Beranda > Gaya Hidup > Tertarik Beli Mobil Cina Terbaru di Indonesia Tahun 2018? Ini Daftar Harganya!

Tertarik Beli Mobil Cina Terbaru di Indonesia Tahun 2018? Ini Daftar Harganya!

DEWI AYU NURJANAHDewi Ayu Nurjanah
Tertarik Beli Mobil Cina Terbaru di Indonesia Tahun 2018? Ini Daftar Harganya!watermark

TUNAIKU.COM – Selain mobil pabrikan Jepang dan Korea, mobil pabrikan Cina mulai dilirik masyarakat, nih! Alasan utamanya tentu saja soal harganya yang terbilang merakyat. Spek nggak terlalu jauh dengan mobil-mobil kelas atas, tetapi kamu bisa membelinya dengan harga murah. Siapa coba yang bisa menolak ‘pesona’ dari mobil-mobil Cina ini?

Mobil Cina dikenal memiliki harga terjangkau dengan spek yang kompetitif.  Kamu tetap bisa mengakses canggihnya teknologi mobil tanpa perlu khawatir soal biaya lagi. Namun, untuk mendapatkan yang terbaik, kamu harus tahu harga pasaran mobil Cina sebelum membelinya.

Selain harga, perhatikan juga spek mobil secara mendetail. Cari yang sesuai dengan kebutuhan dan bujetmu. Untuk lebih jelasnya, ini dia kisaran harga mobil Cina terbaru di Indonesia dikutip dari Otomotifo.com!

 

1. DFSK Glorry 580

Ini dia mobil Cina yang punya kapasitas hingga 7 orang penumpang. Keunggulan dari mobil keluarga ini adalah adanya transmisi manual serta besarnya tenaga mobil yang mencapai 137 tenaga kuda! Terlebih lagi, teknologi Turbocharged turut ditanamkan pada DFSK Glorry 580 dengan transmisi CVT. Dengan adanya fitur ini, mobil ini memiliki tenaga sebesar 148 tenaga kuda dan manual 6 Percepatan.

Teknologi Turbocharged ini merupakan fitur andalan dari mobil Honda CR-V Turbo. Namun, dengan membeli mobil SUV DFSK Glorry, kamu bisa mendapatkan fitur sejenis tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Pasalnya, varian termahal dari DFSK yaitu  DFSK Glory 580 1.5T Luxury (CVT) hanya mematok harga sekitar Rp 308 juta. Atau kalau ingin varian dengan harga di bawahnya, bisa memilih DFSK Glorry 580 1.8L Comfort (M/T) dengan harga Rp 245 jutaan dan DSFK Glorry 580 1.5T CVT Comfort seharga Rp 282 juta.

 

2. DFSK Super Cab

Kalau kamu sedang mencari-cari mobil pick-up dengan tampilan yang oke, harga terjangkau dan tenaga yang nggak cepat loyo, bisa mempertimbangkan DFSK Super Cab. Mobil pick-up dari DSFK tipe Turbodiesel  ini dielu-elukan karena punya mesin 100 tenaga kuda. Tipe ini punya kapasitas 1.3 L dan transmisi manual 5 percepatan.

 

Artikel Terkait: Rekomendasi Mobil Murah, Hemat, dan Ramah Lingkungan

  1. Yuk, Intip 10 Rekomendasi Mobil Irit Bensin Berikut!
  2. 4 Rekomendasi Mobil Ramah Lingkungan Ber-DP dan Cicilan Murah, Pilih Mana?
  3. 7 Rekomendasi Mobil Terbaik dengan Harga Rp100 Jutaan

 

Selain tipe diesel, DFSK Super Cab juga menawarkan tipe bensin dengan kapasitas 1,5 L dengan tenaga 74 tenaga kuda. Jika memang belum ada bujet untuk membeli pick-up Daihatsu Grand Max, bisa membeli DFSK Super Cab 1.3L Turbodiesel yang dijual seharga Rp 167 juta.

Sementara itu, varian DFSK Super Cab 1.5L Petrol hanya dijual dengan harga Rp 119,5 juta, lho! Kalau butuh pick-up untuk mendukung aktivitas bisnis, silakan membeli DFSK Super Cab!

 

3. Wuling Confero S

Dengan bermodalkan uang sekitar Rp 153 juta, kamu sudah bisa mengendarai mobil Wuling Confero S 1.5C. Mobil Cina yang disebut-sebut nggak kalah kelas dengan Datsun Go Plus dan Toyota Calya ini sepertinya akan menjadi primadona baru di tanah air. Selain varian Wuling Confero S 1.5 C, kamu juga bisa memilih Confero S 1.5L seharga Rp 165 jutaan atau yang lebih murah Confero 1.5 seharga Rp 131 jutaan saja.

Kembali lagi pada besarnya bujet dan kebutuhan masing-masing orang. Kalau kamu ingin mobil yang punya gaya pengereman yang mumpuni dan aman saat mengerem mendadak, bisa memilih tipe L yang sudah dilengkapi dengan teknologi teranyar yaitu ABS dan EBD. Tipe ini juga dilengkapi dengan fitur Tire Pressure Monitoring System, rem belakang cakram hingga Immobilizer. Ada harga, pasti juga ada kualitas!

CTABARU3

Mobile Site CTA

4. Wuling Cortez

Wuling Cortez memiliki tiga varian utama yaitu Wuling Cortez C, Wuling Cortez L, dan Wuling Cortez 1.5. Masing-masing varian memiliki harga yang beragam. Varian termurah adalah Wuling Cortez 1.5 L S yang dijual dengan harga Rp 193 jutaan. Sementara itu, kalau ingin mobil yang lebih canggih lagi bisa memilih Wuling Cortez C Lux Plus seharga Rp 264 jutaan dan Wuling Cortez C mulai dari Rp 218 jutaan.

Setimpal dengan harganya yang mahal, mobil Wuling Cortez ini menjanjikan fitur jempolan pada tiap variannya. Misalnya saja, kamu membeli varian 1,8 Liter, bisa memanfaatkan fitur panoramic sunroof. Wah, keren banget, bukan?

Lalu, bagaimana dari sisi tenaga? Kalau mencari mobil Cina dengan tenaga yang kuat, bisa mempertimbangkan Wuling Cortez 1,5L S yang disinyalir punya torsi 142 Nm, tenaga 110 tenaga kuda pada 5.800 rpm. Kalau masih kurang kuat juga, silakan pilih varian 1,8 L yang memiliki torsi mencapai 174 Nm pada putaran 3.600-4.600 rpm. Yakin, nggak mau beli mobil baru tahun ini?

 

5. Wuling SUV

Mobil Cina DFSK Glorry 580 bakal punya saingan berat, nih! Sama-sama diciptakan oleh perusahan dari  Negara Tirai Bambu, Wuling SUV yang akan dipasarkan pada tahun 2019 nanti, dikatakan mampu bersaing dengan DFSK. Meski sama-sama punya turbo dengan tenaga mesin 4-silinder 1,5 L, Wuling SUV jauh lebih unggul dari desainnya yang elegan.

Kalau kamu pernah melihat mobil Audi, maka mobil Wuling SUV adalah versi Cina-nya, he-he. Saya pastikan pasti bisa bersaing dengan mobil lain kalau dilihat dari tampilannya. Namun, sebagus-bagusnya mobil, pasti ada kekurangannya. Kalau kamu punya banyak anggota, mobil ini kurang cocok untukmu. Pasalnya, mobil SUV keren ini hanya mampu mengangkut 5 orang penumpang. Sayang banget, kan?

 

Artikel Terkait: Rekomendasi Mobil dari Pelbagai Merek

  1. Rekomendasi Mobil Mitsubishi untuk Memenuhi Kebutuhan Keluarga
  2. Rekomendasi Mobil BMW untuk Memenuhi Kebutuhan Keluarga
  3. 8 Rekomendasi Mobil Hyundai yang Nyaman dan Sesuai untuk Kebutuhan keluarga

 

Padahal desainnya keren dan harganya cukup terjangkau. Mobil ini sangat cocok untuk keluarga kecil yang membeli mobil untuk pertama kalinya. Menurut kabar yang beredar, mobil ini akan dijual dengan harga sekitar Rp 350 juta. Ada yang berminat? Lumayan mahal juga, ya?

Pertimbangkan dulu kelima mobil Cina di atas agar nggak salah pilih. Semoga aja ada tipe mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet, ya.

Dapatkan kredit tanpa agunanmu sekarang juga hanya di Tunaiku.

Klik di sini untuk ajukan pinjaman sebesar Rp2-20 juta rupiah dengan waktu angsuran 6-20 bulan!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett