Beranda > Gaya Hidup > Intip, Tema Pernikahan Unik Tahun 2019 Ini!

Intip, Tema Pernikahan Unik Tahun 2019 Ini!

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
Intip, Tema Pernikahan Unik Tahun 2019 Ini!watermark

TUNAIKU.COM – Kamu ingin melangsugkan pesta pernikahan di tahun 2019? Jika ya, kira-kira tema pesta seperti apakah yang akan kamu pilih? Pesta megah dengan mengundang banyak tamu kah? Atau pesta sederhana yang mengusung tema privat di mana hanya keluarga dan kerabat dekat saja yang diundang?

 

Apa pun itu, kamu memiliki kebebasan dalam memilih tema pernikahan. Pasalnya ini, kan, pesta kamu, sepenuhnya menggunakan uangmu, bukan orang lain. Jadi, kamu nggak perlu mendengarkan dan memusingkan komentar negatif dari orang, kok.

 

Buat kamu yang masih bingung, ada beberapa ide tema pernikahan yang bisa kamu pilih di tahun 2019. Kira-kira, apa saja?

 

Artikel Terkait: Sedang MempersiapkanPesta Pernikahan? Baca Ini

  1. Ikuti Tips Ini Agar Persiapan Pernikahanmu Lebih Efisien
  2. Tips Mudah Mengumpulkan Dana Untuk Pernikahan
  3. Bujet Minim Tapi Ingin Photo Booth Pernikahanmu Menarik? Ini Caranya!

 

1. Coral crush

Pada tema pernikahan ini, dekorasinya serba bercorak monokrom dengan tekstur warna karang. Adapun untuk materialnya, bertekstur penuh dengan sentuhan tropis kotemporer yang modern. Untuk kue pernikahan, kamu bisa membubuhkan hiasan berbentuk organik dengan warna yang kontras. Oh ya, untuk memperkuat kesan coral crush, pada undangan berilah desain klasik yang tentu saja dengan warna karang yang kuat.

  

2. Minimalist romanse

Tema ini sebenarnya terinspirspirasi dari keinginan kebanyakan milenial yang  mendambakan pesta pernikahan simpel tapi juga romantis. Untuk itu, pesta pernikahan tema ini membutuhkan lebih banyak dekorasi yang memiliki karakter Skandinavia. Adapun untuk warnanya adalah warna natural dengan corak terang.

 

Lalu untuk kue pernikahan, kamu nggak perlu menyediakan kue ber-layer superbesar. Pasalnya, kue-kue kecil dengan ornamen lembut yang manis justru lebih menarik perhatian dan menguatkan tema ini. Lalu untuk desain undangan kamu bisa memberikan ilustrasi yang simpel. Jangan lupa bubuhkan jenis tulisan yang beragam, ya.  

 

3. Modern heritage

Ingin melangsungkan pernikahan secara modern tapi nggak meninggalkan unsur budaya? Tema modern heritage ini cocok kamu pilih. Tema ini digelar dengan sentuhan tradisi sesuai daerahmu, tapi dikemas secara modern. Pada dekorasinya, kamu bisa menggunakan bunga dan dedaunan lokal secara modern. Nggak lupa, gunakan rotan dan anyaman untuk menghias furniturnya. Adapun untuk pernak-perniknya kamu bisa menggunakan pernak-pernik dengan desain sleek dan clean bermotif tradisional. 

 

Pada bagian busana, kamu bisa mendesain baju pernikahan modern dengan membubuhi unsur etnik. Lalu pada kue pernikahannya, kamu bisa menghiasinya dengan ornamen bunga lokal. 

 

Artikel Terkait: Busana Pernikahan Ini Bisa Kamu Pertimbangkan

  1. Berdasarkan Zodiak, Ini Gaun Pernikahan yang Cocok untukmu
  2. Yuk, Intip Inspirasi Gaun Pernikahan dari Film Favorit!
  3. 8 Inspirasi Gaun Pernikahan dari Selebriti Korea

 

Itu dia 3 tema pernikahan yang diprediksi akan banyak diminati di tahun 2019 ini. Mana yang menarik perhatianmu?

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga! Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini! 

 

CTABARU1

 

 

 

 

Tunaiku

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett