Beranda > Gaya Hidup > Hotel Unik yang Layak Kamu Tiduri Saat Singgah di Singapura

Hotel Unik yang Layak Kamu Tiduri Saat Singgah di Singapura

PAULUS RISANGPaulus Risang
Hotel Unik yang Layak Kamu Tiduri Saat Singgah di Singapurawatermark

TUNAIKU.COM – Singapura bukanlah destinasi yang asing. Banyak orang Indonesia yang menjadikannya sebagai destinasi favorit, baik untuk berwisata belanja, budget traveling a la backpacker kere hore, hingga berobat. Meski ukurannya cuma sedikit lebih besar dari DKI Jakarta, negara tetangga yang satu ini punya destinasi wisata dengan fasilitas yang lengkap.

 

Satu hal yang menarik, Singapura juga punya sejumlah hotel butik unik yang asyik untuk dijadikan tempat menginap sekaligus bersantai. Kalau kamu lagi malas jalan-jalan ke luar, sekadar nongkrong di hotel yang saya rekomendasikan ini juga nggak bakal ngebosenin, kok. Soalnya, hotel-hotel ini punya desain yang bakal bikin kamu betah untuk tinggal.

 

Penasaran hotelnya kayak apa? Langsung intip aja, yuk!

 

Artikel Terkait: Hotel yang Layak Kamu Singgahi Waktu Liburan

  1. 5 Hotel di Bandung yang Cocok untuk Keluarga Kecil dan Ramah Anak
  2. 6 Hotel Instagramable di Yogyakarta yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru
  3. Rekomendasi Hotel dan Resort untuk Bulan Madu di Raja Ampat

 

1. Hotel Mono

Sesuai namanya, unsur warna monokrom menjadi hal yang dominan di hotel ini. Kamu bakal dibuat kagum dengan desainnya yang chic dan minimalis di setiap sudut. Memasuki lobi, kamu akan disambut dengan tata ruang bergaris tegas, lengkap dengan perabot built-in seperti kursi oval serta bangku panjang berwarna hitam. Sementara, kamarnya memiliki atmosfer tenang lewat warna hitam dan putih plus aksen kayu sebagai pemanisnya.

 

Untuk menginap di sini, kamu cukup merogoh kocek antara Rp1,1 juta hingga Rp3 juta-an. Hotel ini berada di pusat keramaian Chinatown, tepatnya di 18 Mosque Street.

 

2. Studio M

Sekitar 15 menit jalan kaki dari Stasiun MRT Chinatown, kamu bisa mencapai hotel ini. Studio M adalah hotel dengan konsep loft pertama di Singapura. Saat menginap di sini, dijamin kamu bakal tergoda untuk memiliki kamar yang sama di rumah. Kalau mau ke Marina Bay dan Singapore Botanic Garden  juga dekat, cuma berjarak 3 km dari sini. Untuk mencicipi serunya menginap di loft berbintang 4 ini, cukup siapkan uang mulai dari Rp1,2 jutaan.

 

3. Lloyd’s Inn

Boutique hotel yang satu ini menawarkan perpaduan nuansa natural dan desain minimalis modern. Jendela yang lebar dengan pemandangan pepohonan yang lebar menjadi daya tarik tersendiri yang bikin kamu betah berlama-lama di tempat ini. Letaknya juga strategis. Berada di Orchard Road, kamu tinggal melipir aja kalau mau wisata belanja. Persiapkan dana mulai dari Rp1,5 juta untuk merasakan pengalaman menginap di sini.

 

4. Wanderlust Hotel

Bertempat di bangunan yang didirikan tahun 1920-an di kawasan Little India, Wanderlust adalah sebuah hotel butik eksperimental yang memadukan desain vintage, industrial, dan modern. Kamarnya punya beragam tema yang unik, sehingga kamu seakan sedang piknik ke luar angkasa atau kota robot. Ada juga kamar bertema origami dan pop art.

 

Hotel ini cukup dekat dengan Universal Studio. Soal makanan, hotel ini menawarkan hidangan Prancis yang dimasak olah chef andal. Harga kamarnya dibanderol mulai dari Rp1,4 juta.

 

Artikel Terkait: Liburan ke Luar Negeri

  1. Panduan Liburan Hemat di Singapura yang Harus Dicoba
  2. Ingin Pergi ke Luar Negeri? Berikut ini Tips dan Cara Membuat Visa
  3. 8 Tips Untuk Traveller yang Baru Pertama Kali ke Luar Negeri

 

5. MET A Space Pod

Dari namanya, sudah ketahuan kalau hostel ini mengusung tema luar angkasa. MET A Space Pod merupakan hostel kapsul dengan desain futuristik yang niat. Memasuki kamar hostel ini, kamu seolah sedang berada di sebuah stasiun luar angkasa. Bedanya, kamu nggak melayang-layang kayak astronot betulan karena masih ada gravitasi.

 

Meski berbentuk kapsul, ruangannya masih cukup luas untuk menunjang aktivitasmu. Kamu juga bisa bersantai di lounge sekalian menyapa traveler lain. “Kapsul luar angkasa” di hostel ini bisa kamu sewa dengan harga mulai dari Rp600 ribuan.

 

Ngeliat hotel yang keren-keren di atas, saya jadi pengin buru-buru main ke Singapura, deh! Apa kamu juga merasakan hal yang sama?

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

 

KTA, tunaiku, pinjaman tunai, pinjaman online, pinjaman mudah dan cepat, pinjaman tanpa agunan, pinjaman tanpa jaminan, amar bank indonesia, kredit mudah dan tanpa agunan, kredit tanpa jaminan, gedung pernikahan di bawah Rp10 juta, daftar gedung pernikahan di jakarta, sewa gedung pernikahan di jakarta

 

 

 


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett