Beranda > Gaya Hidup > Inspirasi Padu-padan Warna Tren Pesta Pernikahan Tahun 2018

Inspirasi Padu-padan Warna Tren Pesta Pernikahan Tahun 2018

TUNAIKU
Inspirasi Padu-padan Warna Tren Pesta Pernikahan Tahun 2018watermark

TUNAIKU.COM-Dekorasi pernikahan seperti apa yang paling kamu inginkan saat resepsi? Apa pun itu, sebaiknya padu padan warna dekorasi harus sesuai dengan konsep yang dibangun. Begitu pula dengan busana, suvenir, dan tambahan lainnya. Sebagai inspirasi, silakan kamu lihat-lihat dulu padu padan warna di bawah ini. Pasti ada yang cocok.

 

Artikel terkait: rekomendasi paket honeymoon murah ke luar negeri

  1. Rekomendasi Paket Honeymoon Murah Rp50 Jutaan dari Italia ke Yunani
  2. Rekomendasi Paket Honeymoon Murah 30 Jutaan ke Amerika Serikat
  3. Paket Honeymoon Murah Rp20 Jutaan dari Istanbul ke Dubai

 

Paduan Warna Hitam dengan Warna Emas

Di daerah saya, warna dasar hitam untuk dekorasi itu enggak ada. Biasanya orang-orang lebih suka memakai warna netral seperti putih, abu-abu, dan sebagainya. Saya enggak tahu sih bagaimana interpretasi mereka tentang warna hitam yang dijadikan dekorasi. Mungkin karena hitam itu penuh misteri dan juga melambangkan kesedihan, contohnya baju untuk melayat.

 

Saya sepakat kalau interpretasi mereka seperti itu. Oleh karena itu, kita padu padankan saja dengan warna emas. Sebagai contoh, tuh baju khas Jawa yang didominasi warna hitam dan emas. Bukankah tampak mewah dan eksklusif? Begitu pun ketika dihadirkan dalam dekorasi untuk pernikahanmu. Meskipun zaman terus berganti, paduan ini tetap terasa abadi.

 

Paduan Warna Krem dengan Rose Gold

Kombinasi antara dua warna ini akan menghadirkan nuansa yang unik dan menawan. Saya rasa, padu padan warna ini cocok untuk pernikahan yang dilakukan di luar gedung, dalam gedung, maupun malam-malam. Warna rose gold akan menumbuhkan perasaan halus nan anggun. Layaknya dekorasi keraton-keraton di masa lampau.

 

Sedangkan warna krem akan memancarkan keindahan ruangan itu sendiri. Tanpa harus ditambahi dengan berbagai aksesori atau pernak-pernik lainnya. Kemudian bila kamu memiliki finansial yang cukup bagus, tambahkan pula dengan lampu bergaya lilin. Sedangkan mejanya didekorasi menggunakan warna yang membuatnya tampak kerlap-kerlip.

 

Paduan Warna antara Merah Marsala dengan Hijau Tua

Suka padu padan warna dekorasi pernikahan yang tampak dewasa? Coba kombinasi hijau tua dengan merah marsala (merah yang menyerupai warna wine) ini. Paduan warna ini paling cocok dikombinasikan dengan tema pernikahan bergaya sederhana. Bisa pula gaya pernikahan yang khas pedesaan.

 

Keanggunan itu akan tampak pada warna hijau tua. Sedangkan untuk merah marsala yang mencolok itu difungsikan agar bisa memberi daya kejut terhadap dekorasimu. Warna hijau tua mewakili alam yang selalu tampak alami. Sedangkan warna merah marsala mewakili tren atau hal-hal yang bersifat kekinian. Kenapa enggak ditambah saja dengan hiasan lilin?

 

Paduan Warna Biru Laut dengan Emas

Enggak hanya warna hitam saja yang cocok dengan warna emas. Warna biru laut ini melambangkan kreativitas tinggi dari si empunya acara. Pewarnaan biru laut ini paling cocok digunakan dalam pernikahan yang diadakan di malam hari. Soalnya kalau siang hari, nanti kalah dengan sinar yang dipancarkan oleh matahari dari luar.

 

Sedangkan warna emas, fungsinya hampir sama saat dipadukan dengan warna hitam. Kesannya kan lebih mewah. Berhubung waktu pernikahan itu terjadi pada malam hari, lengkapi dekorasi dengan aksesori lainnya semisal lilin menyala. Tambahkan pula lampu yang menyala ke segala arah. Mungkin perlu dihadirkan lampu kaca khusus.

 

Artikel terkait: tips hemat menikah yang perlu kamu coba, mulai dari pre-wedding hingga pesta pernikahan garden party

  1. 4 Tips Menghemat Biaya Katering untuk Pernikahan yang Lebih Murah
  2. 10 Tips Menggelar Pesta Pernikahan Ala Garden Party
  3. Ingin Berfoto Pre-Wedding Sambil Liburan? 5 Tips Hemat Ini Patut Kamu Lakukan!

 

Paduan Warna Abu-Abu dengan Warna Kuning

Inilah paduan warna yang cukup sering saya temui di acara pernikahan teman, kerabat, atau tetangga. Khusus tambahan warna kuning, saya kira itu yang membuat paduan warna kali ini anti-mainstream. Dengan sentuhan warna kuning, dekorasi yang kamu memiliki jadi lebih ceria. Padukan pula dengan busana berwarna cerah biar lengkap.

 

Selain kelima paduan warna di atas, coba deh kamu bereksperimentasi dengan warna lain. Misalnya padu padan warna dekorasi hijau tua dengan hitam dan putih agar dekorasi pernikahan terkesan dingin. Tanpa memakai banyak pendingin ruangan, kesan itu langsung mengakar dalam pikiran para tamu. Coba ladi dengan paduan warna yang nggak mainstream.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett