Beranda > Gaya Hidup > Yuk, Intip Inspirasi Gaun Pernikahan dari Film Favorit!

Yuk, Intip Inspirasi Gaun Pernikahan dari Film Favorit!

Setyo Kinanthi Setyo Kinanthi 
Yuk, Intip Inspirasi Gaun Pernikahan dari Film Favorit!watermark

TUNAIKU.COM – Gaun pernikahan merupakan salah satu pos pernikahan yang penting buat diperhatikan. Bagi mempelai wanita, tentu sangat mendambakan gaun pernikahan cantik yang akan dikenakannya nanti. Nggak jarang kemudian mempelai wanita merasa pusing sendiri saat memilih gaun pernikahan yang cocok.


Fitting gaun pernikahan perlu kamu lakukan jauh-jauh hari. Sebab, kamu harus mempertimbangkan banyak hal, terutama soal model, desain, warna, dan kesesuaian dengan tema pernikahanmu. Supaya memudahkan pekerjaanmu, kamu bisa tengok beberapa inspirasi gaun pernikahan dari film-film keren berikut ini!

 

Artikel Terkait: Informasi Penting Berbagai Tantangan Hidup Berumah Tangga

  1. Kegalauan Wanita yang Baru Menikah: Berkarier atau Urus Keluarga
  2. Bahayanya Berbohong Soal Keuangan yang Bisa Picu Perceraian
  3. Ini Dia Alasan Mengapa Media Sosial Bisa Picu Keretakan Rumah Tangga

 

1. The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1

1

Sumber: http://coolspotters.com/authors/stephenie-meyer/and/characters/angela-weber


Kamu tentu sudah enggak asing lagi dengan film ini. The Twilight Saga-Breaking Dawn bercerita tentang kisah cinta seorang vampir dan manusia, yang akhirnya memutuskan untuk menikah. Tampak pemeran utama wanita, Kristen Stewart yang mengenakan gaun berbahan satin dan renda Prancis yang sederhana, tetapi tetap elegan.

 

2. The Age of Adeline

2

Sumber: https://highlandernews.org/17890/the-age-of-adaline-boring-dorian-gray/


Seorang wanita bernama Adeline mengalami kecelakaan mobil yang mengubah hidupnya. Ia kemudian mendapatkan kutukan menjadi manusia yang nggak akan pernah beranjak tua. Adeline berusaha mencari seorang pria yang dia cintai dengan harapan setelah ini ia akan sembuh dari kutukannya itu. Gaun pernikahan Adeline dalam film ini mengambil nuansa vintage, hasil rancangan desainer Angus Strathie.

 

3. Mamma Mia

3

Sumber: https://www.popsugar.com/entertainment/photo-gallery/22813715/image/23223948/Mamma-Mia


Film bertema musikal ini mengisahkan seorang wanita yang ingin menikah, dan kemudian menyadari bahwa satu di antara tiga pria yang menyukainya adalah ayahnya sendiri. Di hari pernikahannya, ia mengenakan gaun berkonsep pantai. Gaun berbahan sifon dan sutra ini bisa membuatmu tampil lebih natural dan beda dengan penataan rambut model beachy wave.

 

4. Fifty Shades Freed

4

Sumber: https://www.philstar.com/entertainment/2018/01/23/1780329/monique-designs-dakotas-gown


Kisah cinta Anna dan Mr.Grey pastinya semakin menarik dengan scene pernikahan keduanya yang keren banget. Anna mengenakan gaun pernikahan hasil rancangan Monique Lhuillier, dengan desain lengan panjang dan off shoulder terbuat dari renda. Detail kancing berada pada gaun bagian belakang. Gaun ini dirancang sederhana, tetapi bisa tampil dengan sentuhan modern.

 

5. The Vow

5

Sumber: https://marriedbyjosh.com/vows-vow/


Perjalanan cinta penuh liku yang dialami Paige dan Leo membuat pasangan ini semakin kuat menghadapi tantangan. Bagian dari film ini yang tak kalah menarik adalah saat keduanya melangsungkan pernikahan, Paige mengenakan gaun yang cukup unik. Kali ini, gaun pernikahan dirancang dengan model rok pendek dan tanpa lengan. Secara keseluruhan gaun ini bernuansa a la putri kerajaan. Gaun ini cocok buat kamu yang enggak mau ribet dengan gaun model long dress.

 

Artikel Terkait: Drama dan Serial TV Buat Isi Waktu Senggangmu!

  1. 10 Drama Korea Terbaru yang Wajib Ditonton, Seru dan Bikin Penasaran!
  2. 10 Serial TV yang Seru dan Cocok Temani Libur Panjang
  3. Ini Dia 3 Serial TV yang Menuju Season 3!

 

6. The Princess Diaries 2: Royal Engagement

6

Sumber: http://www.thepromptmag.com/top-five-fictional-royal-weddings/


Film dengan setting dan ide cerita kerajaan memang menarik untuk diikuti, terutama bagian scene pesta pernikahan. Tentu ini bakal memberikanmu inspirasi dan semakin mendambakan gaun cantik seperti apa yang bakal kamu kenakan. Singkat cerita, Putri Mia terpaksa menikahi Nicholas Devereaux, demi mendapatkan tahta sebagai ratu. Dalam pernikahannya Putri Mia tampak natural dengan gaun desain tradisional yang bernuansa modern. Gaun rancangan Gary Jones ini bakal membuatmu seperti seorang putri kerajaan.

Cukup dengan nonton film kamu bisa mencari inspirasi gaun yang menarik. Gaun mana yang cocok buat kamu?

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya. Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

 

CTABARU3Mobile Site CTA

 

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett