SWARA  РIngin bepergian bersama pasangan untuk menikmati bulan madu? Kondisi lain, kamu sudah menyiapkan budget, tetapi belum menentukan di mana akan berbulan madu? Ada banyak cara yang bisa kamu dan pasangan lakukan untuk menentukan tempat berbulan madu yang seru. Salah satunya, dengan menyimak rekomendasi yang akan saya berikan! Bagi pengantin baru yang ingin mencari tempat liburan untuk berbulan madu, coba cek 7 spot wisata rekomendasi di bawah ini, ya!

 

1. Pantai Gili Trawangan, Indonesia

Nggak perlu jauh-jauh berbulan madu. Pasalnya, di Pulau Lombok ada sebuah destinasi wisata indah yang cocok untuk berbulan madu, lho. Gili Trawangan yang terdiri atas lautan biru, ombak yang santai, pantai yang romantis, hingga gugusan pulau-pulau kecil di sekitarnya merupakan tempat paling cocok untuk menghabiskan momen seru bersama pasangan kamu.

 

Artikel Terkait: Destinasi Bulan Madu Terbaik

  1. Rekomendasi Bulan Madu di Atas Kapal Pesiar Agar Beda dan Lebih Romantis
  2. Kata Zodiak Ini Destinasi Bulan Madu yang Bikin Kenangan Tidak Terlupakan
  3. Rekomendasi Hotel dan Resort untuk Bulan Madu di Raja Ampat

 

2. Maldives

Pulau Maldives atau biasa juga disebut dengan Maladewa ini memang terkenal keindahannya. Pemandangan Samudera Hindia yang memanjakan mata disempurnakan oleh panorama pulau-pulau kecil di sekitarnya yang akan membuat bulan madumu super romantis. Semakin lengkap, momen bulan madu akan lebih romantis jika kamu menyewa penginapan di atas air yang menakjubkan. Tertarik ke sini?

 

3. Sisilia, Italia

Di ujung Italia, kamu bisa menemukan sebuah pulau yang nggak hanya romantis tapi juga menawarkan pemandangan indah dan masakan lezat khas Italia. Di Sisilia, kamu akan dimanjakan penginapan-penginapan mewah dan indah. Budget penginapan pun di bawah Rp1,5 jutaan per malam. Menarik, bukan?

 

4. Islandia

Jika kamu dan pasangan adalah orang yang suka tantangan dan suka berpetualang, Islandia adalah tempat yang paling cocok untuk berbulan madu. Berbagai keajaiban alam yang menakjubkan, mandi air hangat dari sumber mata air di pusat bumi, memanjat gletser, hingga melihat aurora borealis menjadi bulan madu yang nggak terlupakan seumur hidup!

 

5. Turki

Di Turki ada satu tempat yang keindahan alamnya terlalu indah untuk nggak dinikmati, tempat ini bernama Cappadocia. Terbentuk karena erosi batuan vulkanik, Cappadocia menjelma layaknya negeri dongeng dengan keindahan batuan lembut yang membentang ribuan kilometer. Semakin nikmat untuk melihat keindahan alamnya dengan menaiki balon udara bersama pasangan yang tentu sangat romantis.

 

6. Finlandia

Finlandia memiliki satu daerah yang memiliki keajaiban alam, yaitu matahari yang nggak padam meski sudah malam hari. Fenomena ini terjadi di sekitaran bulan Juni dan Juli, sehingga kamu bisa menikmati bermain salju, mendaki gunung, dan tinggal di hotel es namun tetap merasakan hangatnya matahari meski sudah malam.

 

Artikel Terkait: Tips dalam Mempersiapkan Pernikahan

  1. 7 Hal Penting untuk Mempersiapkan Pernikahan yang Wajib Diperhatikan
  2. Stres Jelang Pernikahan? Begini Cara Mengatasinya!
  3. 7 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Jika Ingin Mendaftarkan Pernikahan di Kantor Catatan Sipil

 

7. Meksiko

Berada di Semenanjung Yucatan, Meksiko memiliki pantai yang sangat indah bernama Tulum. Banyak orang mengatakan, Tulum adalah pantai terindah di dunia. Laut berwarna hijau toska, ombak yang ringan, pasir putih, dan terumbu karang yang cantik siap menyempurnakan bulan madu kamu dan pasangan. Nggak hanya pantai, kamu juga bisa melihat eksotisnya reruntuhan kuno peninggalan suku Maya, lho.

 

Menakjubkan bukan, 7 rekomendasi tempat bulan madu ini? Jadi, kamu mau berbulan madu ke mana?

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!