujuan bulan madu selain Bali atau Lombok. Berikut adalah beberapa wisata yang bisa kamu masukkan dalam daftar kegiatan bulan madu kamu.

 

1. Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Hotel ini bisa menjadi pilihan bila kamu dan pasangan menginginkan bulan madu yang tenang, jauh dari ingar-bingar. Konsep bangunan yang megah dipadukan dengan konsep tradisional khas Jogja. Royal Ambarrukmo memberikan kenyamanan dengan kamar yang luas dengan perabotan serba kayu. Di sini, kamu bisa melewatkan saat romantis bersama pasangan dengan bersantai di executive lounge yang menghadap panorama Gunung Merapi dari kejauhan.

 

Artikel Terkait: Liburan anti-mainstream di Bali yang mainstream.

  1. 9 Ide Liburan Adventure di Bali yang Menantang Adrenalin
  2. Jelajahi 8 Pantai Anti-Mainstream di Bali yang Masih Tersembunyi
  3. 5 Rekomendasi Tempat Terbaik Trekking di Pulau Bali Anti Mainstream

 

1. Gallery Prawirotaman Hotel

Hotel berbintang empat ini dikenal nyaman dan juga dekat dengan objek wisata lain seperti Malioboro dan kawasan sekitarnya. Gallery Prawirotaman Hotel memiliki 94 kamar dengan fasilitas lengkap. Untuk bulan madu, kamu bisa memilih kamar yang menunjukkan panorama Gunung Merapi dan Gunung Seribu Lembah. Kalau kamu dan pasangan doyan kuliner, kamu bisa berburu di daerah Prawirotaman.

 

2. Melia Purosani

Melia Purosani dikenal sebagai salah satu hotel pilihan untuk berbulan madu. Dengan konsep dikelilingi laguna dan taman yang rindang, Melia Purosani menghadirkan suasana sejuk dan romantis. Ditambah lagi dengan berbagai menu internasional yang ada, cocok untuk pasangan yang suka kulineran. Selain itu kamu dan pasangan juga bisa menikmati waktu bersama di Saka Lounge atau Mediterranean Coffee sambil bersantap dan mendengarkan musik.

 

3. Indies Heritage

Hotel ini terletak di area Prawirotaman. Sesuai dengan namanya, arsitektur Indies Heritage sangat klasik namun dengan tambahan unsur modern. Bangunannya pun didominasi warna putih, sehingga terkesan elegan dan anggun. Banyak orang menginap di tempat ini karena kamar-kamarnya yang menghadap pemandangan alam dan pegunungan. Indies Heritage juga terletak di dalam kota, sehingga mudah bagi kamu dan pasangan untuk berkeliling Jogja.

 

4. Jambuluwuk Malioboro

Jambuluwuk Malioboro berlokasi di Jalan Gajah Mada. Hotel bintang lima ini memiliki konsep yang kece, desain interior setiap kamar merupakan perpaduan antara konsep tradisional dan modern. Harganya pun cukup ramah di kantong. Hal istimewa lain dari Jambuluwuk Malioboro adalah kolam renang yang memiliki air terjun yang didesain sealami mungkin. Ada pula Batik Lounge yang bisa jadi alternatif untuk belanja batik dengan pasangan.

 

5. Villa Blue Steps with Stunning View

Tempat ini dibangun dengan konsep alami dan berlokasi di dataran tinggi. Kamu dan pasangan akan dimanjakan dengan pemandangan alam, belum lagi dengan suasana tenang dan romantis yang jauh dari ingar-bingar kota. Fasilitasnya juga lengkap dan ditata dengan teliti. Nggak perlu khawatir, sehabis beraktivitas, kamu dan pasangan bisa berenang di kolam renang milik villa sambil menikmati pemandangan yang hijau dan indah.

 

Artikel Terkait: Keliling pulau-pulau di Indonesia.

  1. Rekomendasi Paket Honeymoon ke Pulau Moyo di Sumbawa
  2. Ini Dia Tips Buat Kamu yang Mau Honeymoon ke Pulau Ora
  3. Ini Dia Informasi Paket Honeymoon di Pulau Karimun Jawa

 

Bulan madu selalu diharapkan berjalan dengan romantis. Karena itu, tempatnya juga harus mendukung. Ingat, perasaan romantis itu bisa timbul dari suasana dan tempat yang romantis. Karena itu jangan sampai kamu memilih tempat yang salah.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett