Beranda > Gaya Hidup > 5 Alasan Pernikahan Dapat Membuka Pintu Rezeki Semakin Lebar

5 Alasan Pernikahan Dapat Membuka Pintu Rezeki Semakin Lebar

5 Alasan Pernikahan Dapat Membuka Pintu Rezeki Semakin Lebarwatermark

TUNAIKU.COM – Kawan Tunaiku, nggak sedikit dari kita yang menunda pernikahan karena berbagai alasan. Salah satu di antaranya adalah keterbatasan secara finansial, sehingga kita kurang pede untuk melamar pasangan ke orang tuanya.

Padahal, melangsungkan pernikahan bukan diukur dari gengsi semata, melainkan ketulusan untuk membangun bahtera rumah tangga bersama. Bahkan, pernikahan mampu membuka pintu rezekimu semakin lebar, lho! Nggak percaya? Ini dia beberapa alasannya!

 

1. Makin semangat berusaha dan bekerja demi menafkahi keluarga

Jika saat melajang kamu mencukupkan rezeki untuk dirimu sendiri, lain halnya ketika sudah berkeluarga. Mau nggak mau, kamu bakal makin semangat mencari uang demi memenuhi kebutuhan nafkah anak dan pasangan yang menjadi tanggung jawabmu. Kamu pun bakal memutar otak lebih keras untuk memperoleh penghasilan yang lebih dari sebelumnya. Dari situlah pintu rezekimu yang baru pasti akan terbuka lebar.

 

Artikel terkait: Tips menghemat pengeluaran

  1. Dengan Bawa Bekal ke Kantor, Kamu Bisa Menghemat Ratusan Ribu per Bulan
  2. Gimana Sih Cara #KencanHemat di 5 Kota Besar Ini?
  3. Daripada Atur Postingan Pasangan di Medsos, Mending Atur Keuangan Bersama, Yuk!
  4. Yuk, Terapkan 5 Cara Berikut untuk Menghemat Biaya Pengeluaran Listrik Kalian!

 

2. Adanya pasangan membuat urusan finansial jadi lebih ringan

Pasangan hidupmu bisa menjadi tempat untuk berbagi urusan finansial. Mulai dari mengatur keuangan hingga membuka kesempatan untuk menambah penghasilan. Jika kamu dan pasangan sama-sama bekerja, bebanmu tentu bakal jauh lebih ringan. Kalian pun bisa bahu-membahu untuk merintis bisnis sampingan, siapa tahu bisnis kalian bisa berkembang ke depannya!

 

3. Menyatukan dua lingkaran sosial membuat kesempatan membuka rezeki lewat networking jadi terbuka lebar

Pernikahan nggak cuma menyatukan dua orang, tapi juga dua keluarga yang setiap anggotanya mungkin memiliki wawasan dan lingkaran sosial yang beragam. Artinya, kesempatanmu untuk networking dalam urusan bisnis juga akan semakin luas. Dari sanalah tersedia pintu-pintu rezeki baru yang menanti untuk kamu buka.

Ditambah lagi jika kamu sudah bergabung program #BarterRezeki Tunaiku dengan menjadi referrer, kamu juga berkesempatan untuk membantu orang-orang di dalam lingkaran sosialmu dan pasangan sembari memperoleh tambahan penghasilan dengan cara merekomendasikan KTA Tunaiku kepada mereka yang memerlukan solusi keuangan. Untuk bergabung menjadi referrer, caranya gampang, kok. Kamu cukup mendaftarkan diri di laman ini.

 

Artikel terkait: Program referral Tunaiku

  1. 5 Hal yang Patut Kamu Ketahui Tentang Program Referral Tunaiku
  2. 4 Ragam Teman yang Pantas Kamu Bantu Lewat #BarterRezeki Referral Gamification Tunaiku
  3. 3 Pertanyaan Paling Sering Ditanyakan Kawan Tunaiku Soal Referral Program

 

4. Demi mendahulukan kepentingan keluarga kecilmu, tanpa sadar kamu bakal lebih bijak mengatur uang!

Jika sebelum menikah kamu terbiasa mengeluarkan uang tanpa pikir panjang untuk kebutuhan maupun hobimu, keadaannya akan jadi lain jika kamu sudah menikah. Demi terpenuhinya kebutuhan keluarga kecilmu, kamu pasti bakal berpikir dua kali untuk membeli sesuatu untuk dirimu sendiri. Apalagi, sekarang ada pasangan yang ikutan mengawasi aliran kasmu. Kamu pun akan jadi lebih bijak mengatur keuangan.

 

5. Kamu pun berkesempatan memperoleh fasilitas penunjang dari perusahaan

Dan… poin ini juga pastinya ditunggu-tunggu kamu si kaum pekerja. Ya, tak sedikit perusahaan memberikan sejumlah fasilitas penunjang bagi karyawan yang sudah berkeluarga. Fasilitas-fasilitas tersebut bisa berupa tunjangan, bantuan pembiayaan rumah atau kendaraan, asuransi kesehatan keluarga, sampai beasiswa bagi anak-anakmu.

 

Nah, itulah beberapa alasan pernikahan mampu membuka pintu rezeki semakin lebar. Tapi, bukan berarti kamu harus segera menikah di usia muda, ya. Menikahlah ketika kamu merasa bahwa saatnya sudah tepat dan pastinya bersama sosok yang tepat pula. Bagaimana menurut Kawan Tunaiku sendiri, apakah menikah memang membuka pintu rezeki?

 

Semoga artikel yang kamu baca hari ini bermanfaat! Oh iya, ada satu manfaat lagi yang nggak boleh kamu lewatkan. Solusi keuangan bagi kebutuhan-kebutuhanmu sekarang hadir lebih dekat, lebih mudah, dan lebih cepat.

Kamu dapat mengajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kredit di Tunaiku. Info lebih lanjut bisa dilihat di link berikut: Tunaiku.

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett