Beranda > Gaya Hidup > Cari Wedding Cake Cantik dan Murah di Makassar, Ini 5 Rekomendasi Terbaik

Cari Wedding Cake Cantik dan Murah di Makassar, Ini 5 Rekomendasi Terbaik

Artikel ini ditulis oleh:
Cari Wedding Cake Cantik dan Murah di Makassar, Ini 5 Rekomendasi Terbaikwatermark

TUNAIKU.COM – Apakah kue pengantin bagi saya itu penting? Sangat penting. Dalam pernikahan, saya hanya ingin menambah dan terus menambah simbol-simbol kebahagiaan. Soalnya saya orang Makassar. Jadi harus bahagia. Dengan adanya wedding cake Makassar, suasana jadi bertambah manis. Buat kamu yang bingung mencari mana yang cocok, saya punya sesuatu.

 

Artikel terkait: Baca Ini Dulu Sebelum Beli Cincin Pernikahan

  1. 9 Tips Memilih Cincin Pernikahan Sebelum Beli di Toko
  2. Cincin Pernikahan yang Tepat Untuk Kita Berdasarkan Zodiak
  3. Rekomendasi Toko Emas yang Jual Cincin untuk Pernikahan Murah di Surabaya

 

1. Ballerina Cake

Figur penari balet kalau dibikin miniatur pasti cantik. Saya sangat suka dengan desain kue balerina ini. Kue yang melambangkan keanggunan sekaligus romantis karena diwarnai dengan sentuhan pink dan putih. Soal pewarnaannya bisa disesuaikan dengan keinginanmu. Misalnya dengan menambahkan beberapa warna favorit pasanganmu.

Ballerina cake seringkali hanya berisi seorang penari balet wanita. Biar enggak mainstream, coba dengan memberi sentuhan variasi miniatur sepasang pengantin berkostum penari balet di atas kue pengantin. Bubuhkan kalimat indah yang bisa bikin momen pernikahan jadi semarak. Harga kue balerina kira-kira antara Rrp 200 ribu sampai Rp 350 ribu Rupiah.

 

2. Lee Adinda

Kalau tadi kita ngomongin kue, sekarang ngomongin yang bikin kue. Daripada bingung mau pilih kue pengantin di pasar kan mending ke pembuatnya. Biar bisa pesan sesuai dengan rancangan sendiri. Lee Adinda sering membuat kue bikinan sendiri dengan motif dan gaya berbeda-beda. Tandanya vendor ini memang kreatif dan ada saja idenya.

Kue yang biasa dibikin memadukan konsep dengan figur-figur di atas kue. Katakanlah kamu seorang pilot, dan istrimu seorang guru yang cantik. Lee Adinda bisa kok memadukan figur itu dengan kue bikinannya. Ditambah lagi dengan pilihan warna dan simbol-simbol, seperti pesawat atau papan tulis. Harganya bisa dinegosiasi, tergantung kesulitan pembuatannya.

Tunaiku, KTA

Mobile Site CTA

3. Nita Cake Bakery

Pilihan wedding cake atau kue pengantin di Makassar jatuh pada Nita Cake Bakery. Alamat vendor ini berada di Jl. Gunung Latimojong No. 125, Maradekaya, Makassar. Nita Cake Bakery punya toko sendiri yang menjual hasil desain kue pengantinnya. Setiap hari buka pada pukul 08.30 pagi.

Banyak pilihan kue pengantin yang bisa kamu dapatkan di Nita Cake Bakery. Sentuhan simbol-simbol cinta cukup mewarnai karya-karya di dalamnya. Cocok sekali buat kamu yang tengah dilanda kebahagiaan bersama pasangan. Ada pula kue pengantin dengan desain imut dan lucu. Harganya bervariasi, tapi rata-rata Rp 300 ribuan. Tergantung nilai seninya.

4. Kue Benang Kusut

Makna dari simbol benang kusut bukan merujuk pada keruwetan yang akan dialami pengantin. Tapi lebih kepada makna saling merekatkan. Kedua mempelai akan terus bersatu dan enggak akan bisa dipisahkan oleh suatu apa pun. Uniknya, kue ini enggak sama dengan kue-kue sebelumnya yang hadir pada acara resepsi saja.

Kue benang kusut atau bannang-bannang ini bahkan bisa dinikmati ketika santai bersama keluarga. Kalau kamu asli Makassar, untuk mendapatkan resep kue ini enggaklah sulit. Tanyakan saja pada orang-orang di sana. Pasti banyak yang tahu. Kalau beli pun sangat murah. Sekitar Rp 15 ribu. Bisa pula ditempatkan di atas kue pernikahan pada umumnya.

 

Artikel terkait: Tips Buat Kamu yang Sudah Menikah

  1. Siapkan Lima Hal Ini Untuk Kamu yang Sudah Menikah!
  2. Bagaimana Mengatasi Pengeluaran Rumah Tangga untuk Suami Istri yang Bekerja?
  3. Ini 5 Kebiasaan di Media Sosial yang Bisa Bikin Hubungan Suami Istri Hancur

 

5. Anhie’s Cake

Buah karya Anhie’s Cake cukup digemari oleh warga Makassar. Khususnya buat yang mau mengadakan resepsi pernikahan. Di Anhie’s Cake juga menyediakan kursus bikin kue. Nah, kalau kamu mau bikin khas tangan sendiri, bisa tuh belajar di sana. Ciri khas kue-kuenya sangat lembut dan desainnya unyu-unyu. Harganya variasi, ada yang sampai Rp 600 ribu.

Orang Makassar itu mayoritas masih terkait dengan simbol-simbol ketika menjalani ritual. Termasuk ketika menyelenggarakan resepsi pernikahan. Wedding cake Makassar akan melengkapi momen selebrasi pernikahanmu dengan mulus. Pernikahan itu hanya datang sekali untuk satu orang yang sama. Sayang kalau kue pengantinnya dilewatkan.

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett