Beranda > Gaya Hidup > Mau Liburan Camping Ground di Malang? Pergi ke 5 Tempat Seru Ini!

Mau Liburan Camping Ground di Malang? Pergi ke 5 Tempat Seru Ini!

Mau Liburan Camping Ground di Malang? Pergi ke 5 Tempat Seru Ini!watermark

TUNAIKU.COM – Malang itu tempatnya dataran tinggi yang sejuk. Saya kenal dengan Malang ketika belajar Geografi di SMA beberapa tahun yang lalu sebelum lulus. Saat ini saya sudah kerja dan ingin liburan camping ground di sana. Satu-satunya alasan kenapa saya pilih camping di alam bebas itu karena suka dengan tantangan.

 

Untuk kamu yang juga suka berlibura sambil menikmati alam, inilah 5 tempat di Malang yang menurut saya oke.

 

1. Air Terjun Banyu Anjlok

Tentu saja saya camping-nya tidak sendirian, melainkan bareng teman-teman kerja sekantor. Kebetulan saya sudah pernah camping ground di Malang, jadi tidak akan ada yang namanya tersesat atau semacamnya. Air terjun ini sangat istimewa. Apalagi kalau malam-malam. Suasananya sangat mistis dan menantang nyali. Seru!

 

Lokasi Air Terjun Banyu Anjlok ini berada di Dampit, Desa Tirtoyudo, Malang. Masih satu lokasi dengan pantainya. Kalau jalan kai dari Kota Malang, kamu harus menempuh perjalanan sekitar 30 menit. Tapi kalau naik motor, paling-paling hanya 10 menit. Harga tiket untuk masuk ke kawasan Air Terjun Banyu Anjlok hanya Rp5 ribu.

 

Artikel terkait:

  1. 5 Rekomendasi Hotel Instagramable di Malang yang Penuh Estetika
  2. 7 Kuliner Hits di Malang, Wajib Coba!
  3. 5 Kampung Tematik yang Instagramable, Wajib Dikunjungi!

 

2. Omah Kayu

Sesuai namanya, Omah Kayu ini memang betul-betul dalam bentuk rumah kayu. Persis di film-film klasik yang melibatkan aktivitas rumah kayu sebagai tempat seru untuk bermain. Lokasi Omah Kayu ini berada di Kota Batu Malang. Tiketnya murah banget, hanya Rp5.000 untuk sekali masuk. Puluhan kali lipat dibanding tiket rumah kayu pada umumnya.

 

Murahnya tiket untuk masuk ke Omah Kayu tentu saja tidak lepas dari persediaan untuk camping yang dibawa sendiri. Jadi kamu tinggal hanya difasilitasi pemandangan serunya. Oh, ya, kalau kamu bikin tendanya di titik yang tepat, kamu bisa lihat-lihat hamparan sawah dan juga bisa merasakan angin semilir yang sejuk, lho!

 

3. Kebun Teh Wonosari

Liburan camping ground di Malang tidak harus ke tempat yang ekstrem kok. Dengan menetapkan tujuan ke kebun teh saja sudah seru. Salah satunya yang ada di Wonosari ini. Dekat dengan perkebunan teh itu, ternyata juga sudah difasilitasi dengan kolam air panas, outbond, lokasi berkemah, dan juga pendakian ke Gunung Arjo.

 

Tiket untuk masuk ke kawasan ini hanya 8 ribu Rupiah. Sedangkan untuk tiket parkir mobil sekitar Rp5 ribu. Bukanya setiap pukul 7 pagi sampai jam 5 sore. Jadi siangnya kamu lihat-lihat kebun teh, malamnya camping ground di seputar kebun teh. Kalau sudah pagi, saya berencana mau berendam bareng kawan-kawan.

 

4. Waduk Selorejo

Waduk memang tidak sama dengan danau, sebab dibangun secara buatan atau hasil karya manusia. Tapi tingkat keseruannya setara. Lokasi Waduk Selorejo ini berada di daerah Selorejo, Malang. Di sana juga ada jembatan gantung yang cukup menantang. Soalnya kalau kaki melangkah di jembatan itu, seluruh sendi-sendi jembatan ikut bergerak.

 

Waduk Selorejo memang sering disambangi oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara. Hawa udaranya sangat sejuk. Kalau mau, kamu juga boleh mancing bebas di waduk itu pada waktu siangnya. Bisa juga untuk sekadar lihat orang budidaya ikan atau lainnya. Tarif untuk masuk Waduk Selorejo hanya Rp7 ribu per orangnya.

 

5. Kusuma Agrowisata

Nah, ini dia lokasi favorit saya untuk camping ground di Malang. Di sana kamu dibolehkan memetik sendir buah apel, jambu merah, buah naga, jeruk, stroberi, dan sayuran hidroponik. Kalau sudah puas, balik ke lokasi camping di luar kebun itu. Soalnya kebun itu hanya buka dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Harga tiket masuknya Rp34 ribu sampai Rp54 ribu.

 

KTA, tunaiku, pinjaman tunai, pinjaman online, pinjaman tunai mudah dan cepat tanpa agunan, pinjaman tanpa jaminan, amar bank indonesia, kredit mudah dan cepat tanpa agunan, kredit tanpa jaminan, camping ground, camping ground di malang, liburan seru di malang

 

 

 

Serunya liburan camping ground ini tidak terlepas dari antusias teman-teman saya saat ide ke sana muncul. Kebetulan memang banyak yang belum pernah singgah ke Malang. Jadinya saya ajak deh sekalian. Saya yakin, mereka bakal ketagihan. Apalagi di Kusuma Agrowisata itu. Soalnya hari-hari biasa di kantor, mereka kerap ngomongin makanan. Eh!

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 


TUNAIKU

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett