Beranda > Gaya Hidup > Beli Rekomendasi Mobil Terbaru di GIIAS 2018 dengan Dana Tunaiku

Beli Rekomendasi Mobil Terbaru di GIIAS 2018 dengan Dana Tunaiku

TUNAIKU
Beli Rekomendasi Mobil Terbaru di GIIAS 2018 dengan Dana Tunaikuwatermark

TUNAIKU.COM-GIIAS merupakan agenda pameran otomotif tahunan yang diselenggarakan oleh GAIKINDO. Pada gelaran otomotif terbesar di Indonesia ini, selain dipamerkan bermacam mobil yang sudah diluncurkan, ada pula pameran mobil prototipe ataupun mobil yang tak lama lagi akan masuk ke pasaran. Seperti daftar mobil teranyar yang sebentar lagi akan diluncurkan berikut ini. Kalau kamu membutuhkan tambahan biaya DP, kamu bisa menggunakan dana dari Tunaiku nih.

 

Artikel terkait: hal-hal yang perlu kamu tahu tentang jenis ban hingga perawatannya

  1. Wajib Tahu, Jenis Ban Mobil dan Kegunaannya!
  2. Waspada, Ini 5 Keadaan yang Bisa Menyebabkan Ban Meledak saat Berkendara
  3. Lakukan 5 Cara Ini agar Ban Motor Lebih Awet dan Anti Slip

 

Wuling Baojun 510

Mobil ini saya rekomendasikan banget. Mengenai peluncurannya, kira-kira pada bulan Oktober tahun ini. Pilihan warnanya juga beragam. Mulai dari candy white, metal red, starry night blue, crystal brown, aurora silver, dan crystal orange. Wuling Boujun 510 memiliki lima pintu dengan kapasitas penumpang berjumlah lima orang.

 

Dengan kapasitas mesin 1485cc dan bersistem direct injection, Wuling Baojun 510 mampu menghasilkan tenaga hingga 110 hp dan torsi 147 Nm. Harganya diprediksi sekitar Rp250 juta. Dengan memanfaatkan kredit online terbaik dari Tunaiku, proses pembelian mobil Wuling Baojun 510 jadi lebih ringan. Baik pembelian secara kredit maupun tunai.

 

Nissan Kicks

Mobil keluaran Nissan ini diperkirakan meluncur pada tanggal 3 Desember 2018 dengan harga berkisar 277 juta Rupiah. Pilihan warna yang tersedia meliputi red orange, super black pearl, brilliant silver, java brown metallic, serta gray metallic. Nissan Kicks mengusung mesin dengan kapasitas 1598cc dan menghasilkan tenaga sebesar 112 hp.

 

Nissan Kicks sangat cocok untuk keluarga kecil yang kamu miliki karena berkapasitas 5 penumpang.  Mobil ini sudah dilengkapi dengan AC, automatic climate control, serta on board computer. Untuk keselamatan berkendara, sudah disediakan airbag, child safety locks, brake assist, dan lain-lain.

 

Renault KWID

Rencananya, kalau enggak salah, mobil ini akan diluncurkan pada tanggal 11 September 2018 dengan harga mulai Rp119 juta. Cukup murah, kan? Lebih enteng lagi kalau kamu membeli mobil terbaru GIIAS dengan aplikasi kredit online terbaik dari Tunaiku. Soalnya di Tunaiku tersedia pinjaman mulai dari Rp2—20 juta.

 

Tenornya juga cukup lama, yakni bisa sampai 20 bulan. Lalu, apa saja sih keunggulan Renault KWID? Hmm. Kalau disebutkan satu-satu terlalu banyak pasti. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang berjumlah 5 orang. Dengan fitur antilock braking system, tentu proses pengereman ketika di perjalanan jadi enggak masalah.

 

Suzuki Swift 2018

Mobil ini rencananya akan diluncurkan pada tanggal 28 September 2018. Sedangkan harganya diperkirakan antara Rp214—222 juta. Harap dicatat, ya tanggalnya. Suzuki Swift 2018 rupanya mampu menyaingi keunggulan Suzuki Ertiga dari segi mesin. Lewat transmisi CVT, perpindahan percepatannya terasa mulus tanpa ada guncangan.

 

Untuk menampilkan sisi modern dan kekinian, atap mobil dibikin floating. Kabin untuk penumpang pun lebih lapang karena mampu memuat maksimal 5 orang. Warna yang akan hadir antara lain silver metallic, burning rad, pure white, dan masih banyak lagi. Berhubung Suzuki Swift tergolong Eco Car, kamu siap-siap saja bakal disubsidi pajak oleh pemerintah.

 

Artikel terkait: rekomendasi motor dan mobil Suzuki terbaik

  1. 5 Mobil Suzuki yang Cocok untuk Keluarga
  2. 5 Motor Suzuki Matic Terbaik yang Bisa Kamu Lirik
  3. Daftar Motor Terbaru dari Suzuki Nex Generasi 2

 

BMW X2

Mobil keluaran BMW memang selalu menyita perhatian dari tahun ke tahun. Khusus untuk BMW X2, peluncurannya diperkirakan hadir pada bulan Oktober 2018. Harganya berkisar antara Rp800—980 juta. Di dalamnya tersedia aneka hiburan dan komunikasi seperti Radio AM/FM, layar sentuh, audio 2DIN, dan masih banyak lagi.

 

Sekali lagi, harap catat baik-baik tanggal peluncuran mobil terbaru GIIAS 2018 di atas, ya. Bekali perjalananmu ke acara tersebut dengan pinjaman uang terbaik dari Tunaiku. Siapa tahu sesampai di lokasi, kamu tergerak ingin beli mobil lain. Buat jaga-jaga juga andaikata kamu memiliki niat ingin beli secara tunai.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett