Beranda > Gaya Hidup > Juventus Berhasil Membuat Kejutan Lolos Perempat Final Liga Champions 2019

Juventus Berhasil Membuat Kejutan Lolos Perempat Final Liga Champions 2019

dhandyDhandy
Juventus Berhasil Membuat Kejutan Lolos Perempat Final Liga Champions 2019watermark

TUNAIKU.COM – Setelah berhasil membuat kejutan dengan mendepak Atletico Madrid dengan skor 3-0 tanpa balas, Juventus berhasil melenggang ke babak perempat final Liga Champions 2019. Juventus berhasil melumpuhkan Atletico Madrid pada leg kedua yang digelar di Allianz Stadium, Turin, pada Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

 

Kemenangan ini berkat perjuangan membalikkan keadaan setelah kalah di leg pertama dengan skor 2-0. Istimewanya adalah tiga gol yang dihasilkan oleh Juventus berhasil dilakukan secara hattrick yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo pada menit 27’, 49’, dan 86’.

 

Berkat kemenangan ini membuat Juventus berhasil lolos ke perempat final, bersama dengan beberapa klub lain seperti, Manchester United, Tottenham Hotspur, Manchester City, Liverpool, Barcelona, FC Porto, dan Ajax Amsterdam.

 

Artikel Terkait: Mau jadi atlet sepakbola? Ini rekomendasi sekolah sepakbola di tempatmu!

  1. Rekomendasi Sekolah Sepakbola Terbaik di Surabaya
  2. 5 Rekomendasi Sekolah Sepakbola di Sulawesi, Ayo Segera Daftar!
  3. Ingin Jadi Atlet Sepakbola? Inilah Sekolah Sepakbola di Kalimantan

Juventus menjadi satu-satunya wakil Italia yang berhasil lolos ke perempat final Liga Champions 2019, sama halnya dengan Belanda, Spanyol, dan Portugal yang masing-masing hanya berhasil mengirim satu wakilnya saja. Sisanya diisi oleh empat klub yang berasal dari Inggris. Sedangkan, Jerman dan Perancis harus mengelus dada karena tidak ada satupun wakilnya yang berhasil lolos ke babak perempat final.

 

Unidan perempat final dijadwalkan berlangsung di Nyon, Swiss, pada Jumat (15/3/2019) pukul 12.00 waktu setempat. Kabarnya, leg pertama perempat final Liga Champions akan digelar 9 dan 10 April, sedangkan leg keduanya akan digelar pada 16 dan 17 April.

 

Hasil kemenangan yang memuaskan Juventus disampaikan oleh salah satu bek andalannya yaitu Leonardo Bonucci. Dirinya sangat senang dan bangga atas perolehannya hingga babak ini, selain itu dirinya juga memuji para pendukung Juventus yang hadir ke Allianz Stadium, Turin.

 

“Dukungan di stadion benar-benar seperti pemain ke-12 bagi kami,” kata pesepak bola 31 tahun kepada Sky dikutip dari Football Italia.

 

Artikel Terkait: Serba-serbi Tentang Sepakbola!

  1. Apresiasi POLRI Untuk Prestasi Anggotanya di Ajang Piala AFF U-22
  2. Rekomendasi Desain Rumah ala Atlet Sepakbola Ternama
  3. 10 Pesepakbola Muda Ganteng yang Berlaga di Piala Dunia 2018, Yuk Kenalan!

 

Selain itu, menurutnya Juventus bangga memiliki pelatih yang sangat hebat, hingga mampu membawa Juventus ke partai perempat final. Ia memuji kualitas Massimiliano Alegri yang memiliki tangan dingin untuk merubah keadaan ini. Allegri bisa membuat suasana baru yang membuat Atletico Madrid tidak bisa berkata banyak dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019.

 

Serupa dengan Bonucci, Allegri pun memuji kehebatan Cristian Ronaldo yang berhasil menjebol gawang Atletico Madrid secara hattrick. Menurutnya, Ronaldo adalah pahlawan bagi Juventus dalam laga kemarin.

 

“Kami tidak sempurna, tapi kami melakukan dengan baik dan berkonsentrasi. Kami sudah melakukan tugas dengan baik pada leg kedua dan tim layak mendapatkan pujian,” kata Allegri dilansir dari Kompas.com, yang mengutip Four Four Two.

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga!

Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett