Beranda > Gaya Hidup > Rekomendasi Bulan Madu di Atas Kapal Pesiar Agar Beda dan Lebih Romantis

Rekomendasi Bulan Madu di Atas Kapal Pesiar Agar Beda dan Lebih Romantis

TUNAIKU
Rekomendasi Bulan Madu di Atas Kapal Pesiar Agar Beda dan Lebih Romantiswatermark

TUNAIKU.COMHoneymoon di pulau keren sudah biasa. Kalau di hotel juga biasa. Paling unik dan spesial itu pas pakai paket honeymoon di atas kapal pesiar yang lagi berlayar. Kalau tujuannya ke negara-negara Asia atau Australia, tarifnya enggak sampai Rp15 juta. Jadi bisa pakai dana pinjaman online atau dana pinjaman untuk pernikahan di Tunaiku. Apa saja opsinya?

 

Artikel terkait: tips menjaga hubungan berkualitas dengan pasangan

  1. Hati-hati! Ini 5 Kebiasaan di Media Sosial yang Bisa Bikin Hubungan Suami Istri Hancur
  2. 7 Hal Penting Jalani Hidup Sebagai Pasangan Pengantin Baru, Bikin Makin Mesra!
  3. Tinggalkan Hal Berikut Ini untuk Hubungan yang Lebih Berkualitas

 

12 Hari 11 Malam ke Australia dengan Celebrity Cruises

Menikmati siang hari dan malam hari di kapal pesiar Celebrity Cruises itu sangat menyenangkan. Kira-kira begitu kata teman sekerja saya yang belum lama ini naik Celebrity Cruises. Biaya paketnya cuma Rp16 juta. Kapal ini akan membawamu menjelajah area perairan Australia dan Selandia Baru (New Zealand).

 

Celebrity Cruises merupakan kapal pesiar asal Yunani yang sudah mengarungi lautan sejak tahun 1989. Di dalam kapal, pelayanan soal makanan dan minuman berstandar tinggi banget. Momen berlayar bersama Celebrity Cruises itu sangat langka. Kapal ini tergolong paling besar di dunia. Jadi bisa menampung banyak penumpang sekaligus.

 

7 Hari 6 Malam Berlayar ke Asia Timur dengan Costa

Kawasan Asia Timur yang paling terkenal itu ada di Jepang dan Korea Selatan. Kedua negara tersebut memang maju pesat dalam berbagai bidang dan jadi representasi negara-negara maju di dunia. Jadi, sayang kalau momen bulan madu ke sana ditiadakan. Dengan durasi 7 hari 6 malam, dijamin puas. Begitu balik ke Indonesia, banyak pengalaman yang didapatkan.

 

Biaya berlayar dengan Costa neoRomantica selama 7 hari 6 malam adalah Rp10 juta. Fasilitasnya sangat lengkap. Mulai dari kamar sampai makanan ringan. Semuanya serba profesional dan nyaman seakan rumah sendiri. Begitu melihat jendela, di luar sana hanya ada lautan luas. Jangan lupa beli oleh-oleh sesampainya di Jepang, ya.

 

3 Hari 2 Malam ke Hongkong dengan World Dream

Bukan sekadar mimpi. Honeymoon ke Hongkong dengan World Dream akan membawamu ke sensasi yang berbeda. Sebagai salah satu pusat industri dunia, nama Hongkong sangat terkenal. Tarif paket honeymoon ini sebesar Rp4 juta saja. Sudah termasuk menu makanan dan minuman lengkap di dalamnya.

 

Jumlah Rp4 juta itu masih bisa dikover dengan dana pinjaman online Tunaiku. Soalnya di Tunaiku sendiri boleh pinjam maksimal sampai Rp20 juta. Dengan dana pinjaman untuk pernikahan ini, ciptakan momen bulan madu yang ideal di dalam hidupmu. World Dream merupakan salah satu kapal pesiar terbesar di Asia.

 

4 Hari 3 Malam ke Penang dengan Sapphire Princess

Tarif paket ini adalah Rp6,8 juta. Bersama Sapphire Princess, kamu akan diajak mengarungi lautan sampai ke Singapura, Penang, serta Kuala Lumpur. Durasi 4 hari 3 malam akan menjadi perjalanan singkat sekaligus penuh makna. Di dalam kapal pesiar, kamu dan pasangan bisa mengeksplorasi pemandangan laut serta memotretnya jadi kenangan.

 

Sapphire Princess akan menjadi kapal pesiar paling romantis sepanjang hidupmu. Kerennya, di dalam kapal telah tersedia beragam kafe dan restoran sebagai tempat bersantai. Meskipun Sapphire Princess mampu memuat penumpang sampai 2.670, tetapi suasana di dalamnya masih terasa lapang.

 

Artikel terkait: tips melakukan persiapan sebelum menikah

  1. Jalani LDR di Masa Persiapan Pernikahan, Kenapa Nggak?
  2. 5 Persiapan Penting Urusan Penghulu Pernikahan, Jangan Anggap Sepele
  3. Butuh Uang Cepat Untuk Persiapan Nikah? Pinjaman Tunai Bisa Jadi Solusinya!

 

Perlukah Pakai Pinjaman Online Tunaiku untuk Bulan Madu?

Perlu atau enggak, tentu sesuai dengan kebutuhan. Hanya saja, kalau kamu enggak mengajukan dana pinjaman online di saat keuanganmu terjepit, dipastikan momen bulan madu uniknya lenyap. Padahal momen honeymoon hanya ada sekali seumur hidup. Sama dengan pernikahan itu sendiri. Lagi pula, di Tunaiku juga ada program keren.

 

Namanya Tunaiku Referral. Program ini memungkinkan untuk dapat uang tambahan hanya dengan bagi-bagi kode referral. Setelah mengajukan dana pinjaman untuk pernikahan, sampai sekarang teman saya sudah mengumpulkan Rp3 juta. Padahal dia pinjam untuk beli paket honeymoon hanya senilai Rp2 juta.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett