Beranda > Gaya Hidup > 5 Rekomendasi Hotel Instagramable di Malang yang Penuh Estetika

5 Rekomendasi Hotel Instagramable di Malang yang Penuh Estetika

SWARA LOGOSwara Logo
5 Rekomendasi Hotel Instagramable di Malang yang Penuh Estetikawatermark

TUNAIKU.COM – Apa standar estetika dalam foto-foto hotel instagramable yang diungggah di Instagram? Menurut saya, standarnya adalah diri sendiri. Hal tersebut saya sadari betul ketika liburan dan menginap di hotel-hotel Malang. Apa yang orang lain potret, belum tentu terbaik bagi saya. Namun, kalau hasil foto sendiri bisa saya nikmati, biasanya orang lain juga bisa menikmati.

 

1. Hotel Pohon Inn

Sebagaimana ketika saya memotret bagian depan hotel ini. Teman-teman di Instagram banyak yang menanyakan lokasinya ada di mana. Rata-rata mereka terpukau. Saya juga terpukau begitu tiba di lokasi. Bentuk hotelnya benar-benar mirip dengan Pohon Inn. Di halaman depannya ada beberapa akar besar yang seakan-akan menerkam lantai.

 

Lokasi hotel ini ada di Oro-Oro Ombo. Hotel Pohon Inn memfasilitasi pengunjung dengan tawaran 2 jenis kamar. Pertama, ada deluxe double. Kedua, ada executive. Tentu yang kedua lebih mahal. Desain interiornya keren sekali. Terdapat banyak ornamen binatang dan juga didominasi warna hijau. Seakan-akan saya tinggal di dunia dalam pohon raksasa.

 

2. Samara Resort Batu

Untuk mencapai hotel ini, kamu hanya perlu berkendara selama 2-3 menit dari objek wisata sekitar. Fasilitasnya cukup lengkap. Ada kolam renang, laundry, dan lainnya. Ketika kamu menginap di hotel ini, maka akan tampak pemandangan alam dari Gunung Panderman. Kalau kamu lelah usai jalan-jalan di objek wisata, bisa berenang di halaman hotelnya.

 

3. The Singhasari Resort

Sepintas nama hotel ini mirip dengan salah satu kerajaan di Jawa Timur, ya? Kerajaan Singosari. Namun, tampilannya nggak membawa aura kerajaan, kok. Justru, amat modern. Lokasinya di Beji yang masuk kawasan Batu Malang. Fasilitas kamarnya terdiri dari 4 jenis, yakni deluxe room, deluxe premiere, family room, dan premiere pool access.

 

Keempat kamar dalam hotel instagramable di Malang itu bisa ditempati sesuai dengan fungsinya. Selain fasilitas soal kamar, ada pula fasilitas lain yang tak kalah seru. Apa saja? Sebut saja lapangan golf, area flying fox, jacuzzi, dan juga sauna yang hangat. Banyak yang melakukan selfie ketika menginap semalam penuh di hotel ini.

 

4. Hotel Kusuma Agrowisata

Hotel ini berada di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut. Tentunya udara yang berembus sangat segar. Tersedia fasilitas kamar sebanyak 153 ruangan. Kamar-kamarnya dibagi menjadi 103 untuk kamar standar/biasa dan 49 untuk kamar mewah. Kamu tinggal pilih yang mana.

 

Dikarenakan berada di dataran tinggi, maka pihak hotel pun menyediakan fasilitas yang nggak kalah seru, yakni perkebunan. Selagi kamu tinggal di hotel ini, maka boleh memetik buah-buahan gratis, seperti apel, jeruk, dan juga stroberi. Jangan lupa, foto pemandangan yang ada di hotel ini. Kalau bisa sih bikin videonya biar warganet banyak yang terpukau.

 

5. Hotel Swiss-Belinn

Hotel ini merupakan hotel bintang 3. Sesuai dengan predikatnya, tentu mulai dari pelayanan hingga nilai estetikanya cukup tinggi. Saya lebih suka berada di dalam daripada berkeliaran di luar. Soalnya saya kagum dengan desain interiornya yang memiliki kekayaan khas Eropa. Apalagi tarif menginap per malamnya yang hanya Rp300 ribuan. Murahnya keterlaluan.

 

Buat kamu yang khawatir soal jaringan internet, jangan bingung. Hotel ini sudah memfasilitasi dengan wifi gratis. Sambil memotret, bisa langsung diunggah ke Instagram. Jenis pelayanannya juga cukup komplet. Ada pijat untuk relaksasi, spa, fitness, dan juga kolam renang.

 

Rata-rata hotel instagramable di atas memang berada dalam kawasan dataran tinggi. Baik berada di dalam ruangan ataupun di luar sama-sama segar. Yakin, deh, kalau kamu asal kota yang dipenuhi dengan hiruk-pikuk dan macet, semua mumet di kepala akan langsung hilang begitu menikmati hotel-hotel itu. Apalagi orang-orangnya super ramah.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

1

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett