Beranda > Gaya Hidup > Harga Terbaru Beberapa Tipe Mobil Lansiran Jeep

Harga Terbaru Beberapa Tipe Mobil Lansiran Jeep

NESA WILDA MUSFIANesa Wilda Musfia
Harga Terbaru Beberapa Tipe Mobil Lansiran Jeepwatermark

TUNAIKU.COM-Semenjak zaman sekolah dulu, saya selalu bermimpi punya kendaraan bermerek Jeep. Kesannya gagah gitu. Saya membayangkan, berkeliling Jakarta dengan Jeep berwarna merah dengan atap terbuka. Wah, pasti saya akan tampak keren hehehe.

 

Usut punya usut, Jeep adalah perusahaan otomotif tertua yang konsisten memproduksi mobil-mobil SUV kalangan menengah ke atas. Berdiri sejak tahun 1941 mobil Jeep masih tetap diminati hingga kini. Penikmat mobil-mobil Jeep ini adalah mereka yang gemar mengoleksi mobil SUV yang tangguh tapi juga memiliki model yang gagah. Selain itu, memiliki mobil Jeep juga seringkali dianggap prestis karena memang tergolong sebagai mobil mewah.

 

Nah, kira-kira, kalau saya ingin membeli satu, berapa rupiah ya yang harus saya keluarkan? Nah, ini dia harga mobil Jeep per November 2018.

 

Jeep Wrangler Sport

Dengan kapasitas mesin 2997 cc dan 3.0L V6. 24-Valve VVT, Jeep Wrangler Sport memiliki tenaga maksimum 231 horsepower. Dibekali 5 kursi dan velg berukuran 17 Inch, Jeep Wrangler Sport ini dibanderol dengan harga Rp869 juta.

 

Jeep Wrangler Rubicon

Salah satu tipe Jeep yang saya taksir adalah Jeep Wrangler Rubicon. Dibanding dengan Wrangler Sport, tipe ini memiliki patokan harga yang lebih tinggi. Mobil dengan kapasitas mesin 2997 cc dan 3.0L V6. 24-Valve VVT ini memiliki tenaga 231 horsepower. Harga yang dipatok untuk mobil keren ini adalah Rp1,03 miliar.

 

Artikel terkait: Rekomendasi Untuk Kamu yang Akan Beli Mobil

  1. 5 Rekomendasi Dealer Toyota di Pekanbaru, Dapatkan Mobil Baru Berkualitas!
  2. Ingin Beli Mobil Bekas? Ini Kisaran Harga Mobil Bekas Honda 2018!
  3. Miliki 5 Mobil MVP yang Aman dan Nyaman untuk Keluarga Berikut Ini

 

Jeep Cherokee Trailhawk

Kalau kamu suka tipe kendaraan yang body-nya sedikit smooth tapi tetap gagah, Jeep tipe ini patut kamu pertimbangkan. Dengan desain SUV, Jeep yang satu ini nggak hanya tangguh untuk dibawa melintasi medan offroad, tapi juga kece kalau dibawa keliling kota. Dilengkapi dengan transmisi otomatis dengan 9 kecepatan, kendaraan yang dilengkapi dengan tenaga 183 horsepower ini dibanderol dengan harga Rp999 juta.

 

Jeep Cherokee Limited

Sepintas, body-nya mirip dengan Jeep Cherokee Trailhawk. Spesifikasinya pun hampir sama. Dibekali dengan mesin 2.4L I4 MultiAir® Engine, Jeep Cherokee Trailhawk memiliki kapasitas mesin 2360 cc yang menghasilkan 183 horsepower. Bedanya, Jeep tipe ini memiliki velg yang lebih besar, yaitu 18 inch. Tipe ini dibanderol dengan harga Rp1,06 miliar.

 

Jeep Cherokee Overland

Masih dari lini Cherokee nih. Jeep Cherokee Overland diperuntukkan bagi kamu yang membutuhkan kendaraan yang nggak hanya tangguh, tapi juga tampil gaya. Bayangkan saja, dibekali dengan mesin Mesin 3.0L Pentastar® V6 dan kapasitas mesin 2997 cc, Jeep Cherokee Overland menjadi salah satu kendaraan yang bisa diandalkan di segala medan karena memiliki tenaga yang cukup besar, yaitu 231 horsepower. Untuk memiliki seri ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp1,34 miliar.

 

Jeep Grand Cherokee Limited

Tipe Cherokee yang satu ini bisa dibilang cukup mahal. Dari bentukan body sih nggak terlalu beda dengan Jeep Cherokee Overland. Jeep Grand Cherokee Limited dibekali dengan torsi maksimum 347 dan dilengkapi transmisi otomatis 8 kecepatan ditambah paddle shift. Dengan semua fitur canggih itu, layak lah kalau Jeep Grand Cherokee Limited ini dihargai Rp1,41 M.

 

Jeep Wrangler Unlimited Sport

Nah, ini nih Jeep incaran saya. Meski hanya memiliki transisi otomatis dengan 5 kecepatan, Jeep Wrangler Unlimited Sport ini masih menjadi tipe Jeep yang banyak diminati. Dengan desain yang keren layaknya mobil-mobil keluaran Jeep lainnya, Jeep Wrangler Unlimited Sport dihargai Rp919 juta. Kelebihannya, mesin 3.0L V6 24-Valve VVT dengan kapasitas 2997 cc yang bisa menghasilkan 231 horsepower membuat tipe ini menjadi kendaraan yang tangguh untuk dibawa ke segala medan.

 

Jeep Renegade Longitude

Nah, buat kamu yang sedang mencari mobil Jeep yang nggak terlalu mahal, mungkin Jeep Renegade Longitude ini bisa menjadi pilihan. Karena mobil dengan mesin 1.4L MultiAir Turbo dan kapasitas mesin 1368 cc ini dibanderol hanya dengan Rp599 juta.

 

Artikel terkait: Rekomendasi Untuk Kamu yang Akan Beli Mobil Cina

  1. Tertarik Beli Mobil Cina Terbaru di Indonesia Tahun 2018? Ini Daftar Harganya!
  2. 10 Rekomendasi Aksesori Mobil Terbaik 2018 yang Harus Kamu Punya
  3. Dana Pinjaman Uang Bisa Wujudkan Mimpimu Memborong 5 Mobil Cina Terbaru Ini

 

Jeep Renegade Limited

Satu lagi nih, tipe Jeep yang cukup terjangkau, tapi dikemas dengan kualitas nomor satu khas Jeep: Renegade Limited. Tipe yang satu ini dibekali dengan Mesin 1.4L MultiAir Turbo dan kapasitas mesin 1368 cc yang menghasilkan 160 horsepower. Dengan transmisi otomatis 9 kecepatan, Renegade Limited ini dibanderol dengan harga Rp699 juta.

 

Jeep Wrangler Unlimited Sahara

Jeep Wrangler yang bisa dijadikan pilihan lainnya adalah mobil Jeep Wrangler Unlimited Sahara. Dengan kapasitas mesin 2997 cc dan tenaga 231 horsepower, Jeep Wrangler Unlimited Sahara ini dibanderol dengan harga Rp1,03 miliar.

 

Nah, itu dia daftar harga mobil-mobil keren keluaran Jeep. Karena memang termasuk mobil yang mewah maka harganyapun cukup mahal. Jadi, siapkan bujet terlebih dahulu untuk membeli mobil-mobil keren di atas, ya.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett