Beranda > Gaya Hidup > Ingin Beli Mobil Bekas? Ini Kisaran Harga Mobil Bekas Honda 2018!

Ingin Beli Mobil Bekas? Ini Kisaran Harga Mobil Bekas Honda 2018!

WINNY WITRA MAHARANI TUNAIKUWinny Witra Maharani
Ingin Beli Mobil Bekas? Ini Kisaran Harga Mobil Bekas Honda 2018!watermark

TUNAIKU.COM – Baru saja beberapa hari lalu saya mendapat email edaran dari kantor mengenai pelelangan mobil bekas operasional. Meskipun saya belum berminat punya mobil, iseng-iseng saya cek juga daftar mobil dan harga yang ditawarkan. Ternyata, jika dibandingkan dengan harga asli, bisa turun hingga 50 – 70%, ya.

 

Berangkat dari situ, saya jadi lumayan kepikiran untuk beli mobil bekas saja kelak. Asalkan dibeli di tempat yang tepercaya seperti bekas operasional, yang pastilah memiliki  standar pemeliharaan aset yang baik, pasti lumayan.

 

Nah, karena sekarang saya tertarik dengan produk Honda, saya pun mencari tahu harga-harga mobil bekas Honda.

 

Artikel Terkait: Jika Kamu Memutuskan untuk Beli Mobil Bekas

  1. 5 Alasan Membeli Mobil Bekas Lebih Banyak Diminati dan Jadi Pilihan Utama
  2. Semua Hal tentang Asuransi untuk Mobil Bekas yang Wajib Kamu Tahu

 

1. Honda Mobilio

Mobilio adalah mobil tipe MPV andalan dari Honda. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2004, dan terakhir melakukan penyegaran di tahun 2017 lalu. Sebagai mobil MPV 7-seater, Mobilio tentunya paling cocok untuk mereka yang punya anggota keluarga lumayan banyak. Fitur-fiturnya pun lengkap, dilengkapi dengan sistem kemudi EPS yang bikin makin nyaman. Mobilio juga dikenal cukup irit. Dari hasil uji coba, konsumsi BBM Mobilio mencapai angka 24,1km/liter.

 

Untuk harga barunya, tipe terendah Mobilio dibandero sebesar Rp193 jutaan, dan tertinggi tipe Special Edition bisa sampai Rp228 jutaan. Untuk harga bekasnya, Mobilio produksi 2015 bisa kamu tebus hanya dengan Rp138 jutaan. Kisaran harganya sendiri, untuk yang paling mahal, Mobilio E 2018, mentok di angka Rp170 jutaan saja.

 

2. Honda Brio

Mobil Honda bekas berikutnya yang layak diincar adalah si LCGC Brio. Karena bentuknya yang mungil dan warna-warnanya yang lucu, mobil Brio banyak diincar oleh anak-anak kuliahan atau mereka yang masih single. Sebagai city car, Brio memang menawarkan spesifikasi yang mumpuni untuk para pemakainya. Di kelasnya, Brio memiliki tenaga terbesar, yaitu 1.300 cc. Makanya, dia lincah dan gampang bermanuver. Harga mobil Brio bekas tahun 2012 – 2013 ada di kisaran angka Rp80 juta hingga Rp85 juta. Sedangkan untuk harga barunya mulai dari Rp148 juta.

 

3. Honda City

Di kelas sedan, Honda punya yang namanya Honda City. Mobil yang berjargon “Escalate the game with New Honda City!” ini memang benar menawarkan tampilan yang elegan dan eksklusif, baik dari eksterior maupun interiornya. Kenyamanan berkendara pun nggak perlu dipertanyakan lagi. Kabin Honda City terhitung yang paling luas di kelasnya. Ada beragam fitur entertainment serba otomatis di bagian dashbor dengan fitur hiburan berupa layar berukuran 6,1 inch berteknologi touch screen sekaligus bisa dijadikan pemutar video.

 

Dengan spesifikasi premium ini, pantas saja harga barunya dimulai dari angka Rp320 juta. Namun, untuk bekasnya yang produksi 2012 – 2015, dibanderol seharga Rp200 jutaan saja.

 

Artikel Terkait: Agar Pengalaman Berkendaramu Aman

  1. Lakukan 5 Hal ini, Saat Ban Mobilmu Pecah di Jalan!
  2. Cek, 7 Tips Menyetir Ketika Hujan Agar Minim Risiko Celaka
  3. Jalur Tanjakan, Ini 5 Cara Menyetir Agar Aman dan Kurangi Risiko Celaka

 

4. Honda Jazz

Berikutnya, ada Honda Jazz yang bermain di kelas hatchback. Jika dilihat dari volume penjualan, Honda Jazz memang termasuk produk yang paling tinggi di Indonesia. Body-nya keren dan sporty, interiornya pun elegan dan futuristik dengan adjustable seat di bagian supir agar bisa berkendara lebih nyaman. Saya juga merekomendasikan membeli Honda Jazz bekas kalau kamu suka oprek-oprek mobil untuk modifikasi. Harga Honda Jazz bekas rata-rata antara Rp205 juta untuk keluaran tahun 2017 ke bawah.

 

Nah, itulah dia rekomendasi dan harga mobil Honda bekas tahun 2018. Kalau kamu ingin cari tahu lebih lanjut, silakan langsung buka situs-situs terpercaya yang menjual mobil bekas ya. Jangan lupa untuk test drive, supaya nggak beli kucing dalam karung!

 

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku. Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!

 

 

CTABARU3

Mobile Site CTA

Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett