Beranda > Gaya Hidup > Rekomendasi Suvenir Pernikahan Seharga Rp5 ribu hingga Rp10 ribu

Rekomendasi Suvenir Pernikahan Seharga Rp5 ribu hingga Rp10 ribu

SWARA TUNAIKUSwara
Rekomendasi Suvenir Pernikahan Seharga Rp5 ribu hingga Rp10 ribuwatermark

TUNAIKU.COMSuvenir pernikahan sering kali dihadirkan sebagai bentuk terima kasih pada para tamu undangan yang datang. Mayoritas suvenir sangat dekat dengan berbagai kebutuhan rumah tangga. Mulai dari gelas, taplak, sampai miniatur rumah. Apa pun bentuknya, kita tetap harus menghemat pengeluaran. Saya punya rekomendasi suvenir dengan kisaran harga Rp5 ribu hingga Rp10 ribu.

 

Artikel Terkait: Seputar Keuangan Rumah Tangga

  1. 5 Alasan Pernikahan Dapat Membuka Pintu Rezeki Semakin Lebar
  2. Zodiak Paling Jago Atur Keuangan Rumah Tangga, Kamu dan Pasangan Termasuk?
  3. Pasangan Masih Membiayai Orang Tua? Begini Cara Atur Keuangan Rumah Tanggamu!

 

1. Suvenir set gelas dan lepek

Biasanya, kan, hanya gelas saja. Nah, biar lengkap, ada lepeknya, dong. Di pasar, banyak sekali variasi gelas. Ada yang memiliki motif bola, ada pula yang lain. Harga per bungkusnya sekitar Rp10 ribu. Sudah termasuk kartu ucapan terima kasih, sablon nama calon pengantin, dan dalam kemasan mika yang rapi.

 

2. Suvenir vas bunga

Bentuk vas bunga yang dipakai untuk suvenir rata-rata menggunakan bahan dari keramik. Tentu saja tidak termasuk bunganya. Banyak tersedia warna yang bisa kamu pilih. Ada warna hijau, biru, bahkan ada pula yang bening. Harganya sekitar Rp7 ribu. Sudah termasuk kartu ucapan terima kasih dan dikemas dengan rapi.

 

3. Suvenir gelas UBM hijau

Bentuknya boleh sama, yaitu sama-sama gelas. Tapi tipenya bisa beda. Seperti gelas UBM yang berwarna hijau ini. Kalau kamu mau pakai gelas dengan warna lain juga boleh. Harganya sekitar Rp7.500. Sudah termasuk kemasan mika dan hiasannya. Saran saya, order dalam jumlah banyak, ya, untuk mendapatkan harga termurah.

 

4. Suvenir tempat tisu kawat

Desain dari suvenir ini sangat rapi dan cantik. Harganya sekitar Rp9 ribu. Ukuran yang saya suka sih 10 cm x 10 cm x 10 cm. Jadi kotak persegi. Kesan pertama saya terhadap suvenir pernikahan dengan harga di antara Rp5 ribu hingga Rp10 ribu ini adalah mewah, cantik, dan eksklusif. Pasangan saya juga berpendapat seperti itu.

 

5. Suvenir taplak mendong tepi

Tidak biasa dan unik, itu kesan saya. Per kemasannya, suvenir taplak mendong tepi ini dihargai senilai Rp9.500. Ciri khasnya ada pola batik modern yang melintas di tengah-tengahnya. Soal warnanya bisa kamu sesuaikan. Harga tersebut itu sudah termasuk sablon nama kamu dan dikemas dengan plastik yang cantik.

 

6. Suvenir kipas saten renda

Suvenir yang berbentuk kipas memang sudah banyak dijual. Hanya inovasi yang berhasil menjadi pembedanya. Termasuk kipas saten renda ini yang gagangnya terbuat dari plastik. Motifnya bisa dibuat sesuai dengan pesanan. Harga normal untuk suvenir kipas saten renda ini sekitar Rp6 ribu. Namun, kalau dengan kemasannya bisa Rp7.500.

 

7. Suvenir mug printing

Keunikan dari mug ini adalah bisa tampil sesuai dengan kemauan pemesan. Modal cetakan pada permukaannya menggunakan teknik printing yang kuat. Saya dulu pernah menghadiri pernikahan teman dan dapat suvenir ini. Sudah bertahun-tahun digunakan tetap saja masih awet cetakannya. Harga per kemasannya sekitar Rp10 ribu.

 

8. Dompet sofa

Bagaimana ceritanya ada dompet sofa? Nama yang biasa dikenal itu kalau tidak salah pouch sofa. Dompet model ini biasa digunakan untuk menyimpan peralatan kosmetik wanita. Bahannya cukup tebal, jadi tidak mudah jebol. Warna yang tersedia bisa kamu pilih sesuka hati. Harga per bungkusnya kira-kira Rp6 ribu.

 

Artikel Terkait: Masih Kendala Biaya untuk Menikah? Baca Ini!

  1. Cara Kreatif Menekan Bujet Pernikahan untuk 10 Jenis Pengeluaran Berikut
  2. Haruskah Pernikahan di Indonesia Memakan Biaya yang Fantastis?
  3. Musim Nikah Tiba, Apakah Pinjaman Uang Bisa Bantu Selesaikan Masalah?

 

9. Suvenir taplak beludru

Taplak ini memiliki tekstur yang sangat lembut. Warnanya didominasi dengan warna hijau lumut dan biru tua. Motif bisa kamu pilih sesuka hati. Kesan pertama yang ditampakkan sangat mewah dan eksklusif. Per kemasannya dibanderol dengan harga Rp6.500.

 

Dengan membeli salah satu jenis suvenir pernikahan di atas, maka akan membuat momen pernikahanmu lebih berwarna. Jika disandingkan dengan momen bahagia itu, para tamu undangan juga akan tersedot dan turut bahagia bersamamu. Jadi, jangan anggap remeh kehadiran suvenir. Walaupun murah, tapi bermakna jauh lebih mahal dari harganya.

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

 

1

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett