Beranda > Gaya Hidup > Kebiasaan Paling Buruk Setiap Zodiak yang Bisa Mengancam Hubungan

Kebiasaan Paling Buruk Setiap Zodiak yang Bisa Mengancam Hubungan

PAULUS RISANGPaulus Risang
Kebiasaan Paling Buruk Setiap Zodiak yang Bisa Mengancam Hubunganwatermark

TUNAIKU.COM-Kita tahu, sebagian besar sikap kita dalam kehidupan cinta kita dipengaruhi oleh karakter pribadi dan watak kita. Namun, tahukah kamu? Mungkin, Zodiakmu  juga punya pengaruh besar terhadap bagaimana kamu menyikapi pasangan kamu. Dan mungkin juga, zodiak ikut berperan dalam setiap cekcok dan ngambek-ngambekan yang kamu dan pasanganmu alami.

 

Kali ini saya akan bagi-bagi rahasia soal sifat-sifat buruk setiap zodiak, biar kamu lebih mengerti soal karakter diri kamu (dan pasanganmu tentunya).

 

Aries (21 Maret – 19 April)

Zodiak pertama kita, Aries yang cerah dan ceria. Aries cenderung memiliki sifat yang kekanak-kanakan dan seringkali sifat-sifat itu keluar dengan bentuk ngambek dan emosi yang meluap-luap. Aries bisa saja menggunakan kata-kata yang menyakitkan dan tajam ketika mereka sedang marah, dan ketika mereka sudah mulai tenang, mereka seakan menganggap hal-hal tadi nggak pernah terjadi (padahal pasangannya masih nyesek).

 

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus yang super setia (baca: keras kepala), Taurus begitu keras kepala dengan apa atau siapa yang dia suka. Orang yang berada di naungan rasi bintang ini biasanya kaku dan nggak bisa berkompromi. Dan sering kali, Taurus menunjukkan sifat-sifat ini pada waktu yang paling nggak tepat: tetap bersikeras bertahan ketika hubungannya sudah hancur menjadi abu.

 

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini yang nggak bisa diam. Gemini membutuhkan stimulan dan hiburan untuk membuat dia nggak bosan. Kalau kamu nggak memiliki tingkat energi yang sama, siap-siap saja untuk diacuhkan karena bosan. Karakter mereka yang angin-anginan juga membuat mereka takut berkomitmen, dan… selingkuh!

 

Artikel terkait: Cari tahu karaktermu berdasarkan zodiak

  1. Cari Tahu Gaya Pacaranmu Sesuai dengan Zodiak
  2. Seperti Apa Gaya Kepemimpinanmu Berdasarkan Zodiak?
  3. Kata Zodiak, Kenggaksempurnaan Ini Justru Bikin Pesona Dirimu

 

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Zodiak air pertama kita, Cancer yang moody. Terkenal sebagai pribadi yang sensitif, sedikit-sedikit ngambek dan emosional dengan mood-nya yang sering berganti-ganti. Walaupun perasa, Cancer jarang sekali menghadapi masalah secara langsung. Seperti kepiting, mereka suka jalan kesamping dan menghindari masalah.

 

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo si egois romantis. Dia tahu betul, cinta yang baik, itu dimulai dari cinta diri sendiri. Ketika dalam hubungan, ego Leo harus jadi yang utama. Ketika ada masalah, Leo akan bersikap posesif dan  nggak segan-segan memulai pertengkaran hanya untuk membuktikan kalo dia benar.

 

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo yang perfeksionis. Mereka akan mengatur standar yang tinggi untuk mereka dan orang – orang di sekelilingnya. Dan ketika standarnya nggak terpenuhi, mereka akan over-thinking dan over-analyzing. Pastinya, itu bukan sifat yang menyenangkan. Nggak pernah puas dan hampir nggak mungkin untuk dibuat bahagia.

 

Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra yang selaras. Terdengar indah bukan? Tapi tunggu dulu, Libra cenderung mengalah untuk menghindari konflik, mengabaikan ke-enggak cocokan dan kadang, bertahan dalam hubungan yang beracun sekalipun. Mereka juga terkenal akan memakai strategi pasif-agresif dan kode kode ketika mereka nggak bisa mengutarakan maksud mereka.

 

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio yang menyengat. Hampir nggak mungkin untuk bisa mendekati Scorpio, tapi ketika mereka akhirnya membalas rasa itu, mereka akan menggenggammu untuk selamanya. Posesif, paranoid, dan pencemburu. Tak segan mereka menginterogasi dan mengobok-obok media sosialmu kalau ada indikasi kamu menyeleweng.

 

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius yang masa bodoh. Itulah moto mereka. Hampir nggak pernah serius dan nggak peka. Jangan berharap banyak kepada Sagitarius untuk membawa hubungan ke tingkatan yang lebih serius. Bahkan beberapa dari mereka bisa selingkuh dengan gampangnya. Pikir kembali untuk berhubungan dengan Sagitarius kalau kamu memiliki perasaan yang sensitif dan mudah tersinggung.

 

Artikel terkait: Bingung memilih? Sesuaikan dengan zodiakmu

  1. Pilihan Bunga Pernikahan Berdasarkan Zodiak Pengantin Perempuan
  2. Ini Destinasi Liburan Berdasarkan Zodiak
  3. Berdasarkan Zodiak, Ini Pilihan Jurusan Kuliah yang Tepat

 

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn yang sombong. Kebanyakan Capricorn diberkahi dengan fisik dan kemampuan hidup yang mapan, dan mereka paham betul akan kualitas itu. Terlalu paham sampai sering meremehkan orang lain. Termasuk pasangannya.

 

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius yang Idealis. Berjiwa ksatria dan menjunjung tinggi privasi dan ruang personal. Oleh karena itu, mereka nggak tahu apa yang harus dilakukan dalam suatu hubungan, ketika ada masalah mereka akan kagok, dan lebih memilih kabur.

 

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces yang sensitif. Selain sensitif, Pisces juga sangat emosional. Ketika kenyataan berbeda dari harapan, mereka cenderung menutup diri bahkan menyakiti diri sendiri. Tak jarang mereka lari dan kecanduan ke hal-hal buruk. Pisces di hubungan yang salah adalah contoh istilah “budak cinta” terbaik.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett