Beranda > Gaya Hidup > Rekomendasi Kamera untuk Anak yang Suka Fotografi

Rekomendasi Kamera untuk Anak yang Suka Fotografi

TUNAIKU
Rekomendasi Kamera untuk Anak yang Suka Fotografiwatermark

TUNAIKU.COM-Salah satu tetangga saya punya anak yang tergolong aktif, cerdas, dan suka mencoba hal-hal baru. Dia juga punya hobi mengambil gambar menarik dengan ponsel berkamera milik ibunya. Nah, kalau anak atau keponakanmu juga memiliki hobi yang sama, lebih baik disalurkan. Sayang, kan, bakatnya disia-siakan. Untuk masalah dana, jangan khawatir. Gunakan dana pinjaman online untuk untuk membeli kamera yang kids friendly. Berikut beberapa yang direkomendasikan.

 

Artikel Terkait: Keunggulan dan Kemudahan Pengajuan Pinjaman Tunaiku

  1. Modal KTP Doang, Kamu Sudah Bisa Ajukan Kredit Tanpa Agunan!
  2. Ini 5 Keunggulan Pinjaman Online Tunaiku yang Harus Kamu Tahu!
  3. 8 Keunggulan dari Pinjaman Tanpa Jaminan Tunaiku

 

VTech Kidizoom

Kamera VTech Kidizoom merupakan pilihan yang tepat untuk dihadiahkan pada fotografer cilik usia prasekolah. Dilengkapi dengan tombol-tombol berukuran besar membuat mereka lebih mudah mengoperasikannya. Tampilan layarnya memang tidak terlalu besar, tapi cocok untuk anak-anak usia 5-8 tahun.

 

Penggunaannya didukung empat buah baterai AA, sedangkan casing-nya dari karet yang dilengkapi tali sehingga aman dan nyaman dalam pegangan tangan mereka. Kemudian untuk hasil fotonya, tidak begitu jernih (resolusi 1,2 Megapixel dan digital zoom 4x), tapi begitu dipindah ke laptop, hasil jepretannya lumayan bagus. Perkiraan harganya sekitar Rp900 ribuan.

 

Nikon Coolpix S31

Setingkat di atas anak usia prasekolah, yaitu usia sekolah dasar (8-10 tahun), kamera yang cocok untuknya adalah Nikon Coolpix S31. Resolusi kamera yang melengkapinya lumayan tinggi, yaitu 8-10 MP, optical zoom 3x (29-87 mm), serta 720p HD rekaman video. Keunggulan kamera ini adalah bersifat waterproof, shockproof, dan dustproof.

 

Jadi, aman saat terkena air, guncangan, maupun kotoran. Ada pilihan warna pink, kuning, serta biru yang bisa anak-anak pilih. Kira-kira harganya Rp1,3 juta. Lumayan besar untuk kamu yang bergaji standar UMR. Namun, impian anakmu untuk bisa mendukung passion mereka bisa terwujud dengan dana pinjaman online Tunaiku, dan masalah ini pun dapat diatasi.

 

Canon Powershot Elph 360

Fitur yang lebih lengkap dari dua kamera sebelumnya ini sangat dianjurkan untuk dihadiahkan pada anak usia remaja (SMP) dengan ketertarikan lebih terhadap kamera dan dunia fotografi. Salah satu fiturnya mendukung hasil jepretan terbaik saat berswafoto.

 

Fitur-fitur lainnya meliputi Wi-Fi untuk sharing lebih mudah, video, audio, editing, dan masih banyak lagi yang lainnya. Mengingat harganya yang tidak bisa dibilang murah, yaitu Rp3-4 juta, gunakan dana pinjaman untuk beli kamera anak yang ukurannya pas di saku anak ini.

 

Artikel Terkait: Cara Mengelola Keuangan untuk Liburan

  1. 5 Cara Mengelola Gaji Rp3 Juta untuk Liburan ke Luar Negeri
  2. Cara Bisa Liburan Tanpa Harus Keluar Uang Banyak!
  3. Ingin Liburan Luar Negeri Murah? Ini Destinasi dengan Bujet Rp10 Juta

 

Fujifilm Fine-Pix XP-60

Sama seperti kamera sebelumnya, Fujifilm Fine-Pix XP 60 juga bersifat tahan air (sampai kedalaman 20 kaki) dan guncangan. Fitur yang melengkapinya antara lain sensor CMOS, resolusi 16 MP, stabilitas sensor shift, serta rekaman video 1080p.

 

Ada keunggulan lainnya yang tidak kalah menakjubkan, yakni tahan banting dari ketinggian 5 kaki, serta anti debu dan beku. Desainnya juga cukup trendi sehingga sangat disukai mereka. Bujet yang harus kamu siapkan untuk membeli kamera ini sekitar Rp3 jutaan.

 

Program Referral Tunaiku

Saat ini, Tunaiku memiliki program referral reguler dan premium yang bisa diikuti siapa saja. Kamu hanya perlu merekomendasaikan produk kredit yang memiliki banyak kelebihan ini, di antaranya tanpa agunan. Semakin banyak orang yang kamu ajak untuk menggunakan program ini, maka makin banyak pula insentif yang bisa kamu peroleh.

 

Satu hal yang perlu diperhatikan, kamu harus mempertimbangkan usia, kemampuan, serta kenyamanan anak saat ingin membeli kamera untuknya. Meski tidak semahal kamera pro untuk orang dewasa, harga kamera anak tidak bisa dibilang murah. Nah, kamu bisa mengandalkan dana pinjaman untuk beli kamera anak dengan bunga KTA ringan yang dipersembahkan Tunaiku ini.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett