SWARA – Sebagai zodiak pertama dari rasi bintang lainnya, Aries memiliki jiwa pemberani dan kepemimpinan yang kuat. Karakter itu pula yang membuatnya berkharisma dan dilirik banyak orang. Soal asmara, Aries memang tergolong beruntung. Pasalnya, zodiak yang lahir pada tanggal 21 Maret – 20 April ini cenderung cocok dengan semua zodiak.

 

 

 

Tapi, nggak semua membuahkan hubungan yang langgeng. Sebagai gambaran, berikut adalah ramalan percintaan Aries dengan 11 zodiak lainnya. 

1. Aries dan Libra

Walau keduanya memiliki daya tarik sensual yang besar, Aries dan Libra memiliki perbedaan yang polaristik. Aries, sebagai simbol individu, cenderung impulsif dan bersemangat. Sementara Libra, simbol kemitraan, sering ragu dan cinta damai. Tapi, dengan perbedaan ini, Aries bisa belajar banyak dari Libra, dan begitu juga sebaliknya. Mereka juga bisa menyeimbangkan keduanya.

2. Aries dan Capricorn

Aries dan Capricorn memiliki filosofi yang berbeda. Dalam meraih kesuksesan, Aries ingin jalan pintas, sedang Capricorn mengikuti aturan. Dua zodiak ini sebenarnya bisa saling membantu untuk maju, tapi dibutuhkan kompromi yang besar untuk mencari titik temu. Oleh karena keduanya sama-sama tegas dan nggak mau menyerah, Aries dan Capricorn sepertinya lebih cocok jadi pasangan pekerja dibandingkan asmara. 

3. Aries dan Sagitarius 

Dua zodiak ini sama-sama aktif, berjiwa petualang, dan menyukai kehidupan sosial. Bila bersama, keduanya akan puas dan penuh sukacita. Keduanya sama-sama berpikir positif dan berbagai optimisme. Masalah pun jarang terjadi bila keduanya menikah. Namun, Aries bisa jadi pribadi yang posesif dan sensitif. Ini berlawanan dengan Sagitarius yang membutuhkan kebebasan. Ini berpotensi menimbulkan konflik, tapi keduanya bisa cepat memaafkan. 

Artikel Terkait: Informasi seputar zodiak. 

  1. Jago Adaptasi dan Mudah Dipercaya, Ini Profesi yang Cocok Untuk Zodiak Leo!
  2. Virgo Ulung Menabung, Ini 5 Hal yang Dilakukan Zodiak Ini Atur Keuangan
  3. Yuk, Intip Nasib Keuangan 12 Zodiak di Akhir Tahun!

4. Aries dan Aquarius 

Aries dan Aquarius bisa menjadi pasangan yang kreatif sekaligus kompetitif sehingga hubungan tidak membosankan. Keduanya memiliki energi yang sama dan sama-sama idealis. Mereka bisa menjadi teman yang baik dan bisa saling menstimulasi intelektualitas masing-masing. Karena keduanya memiliki minat yang luas, mereka saling mendorong satu sama lain. Bila bekerja bersama, keduanya dapat mencapai banyak hal. 

 

survey swara tunaiku

 

5. Aries dan Leo 

Aries dan Leo adalah elemen api yang berjiwa dinamis dan bersemangat. Keduanya senang dengan kompetisi yang adil. Mereka bisa saling menghormati dan menghargai, namun keinginan menjadi bos dan ego keduanya bisa jadi sumber masalah dalam hubungan. Leo suka dipuja dan genit, dan Aries nggak suka itu. Tapi hubungan keduanya bisa menyenangkan. Mereka bisa saling memahami dan sangat kompatibel. 

6. Aries dan Taurus 

Bila bersama, Aries dan Taurus bisa menjadi pasangan seimbang. Aries yang berapi-api dan Taurus yang tenang dapat membantu Aries mengendalikan impuls, dan Taurus lebih spontan. Aries melihat Taurus sebagai pondasi karena karakter Taurus yang sabar dan lembut. Aries menjadi sumber kegembiraan dan Taurus membawa keamanan. Perpaduan simbol maskulin dan feminin menghasilkan energi yang baik dan seimbang. 

 

7. Aries dan Virgo 

Walau awalnya nggak cocok, Aries dan Virgo sebenarnya bisa jadi pasangan menarik. Bila berhasil melewati segala perbedaan, Aries dan Virgo bisa menemukan kekuatan dan kegembiraan. Aries bisa mengajarkan Virgo yang rewel tentang spontanitas dan Virgo bisa mengajarkan Aries untuk memperhatikan detail dan pengetahuan kecil namun penting. 

8. Aries dan Aries 

Bila dua Aries bersatu, keduanya bisa jadi pasangan yang kompetitif. Ibarat melihat cermin, keduanya harus belajar untuk nggak bersaing melulu. Bila berhasil, hubungan akan kuat. Hubungan mereka diliputi kegembiraan karena senang mencoba hal baru dan tantangan baru. Mereka bisa belajar untuk bekerja bersama dan nggak egois. 

Artikel Terkait: Zodiak dan pernikahan. 

  1. Intip Konsep Pernikahan Berdasarkan Zodiakmu!
  2. Berdasarkan Zodiak, Ini Gaun Pernikahan yang Cocok untukmu
  3. Intip Tips Tema Pernikahan Sesuai Zodiakmu

9. Aries dan Gemini 

Kedua zodiak ini kompatibel dari segi fisik dan tingkat intelektual. Mereka sangat aktif dan optimistis, serta memiliki komunikasi dan pemahaman satu sama lain. Keduanya sama-sama menghargai kebebasan dan energi yang besar, sehingga dapat meraih tujuan bersama. Gemini yang kadang plin-plan dan Aries yang lugas dan determinan bisa jadi kombinasi yang hebat. 

 

10. Aries dan Pisces

Karakter Aries yang kuat dan Pisces yang fokus, dapat membawa pengaruh yang baik ketika mereka menjalin cinta. Walau tampak nggak mungkin, keduanya bisa menjadi pasangan yang serasi. Pisces yang intuitif dan lembut dapat menjadi ‘bumi’ buat Aries yang berelemen api dan impulsif. Aries juga dapat membantu Pisces untuk mewujudkan mimpinya. Keduanya pun bisa menjadi tim yang hebat. 

 

11. Aries dan Scorpio

Aries dan Scorpio sama-sama menyukai pencapaian dan kekuasaan. Keduanya dapat berargumen dengan panas, dan itu menjadikan hubungan bergairah dan argumentatif, apalagi keduanya gampang cemburu. Tapi, Scorpio lebih posesif dari Aries. Namun, terlepas dari itu, kedua zodiak ini bisa berpetualang bersama karena keduanya senang mengambil resiko dan menyukai hal baru. 

 

12. Aries dan Cancer

Dalam urusan cinta, kedua zodiak ini bertentangan. Aries aktif, sedang Cancer emosional dan sensitif. Namun, Aries menyukai sensitivitas Cancer, dan Cancer dapat terangsang oleh semangat Aries. Namun, keduanya harus mau mendengar kebutuhan pasangannya agar dapat saling memahami lebih dalam lagi.   

 

Lalu di antara zodiak tersebut, zodiak mana yang paling cocok dengan Aries?

 

1. Aries dan Gemini

Aries dan Gemini sama-sama aktif dan intelektual. Keduanya memiliki minat yang sama dan saling mendorong untuk maju. Aries yang berjiwa pemimpin juga cocok untk Gemini yang terkadang butuh panduan. 

2. Aries dan Leo

Karena keduanya sama-sama optimistis, Aries dan Leo bisa menjadi pasangan yang pas. Keduanya saling mendukung untuk sukses dan nggak akan menyerah ketika menghadapi masalah dalam hubungan. 

3. Aries dan Sagitarius 

Kecocokan Aries dan Sagitarius terletak pada kesukaan mereka pada petualangan. Bersama, mereka dapat menikmati hidup. Jika memutuskan menikah, Aries dan Sagitarius akan menjalani rumah tangga yang harmonis dan puas secara cinta dan seksual. 

 

Zodiak yang kurang cocok dengan Aries: 

1. Aries dan Virgo 

Karakter alami Virgo yang suka mengkritik dan selektif adalah duri bagi Aries. Aries yang impulsif dan nggak terorganisir juga sering menemui kesulitan saat menghadapi Virgo yang cinta pada detail dan rencana yang teliti. 

2. Aries dan Capricorn 

Karena sama-sama berjiwa pemimpin, Aries dan Capricorn sering terlibat pertengkaran. Ego keduanya membuat mereka sulit mengalah. Sifat keras kepala inilah yang nggak membuat hubungan keduanya berhasil.

3. Aries dan Taurus 

Taurus yang terlalu santai menjadi kualitas yang dibenci Aries. Ini karena Aries terlalu bersemangat dan penuh energi. Keduanya juga berbeda dalam mengelola keuangan. 

 

Itulah ramalan kecocokan hubungan Aries dengan zodiak lainnya. Walau ada yang nggak cocok, Aries harus tetap fokus pada hal-hal yang positif. Karena Aries sendiri adalah pribadi yang menarik dan berkharisma. Aries pasti menemukan cinta dalam hidupnya.