Beranda > Gaya Hidup > 7 Kuliner Hits di Malang, Wajib Coba!

7 Kuliner Hits di Malang, Wajib Coba!

NESA WILDA MUSFIANesa Wilda Musfia
7 Kuliner Hits di Malang, Wajib Coba!watermark

TUNAIKU.COM– Berwisata ke suatu tempat nggak afdol kalo nggak berkeliling untuk mencoba makanannya. Karena setiap daerah punya makanan uniknya masing-masing, membuat banyak orang suka melakukan wisata kuliner ketika mengunjungi suatu tempat. Termasuk salah satunya adalah berkunjung ke Malang, Jawa Timur.

 

Malang nggak hanya punya apel, lho. Karena Malang juga punya banyak kuliner hits yang enak banget. Tentunya kuliner hits ini wajib kamu coba ketika kamu berkunjung ke sana.

Apa aja kuliner hits di Malang yang wajib dicoba? Nih, saya berikan bocorannya.  

 

1. Mie Iblis Malang

Kuliner yang satu ini jadi surga bagi para pecinta makanan pedas. Di Mie Iblis Malang ini kamu akan menemukan menu mi dengan rasa pedas yang beragam. Meski terasa sangat pedas Mie Iblis tetap lezat sesuai dengan namanya. Karena Iblis sendiri adalah singkatan dari Ini Baru Lezat Istimewa. Mie Iblis Malang ini berada di Jalan Kol Sugiono No 122 Malang.

 

Artikel Terkait: Makanan Sehat

  1. Perbedaan Makanan Natural dan Organik yang Perlu Kamu Tahu
  2. Wajib Follow 10 Akun Instagram Makanan Sehat Ini!
  3. Makanan Ringan Spesial Natal Yang Gampang Bikinnya

2. Surabi Gendut Malang

Surabi adalah makanan khas tanah Jawa yang sudah cukup popular. Malang juga memiliki sajian surabi seperti yang ada di berbagai daerah di Jawa Tengah. Bedanya, Surabi di sini memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari surabi pada umumnya.

 

Inilah yang menjadi alasan ia dinamakan Surabi Gendut Malang. Dengan ukurannya yang besar dan dipadu dengan banyak varian topping, tentunya menjadikan Surabi Gendut ini jadi kuliner yang wajib kamu coba. Surabi Gendut Malang ini bisa kamu kunjungi di Jalan Mayjen Panjaitan 205 Malang.

 

3. Angsle Ronde Titoni Malang

Angsle mungkin terdengar asing bagi beberapa orang. Angsle sendiri adalah makanan manis dengan kuah yang d idalamnya berisikan roti tawar,kacang hijau, dan agar-agar. Disajikan dengan hangat, angsle menjadi kuliner yang sangat cocok dinikmati di cuaca dingin Malang. Kamu juga bisa memesan menu lain seperti ronde kering atau ronde basah. Kunjungi Angsle Ronde Titoni Malang di Jalan Zainul Arifin untuk dapatkan sensasi kuliner khas tradisional Malang.

 

KTA, tunaiku, pinjaman tunai, pinjaman tanpa agunan, pinjaman tanpa jaminan, pinjaman online, amar bank idnonesia, kredit tanpa jaminan, kredit tanpa agunan, kuliner hits di malang

 

4. Pecel Kawi Malang

Tempat wisata kuliner hits di Malang selanjutnya adalah Pecel Kawi Malang. Makanan tradisional dengan sayur yang diguyur saus kacang ini bisa jadi pilihan yang pas kala berkunjung ke Malang. Pecel Kawi Malang ini memiliki rasa yang sangat khas. Tentunya bisa membuat lidah kamu bergoyang karena kelezatannya.

 

5. Hok Lay Malang

Di Hok Lay Malang, kamu akan menemukan menu makanan andalan mereka yang enak banget. Pangsit dan cwiemie serta lumpia Semrang jadi makanan andalan yang Hok Lay sajikan. Selain itu, kamu juga bisa memesan Fosco khas Hok Lay, yaitu minuman campuran susu full krim dan coklat yang super enak.

 

Karena Hok Lay sudah berdiri sejak 1946 silam, nggak heran kalo interior Hok Lay punya gaya yang Vintage banget. Kalau kamu berkunjung ke Malang jangan lupa ke Hok Lay, ya.

 

6. Rujak Cingur Bude Ruk Malang

Hayoo siapa yang suka makan rujak cingur? Di Malang ada tempat makan rujak cingur yang recommended, lho. Warung Rujak Cingur Bude Ruk jadi kuliner hits yang wajib dicoba para pecinta rujak cingur. Berdiri sejak 1960 warung Rujak Cingur Bude Ruk jadi tempat wisata kuliner yang legendaris. Untuk bisa menimkmati sajian warung Rujak Cingur Bude Ruk ini kamu bisa datang ke Jalan Suruji no 17 Malang.

 

Artikel terkait: Apa Saja Kelebihan Tunaiku?

  1. Sekarang, Kamu Bisa Ajukan Pinjaman Tanpa Agunan Tunaiku Sampai Rp20 Juta, Lho!
  2. E-KTP Belum Jadi, Bisakah Mengajukan Pinjaman Tanpa Agunan di Tunaiku?
  3. Apa Kata Mereka Tentang Pinjaman Tanpa Agunan dari Tunaiku?

7. Rawon Brintik, Warung Bu Napsiah Malang

Jawa Timur emang terkenal dengan nasi rawonnya yang sangat khas. Di Malang juga ada kuliner nasi rawon yang enak, lho. Kamu bisa mengunjungi Warung Rawon Bintrik Bu Napsiah untuk mendapatkan satu piring nasi bertabur daging yang diguyur kuah hitam yang lezat. Kunjungi Warung Bu Napsiah ini di Jalan K.H Ahmad Dahlan 39 Malang.

 

Kalau sedang berkunjung ke Malang, jangan lupa mampir untuk wisata kuliner di tempat-tempat hits di atas, ya. Dijamin lidah kamu akan dimanjakan dengan lezatnya menu-menu yang disajikan.

 

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku. Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett