Beranda > Gaya Hidup > Hobi Traveling Pasti Kadang Tidak Sadar dengan Biaya Tak Terduga Ini, Berikut Tips Antisipasinya!

Hobi Traveling Pasti Kadang Tidak Sadar dengan Biaya Tak Terduga Ini, Berikut Tips Antisipasinya!

TUNAIKU
Hobi Traveling Pasti Kadang Tidak Sadar dengan Biaya Tak Terduga Ini, Berikut Tips Antisipasinya!watermark

TUNAIKU.COM – Saat kamu melakukan traveling, pasti ada saja hal tak terduga yang kamu alami dan mengharuskanmu mengeluarkan dana tak sedikit. Kamu bisa lakukan pinjaman uang bayar bulanan untuk biaya tak terduga traveling. Biaya tak terduga tersebut bisa ter-cover dengan baik dan kamu tak susah. Apa saja biaya yang tak terduga itu?

 

Artikel Terkait: Hal Seputar Mendaki Gunung

  1. Peralatan Penting yang Wajib Kamu Punya Kalau Hobi Mendaki Gunung
  2. Manfaat Mendaki Gunung Bagi Kesehatan Mentalmu
  3. Pendaki Pemula, 5 Gunung Ini Aman dan Ramah untuk Dieksplor

 

1. Pajak bandara

Saya paling sering terkena biaya yang tak terduga satu ini saat pergi ke luar negeri. Yah, pajak bandara biasanya memang dikenakan oleh beberapa negara termasuk Indonesia. Jumlahnya memang tak terlalu besar, tapi menyebalkan juga saat uangmu pas-pasan. Oleh sebab itu, saya sarankan selalu bawa dompetmu untuk mengatasi masalah satu ini.

 

2. Tip

Kadang, saat kamu makan di restoran tatkala traveling, kamu tak akan segan untuk mengeluarkan tip yang jumlahnya lumayan. Ini juga bisa untuk pemandu wisata dan lainnya. Nggak masalah, sih, asalkan jumlahnya wajar dan kamu juga tak terlalu royal memberi semua orang yang membantu. Jika nggak, isi kantongmu akan terkuras!

 

3. Biaya sarapan

Biaya tak terduga lain yang bisa mengenaimu di saat traveling adalah biaya sarapan. Biasanya, saat menginap di hotel sarapan akan ditanggung pihak hotel. Namun, kamu nggak boleh pukul rata, ya! Ada juga hotel yang tak memberi layanan ini. Jadi, kamu harus keluar uang lagi untuk biaya sarapan.

 

4. Akses internet

Kebanyakan hotel di dunia sebenarnya memberikan akses internet untuk tamunya. Hanya saja, nggak semua gratis. Ada juga yang berbayar dan ini masuk dalam biaya tambahan. Biasanya biayanya juga cenderung mahal. Oleh sebab itu, kamu bisa manfaatkan pinjaman uang bayar bulanan untuk biaya tak terduga traveling untuk atasinya.

 

5. Oleh-oleh

Tentu saja, oleh-oleh juga akan jadi biaya yang nggak terduga yang harus kamu keluarkan. Kamu tak bisa menentukan harga dari suatu barang kecuali mengalokasikan dananya saja, kan? Kalau dananya kurang, mau tak mau dana kamu lebih terkuras. Oleh sebab itu, baiknya belanja oleh-oleh seperlunya saja, ya!

 

Artikel Terkait: Hobi-hobi

  1. Kiat untuk Atasi Alasan Sibuk Saat Harus Membaca Buku
  2. Tanpa Oven, Ini Resep Mudah dan Murah Buat Keik Sendiri
  3. Jenis-Jenis Cat Buat Kamu yang Suka Melukis

 

5. Tunaiku bisa bantu travelingmu

Bagaimana untuk mengatasi dana yang tak terduga padahal keuanganmu pas-pasan saat traveling ini? Tenang, sekarang ada Tunaiku. Sebelum berangkat traveling, kamu bisa meminjam dana tambahan di sini. Kamu bisa dapat pinjaman Rp2 juta hingga Rp20 juta yang bisa digunakan untuk apa saja termasuk traveling.

 

Pinjaman itu bisa kamu lunasi dalam jangka waktu 6 hingga 20 bulan tergantung kesanggupan. Tenang, bunga yang ditetapkan di sini tidak besar, kok! Kamu hanya akan dikenakan bunga sekitar 3 hingga 6 persen saja dan itupun sifatnya flat dari total pinjamanmu. Apalagi, syarat untuk meminjam dana di sini juga nggak ribet.

 

Kamu hanya perlu berusia antara 21 hingga 55 tahun dan memiliki pekerjaan dan penghasilan yang tetap. Selain itu, kamu juga harus memiliki rekening agar proses pencairannya mudah. Satu lagi, pencairan dana pinjaman di sini sangat cepat, lho! Dalam watu satu hingga tiga hari sejak pinjaman disetujui, dana yang kamu pinjam akan langsung ada di rekeningmu.

 

Jadi, bagaimana? Tetap melakukan traveling meski banyak biaya tak terduga yang harus kamu tanggung? Tentunya jadi, kan? Toh, kamu bisa manfaatkan pinjaman uang bayar bulanan untuk biaya tak terduga traveling Tunaiku yang sangat baik. Dengan ini, kamu bisa jalan-jalan sepuasnya tanpa harus takut kantong jebol. Pelunasannya pun juga mudah.

 

Ajukan pinjaman uang tanpa agunan, tanpa kartu kredit hanya di Tunaiku sekarang juga! Pinjaman dari Rp2-20 juta yang dapat diangsur mulai 6-20 bulan.

 

1

 

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett