Beranda > Gaya Hidup > Cari Tahu Kecocokan Sagitarius dengan Zodiak Lain dalam Hal Cinta

Cari Tahu Kecocokan Sagitarius dengan Zodiak Lain dalam Hal Cinta

DEWI AYU NURJANAHDewi Ayu Nurjanah
Cari Tahu Kecocokan Sagitarius dengan Zodiak Lain dalam Hal Cintawatermark

TUNAIKU.COM-Kamu yang berzodiak Sagitarius, pasti sering banget dong merasa antusias dengan hal-hal berbau perjalanan? Karena pada dasarnya, orang yang berzodiak Sagitarius itu memang tipe petualang. Nggak terkecuali soal cinta! Kamu adalah tipe yang punya rasa penasaran tingkat tinggi dan paling alergi dengan pasangan yang suka mengekang. Kamu sukanya hidup bebas dan mencoba hal-hal baru dengan pasangan.

 

Makanya, Sagitarius paling cocok berpasangan dengan sesama Sagitarius karena memahami kebutuhan masing-masing. Selain sesama Sagitarius, kamu juga cocok lho dengan Gemini dan Aries yang sama-sama suka adventure dan tantangan. Kamu bakal klop banget dengan mereka.

 

Untuk lebih detailnya, yuk intip kecocokan sagitarius dengan zodiak lain dalam hal cinta di bawah ini!

 

1. Sagitarius & Gemini

Wah, ini dia zodiak yang bisa dibilang sangat cocok dengan Sagitarius! Sagitarius dan Gemini punya kecocokan sebesar 92 persen, lho. Memang, sih, kamu nggak akan menemukan si Gemini begitu saja dan butuh cukup proses.

 

Namun, si Gemini akan datang secara tiba-tiba dengan ide-ide gilanya dan membuatmu jatuh cinta. Kalau kamu dan Gemini bisa mengalahkan rasa takut untuk jatuh cinta lebih dalam dan intens, maka kalian bisa menjadi pasangan yang luar biasa!

 

2. Sagitarius & Aries

Kedua dengan Aries, kamu punya tingkat kecocokan sebesar 87 persen. Meskipun sering berseberangan pendapat, kamu dan Aries bisa langgeng karena punya rasa toleransi. Selain itu, kamu mesti selalu jujur pada pasangan dan nggak perlu terlalu fokus pada perbedaan yang ada. Bukankah dengan adanya perbedaan, hubungan jadi lebih menarik? Apalagi untuk Sagitarius yang suka tantangan dan hal-hal baru.

 

3. Sagitarius & Aquarius

Kalau menjalin hubungan dengan Aquarius, kamu berkesempatan untuk mendapatkan pasangan sekaligus seorang sahabat. Dengan menghabiskan waktu berdua, kamu dan Aquarius bisa memiliki kehidupan yang luar biasa, lho. Bisa melihat masa depan dengan lebih positif dan penuh harapan. Makanya, kalian memiliki tingkat kecocokan sebesar 83 persen.

 

Meski begitu, nggak berarti hubungan ini tanpa adanya tantangan. Karena sama-sama rasional, terkadang sulit untuk saling dekat satu sama lain. Karena apa-apa selalu diselesaikan dengan nalar. Coba merenung sejenak dan dengarkan kata hati daripada pikiranmu, ya.

 

4. Sagitarius & Leo

Kamu dan Leo memiliki hubungan yang hangat dan menggebu-gebu karena memiliki karakter dasar yang mirip.  Selama menjalin hubungan, kamu dan Leo bisa mencoba banyak hal dan bersenang-senang. Syaratnya, kamu memang benar-benar ingin melakukannya. Terkadang, kamu bisa saja kehilangan ketertarikan dengan si Leo.

 

Artikel Terkait: Inspirasi Bridal Shower

  1. 9 Inspirasi Tema Bridal Shower Keren untuk Sahabat Terkasih
  2. Inspirasi Tema Unik Bridal Shower Jelang Pernikahan Sahabatmu
  3. 5 Cara Bikin Acara Bridal Shower Murah Tapi Mengesankan, Contek Yuk!

 

Jangan takut, semua ini adalah insting dari zodiakmu saja. Coba dengarkan kata hatimu yang terdalam, pasti masih cinta dengan si Leo, bukan? Karena sesungguhnya, Kamu dan Leo punya kecocokan hingga 75 persen, lho!

 

5. Sagitarius & Sagitarius

Gampang jatuh cinta dan adaptasi adalah keuntungan dari menjalin hubungan dengan sesama Sagitarius. Karena sudah tahu kesukaan dan kebiasaan masing-masing, maka enak saja untuk menjalin hubungan percintaan. Tingkat kecocokan pun mencapai 74 persen.

 

kalau sedang bersenang-senang berdua, bisa sampai lupa dengan kondisi sekitar. Merasa bahwa dunia hanyalah milik berdua dan nggak ragu untuk melakukan perjalanan berdua. Namun, tantangan terbesar dari pasangan ini adalah perasaan yang cepat berubah juga. Kamu adalah tipe yang gampang jatuh cinta, tetapi juga gampang move-on ke orang lain, he-he.

 

6. Sagitarius & Libra

Menjalin hubungan dengan Libra memang cukup menantang untuk dijalani. Hal ini disebabkan oleh keinginan dari kamu dan Libra untuk saling mengatur sama lain. Solusinya, zodiak Libra yang diatur oleh Venus harus lebih fokus pada rasa cinta dan hubungan satu sama lain. Sementara itu, Sagitarius yang diatur oleh Jupiter harus fokus pada keyakinannya. Kalau semua ini telah dilakukan, kamu dan pasangan bisa berkembang secara emosional. Karena inilah, kamu dan Libra punya tingkat kecocokan hingga 71 persen.

 

7. Sagitarius & Pisces

Pasangan ini memiliki tingkat kecocokan sebesar 50 persen. Sukses atau nggaknya hubunganmu dengan Pisces, sekali lagi tergantung dengan dirimu sendiri. Kalau bersama dengan Pisces membuatmu bahagia, maka jangan sampai melepaskan pasanganmu. Seringkali, kamu dan Pisces kesulitan untuk lebih dekat dalam hal fisik. Namun, kalau mau mencoba, kamu dan Pisces akan saling tertarik satu sama lain dan hidup bahagia berdua.

 

8. Sagitarius & Capricorn

Satu hal yang perlu kamu ketahui sebelum menjalin hubungan dengan Capricorn adalah banyaknya perbedaan yang kalian miliki. Apakah kamu bersedia berdamai dengan perbedaan ini hingga akhir hidupmu?

 

Kalau kamu bisa melihat sebuah perbedaan itu sebagai angin segar dalam kehidupan, menjalin hubungan dengan Capricorn sama sekali nggak masalah. Pasalnya, kamu dan Capricorn hanya memiliki tingkat kecocokan sebesar 38 persen saja.  Jadi, benar-benar harus memahami dan menghargai satu sama lain selama menjalin hubungan.

 

9. Sagitarius & Virgo

Apakah kamu ingin menjalin hubungan dengan si Virgo? Kalau iya, maka harus untuk siap-siap sering cekcok. Kamu dan Virgo memang sulit memahami dan menghargai pendapat satu sama lain. Sehingga tingkat kecocokan pun hanya 32 persen saja.

 

Iya, sih, kamu dan si Virgo bisa melakukan banyak hal menyenangkan berdua. Namun, terkadang pikiran rasional satu sama lain mendorongmu untuk membuat jarak. Kalau ingin terus bersama, coba cari jalan untuk mulai memahami dan menghargai satu sama lain.

 

10. Sagitarius & Taurus

Tingkat kecocokan antara Taurus dan Sagitarius sebesar 31 persen, nih. Taurus adalah tipe orang yang suka kepastian dan menikmati setiap momen dalam kehidupannya. Dan sifat ini cukup bertolak belakang dengan Sagitarius yang suka perubahan dan nggak punya rasa takut. Makanya, jangan heran kalau kamu jarang tertarik dengan Taurus, ya.

 

Meskipun cukup rendah, tetapi kamu masih tetap ada kesempatan dengan Taurus, kok. Biasanya, kamu harus mengenal Taurus bertahun-tahun dulu, baru deh bisa benar-benar jatuh cinta seutuhnya.

 

11. Sagitarius & Scorpio

Scorpio akan melihatmu sebagai sebuah cahaya yang membuat kehidupannya lebih baik dan lebih terang. Sementara itu, kamu merasa bahwa banyak hal yang bisa kamu pelajari dari Scorpio. Kalau mempunyai awal hubungan yang menyenangkan, kamu dan Scorpio bisa menjalin hubungan dalam waktu yang lama, lho!

 

Artikel Terkait: Pacaran dengan Sahabat?

  1. Ini 5 Fakta yang Terjadi Pacaran dengan Sahabat, Berminat?
  2. Naksir Pacar Sahabat? Lakukan 5 Hal Ini Agar Hubungan Aman Tanpa Masalah
  3. Plus Minus Jalani Hubungan dengan Sahabat Sendiri, Cocok Bagi yang Cinlok

 

Meski begitu, bisa saja kamu akan kehilangan ketertarikan satu sama lain di tengah jalan. Hal ini semakin dikuatkan dengan tingkat kecocokan dengan Scorpio sebesar 30 persen saja.

 

12. Sagitarius & Cancer

Kamu dan Cancer memang nggak punya chemistry yang bagus, malahan seringnya berseberangan. Makanya, kamu dan Cancer punya tingkat kecocokan sebesar 27 persen saja, nih. Kalau menjalin hubungan, seringnya hanya berlangsung dalam waktu yang singkat.

 

Namun, nggak berarti mustahil untuk menjalin hubungan percintaan dengan si Cancer lho, ya. Kamu bisa mengajak pasanganmu melihat dunia yang lebih luas dan keluar dari zona nyamannya. Semua ini mungkin saja terjadi, kalau si Cancer sudah benar-benar yakin padamu.

 

Tingkat kecocokan antara Sagitarius dan zodiak lain dalam hal cinta di atas bisa kamu jadikan referensi untuk cari pasangan. Namun, ingat kalau ini hanyalah karakteristik dasar, ya. Tentu saja nggak semua individu memiliki pandangan dan kepribadian yang sama persis dengan apa yang sudah saya jelaskan di atas. Selamat mencari pasangan!

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett