SWARA – Berhubung Halloween semakin dekat, sudah memutuskan untuk memakai kostum apa tahun ini? Banyak sekali ide kostum yang bisa dipilih, lho.

 

Seperti kostum Harry Potter, Avengers, kartun Jepang atau mau gila-gilaan memakai kostum hantu Indonesia?

 

Meski menyenangkan, proses memilih kostum sering kali bikin stres. Maunya, sih, tampil total dan beda banget dari teman-teman yang lain. Namun, memakai kostum apa, ya?

 

Coba pertimbangkan untuk memakai kostum Halloween sesuai zodiak. Dengan begini, kamu bisa memakai kostum yang benar-benar cocok dengan karaktermu. Ini dia pilihannya dikutip dari Elitedaily.com.

 

Artikel Terkait: Merayakan Halloween

  1. Beragam Hal Seru Kalau Kamu Merayakan Halloween di Disney World
  2. Siap-siap, Ide Kostum Halloween dari FIlm Favorit
  3. Berkenalan dengan Tren Pixel Makeup, Cocok Dicoba Saat Halloween!

 

1. Aries: tanduk rusa berbentuk emas


View this post on Instagram

A post shared by Cori (@coriwoodward) on


Ingin memakai kostum yang mewakili dirimu? Kenapa nggak membeli Gold Ram Horns, tanduk rusa berbentuk emas saja? Dijamin penampilanmu bakal gokil abis, deh.

 

Nantinya, kamu bebas memakai tanduk rusa ini ke arah atas atau menunduk ke bawah. Paling jelas, sama-sama bikin ketawa, kok. Pastikan kalau kamu merias wajahmu agar benar-benar menyatu dengan tanduk rusa.

 

2. Taurus: Aphrodite


View this post on Instagram

A post shared by Ursula’s Costumes (@ursulascostumes) on


Konsep utama yang mesti kamu usung pada Halloween kali ini adalah gaya Aphrodite. Padukan gaun dengan belahan paha, high heels dan juga wig berwarna blonde. Sematkan mahkota pada wig agar tampilanmu semakin sempurna. Dengan kostum ini, kamu siap menggemparkan pesta Halloween.

 

3. Gemini: topeng dua wajah


View this post on Instagram

A post shared by Ursula’s Costumes (@ursulascostumes) on


Ini dia kostum yang cocok dengan kepribadian kembar Gemini yaitu topeng dengan dua wajah. Selain menunjukkan keunikan, topeng ini bisa dipadukan dengan gaya apa saja. Kamu bebas untuk memadupadankan topeng dua wajah ini dengan kostum apa pun.

 

4. Cancer: sarung tangan kepiting


View this post on Instagram

A post shared by Bianca Gonzalez (@bianca_m43) on


Sepertinya, kamu memang nggak bisa lepas dari kostum bertema kepiting, deh. Sesuai dengan zodiakmu, kamu bisa totalitas pakai kostum kepiting. Namun, kalau merasa kurang nyaman memakai kostum seperti Mr. Crab dalam kartun Spongebob, kamu bisa memakai sarung tangan kepiting saja. Pilih sarung tangan kepiting dengan ukuran raksasa dan kamu siap menggetarkan ruang pesta Halloween.

 

5. Leo: hoodie singa


View this post on Instagram

A post shared by EV Pop-ups | Sexy Costumes (@evpopups) on


Cara terasyik untuk melewatkan Helloween tahun ini adalah dengan memakai kostum seksi bertema. Kamu bisa memakai hoodie berbentuk singa dengan kuping dan ekor! Padukan dengan boots berumbai, dijamin seksi gila, deh.

 

6. Virgo : glitter di wajah


View this post on Instagram

A post shared by a’lamakeup (@a_lamakeup) on


Kamu yang memiliki aura misterius bak seorang dewi bisa tampil keren dengan permainan gliter dan make-up, lho. Kamu bisa memakai gaun pesta dengan make-up glitter di wajah. Dengan cara yang sederhana, sisi misteriusmu akan tetap terlihat, kok.

 

7. Libra: bra berbentuk kerang


View this post on Instagram

A post shared by Jen Deanne (@crowcouture) on


Nah, kalau kamu punya mental sekuat baja, nggak ada salah mencoba kostum unik yang satu ini. Kamu bisa memakai Women’s Mermaid Shell Bra Top dan mengguncang dunia. Saking kerennya, Lady Gaga lewat!

 

8. Scorpio: tato kalajengking


View this post on Instagram

A post shared by Orlando Camacho (@orlandocamachoink) on


Kamu bisa memakai tanktop sederhana yang menunjukkan lenganmu. Agar makin keren, tempelkan tato kalajengking di lenganmu. Pilih tattoo bercorak blink-blink agar cocok dengan nuansa pesta. Ternyata, dengan penambahan item sederhana ini, penampilanmu sudah keren banget, kok.

 

9. Sagittarius: kostum centaur atau unicorn


View this post on Instagram

A post shared by 💀🌙Holly Talbot🌙💀 (@hollysmakingstuff) on


Kamu memiliki dua jenis kostum yang bisa dipilih, yaitu kostum centaur atau unicorn. Kesannya memang agak ribet, tetapi kostum ini cocok banget untuk si Sagitarius yang suka tampil beda. Sudah memutuskan mau pakai yang mana?

 

10. Capricorn: topeng kambing


View this post on Instagram

A post shared by Lucas (@lucascelsi_official) on


Capricorn terkenal dengan karakter yang menyukai segala sesuatu berbau tradisional. Nah, kostum yang pas buat Capricorn adalah topeng kambing plus dengan tanduk yang mewakili zodiakmu. Penampilanmu dijamin epik dan misterius! Kalau malu sekalipun, pasti nggak akan ada yang mengenali wajahmu, bukan?

 

11. Aquarius: blacklight body painting


View this post on Instagram

A post shared by KeveRineArts / Kate (@keverine_zeige) on


Ingin tampil groovy saat Halloween nanti? Kamu bisa mencoba body paint yang glow in the dark. Biar makin keren, gambar juga lambang Aquarius di tubuhmu. Pasti bakal gokil abis.

 

Artikel Terkait: Belajar Make-up

  1. Ingin Tampil Cantik dengan Makeup? Hindari 10 Kesalahan dalam ber-Makeup Berikut Ini
  2. 10 Inspirasi Makeup dan Tren Pernikahan Tahun 2018
  3. Hobi Make Up? Ikuti Langkah Ini untuk Jadi Make Up Artist Profesional!

 

 

12. Pisces: face painting sisik ikan


View this post on Instagram

A post shared by 🔮tricia🔮 (@mothertrashh) on


Kamu bisa tampil gaya dengan mengusung konsep face painting stencil, nih. Nggak asal konsep, kamu bisa face painting sisik ikan.

 

Kamu bisa mengombinasikan pelbagai warna sisik di wajahmu. Alih-alih terlihat ngeri, tampilanmu akan terlihat keren abis. Cocok untuk tema Halloween.

 

Siapkan kostum terbaikmu untuk merayakan Halloween tahun ini. Siapa tahu bisa dapat teman baru atau malah gebetan yang sama-sama gokil dengan dirimu, bukan?

 

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku. Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!

 

DEWI AYU NURJANAH   DEWI AYU NURJANAH

 

 

 

 

 

 

Mobile Site CTA