Beranda > Gaya Hidup > Alasan Kamu Pilih Smartphone Note Series Samsung atau Xiaomi

Alasan Kamu Pilih Smartphone Note Series Samsung atau Xiaomi

TUNAIKU
Alasan Kamu Pilih Smartphone Note Series Samsung atau Xiaomiwatermark

TUNAIKU.COM-Apa kamu sekarang lagi bidik smartphone Note Series? Kebetulan. Kali ini saya mau review gadget untuk Samsung Galaxy Note 9 versus Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Keduanya bisa dibeli dengan pinjaman online Tunaiku. Soalnya dana pinjaman untuk beli smartphone dari Tunaiku terentang antara Rp2—20 juta. Nah, sebelum beli, simak dulu perbandingannya.

 

Artikel terkait: rekomendasi HP Android terbaik di tahun 2018

  1. HP Android Jagoan untuk Main Game Terbaik 2018
  2. Gawai Android Terbaru di Bawah 3 Jutaan dengan Performa Maksimal
  3. Smartphone Android yang Punya Tampilan Mirip iPhone X

 

Samsung Galaxy Note 9

Smartphone keluaran Samsung ini tergolong HP kelas atas yang dibanderol antara Rp12—19 juta. Bisa dikira-kira kan gimana kemampuannya? Oke. Samsung Galaxy Note 9 memiliki RAM sebesar 6 GB. Tentu sangat bagus kalau digunakan untuk memproses data besar. Misalnya untuk memasang game dengan ukuran besar.

 

Selain itu, kapasitas memorinya mencapai 128 GB. Ukuran 4 GB saja sudah kenyang, apalagi 128? Smartphone ini memiliki sensor yang cukup lengkap. Mulai dari sensor cahaya, jarak, akselerasi, barometer, dan stabilitas. Dengan adanya sensor barometer, kamu pun bisa mengetahui tekanan udara setempat. Bahkan bisa memasang aplikasi termometer biar tahu suhu badan.

 

Samsung Galaxy Note 9 sudah dilengkapi dengan chipset Exynos 9 Octa 9810 dan prosesor Octa Core. Dibekali dengan layar super AMOLED, Samsung Galaxy Note 9 bisa jadi pilihan yang pas karena bikin kamu nggak takut layar tergores saat beraktivitas luar ruang.

 

Ukuran layar smartphone ini tergolong besar, yakni 6.4 inci. Sedangkan resolusi layarnya mencapai 1440 x 2960 piksel. Untuk warnanya tersedia midnight black, metallic copper, lavender purple, dan ocean blue. Kalau kamu hobi foto-foto, enggak perlu lagi memosisikan tangan tanpa bergerak. Soalnya HP ini punya kemampuan autofocus ketika diam satu detik saja.

 

Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Dari segi murahnya harga, smartphone ini jelas lebih unggul. Soalnya rata-rata dijual pada kisaran Rp3—4 juta. Kalau kamu kebetulan belum gajian dan pengen banget beli, ajukan saja dana pinjaman online lewat Tunaiku. Soalnya tenor dana pinjaman untuk beli smartphone dari Tunaiku sangat fleksibel, yakni antara 6—20 bulan.

 

Kan yang penting sudah pegang HP. Nah, review gadget keluaran Xiaomi ini untuk menambah wawasan bersama terkait HP ini. Kalau dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 9, memang layar HP Xiaomi ini lebih kecil sih. Ukurannya 5.99 inci. Enggak terlalu jauh, kan? Kapasitas memorinya mencapai 64 GB.

 

Hal itu diperkuat dengan baterai dengan kapasitas 4000 mAh. Ketika dipakai untuk aktivitas berat seperti main game, sanggup bertahan lama. Apalagi ditopang dengan RAM sebesar 4 GB. Mau game yang berat seperti Yugi-oh Duel Link atau Asphalt 8 Airborne pun oke-oke saja. Kecepatan laju game-nya ditopang dengan adanya chipset dari Snapdragon 509.

 

Kalau dari segi kecepatan, HP Xiaomi ini lebih unggul. Soalnya saat ini Qualcolm Snapdragon masih merajai chipset yang ada. Smartphone ini memiliki variasi warna mulai dari black, rose gold, lake blue, dan gold. Untuk memproteksi layarnya, LCD-nya sudah disediakan dari material IPS LCD dengan proteksi corning gorilla glass. Berhubung enggak ada waterproof.

 

Artikel terkait: aplikasi canggih yang bikin penggunaan HP Android makin maksimal

  1. 7 Rekomendasi Aplikasi Antivirus Untuk Smartphone Android
  2. 7 Aplikasi Nonton Streaming Terbaik untuk Android, Ini Rekomendasinya
  3. 10 Aplikasi Download Manager Ini Wajib Ada, Bikin Gawai Android Makin Maksimal

 

Keuntungan beli smartphone Note Series dengan dana pinjaman Tunaiku

Dengan mengajukan dana pinjaman online Tunaiku, kamu punya kesempatan lebih untuk mendapatkan komisi atau insentif dana. Caranya dengan mengikuti program referral. Keuntungan per aplikasi pengajuan yang diterima mulai dari Rp35—200 ribu. Coba kalau kamu punya banyak referral. Pasti untung besar.

 

Bisa-bisa, dana pinjaman untuk beli handphone dari Tunaiku mampu menutupi beban cicilan per bulan. Kedua smartphone di atas tergolong smartphone canggih kalau dilihat dari fitur-fitur yang tersedia. Mudah-mudahan review gadget yang saya tulis di atas bisa menjadi referensi kamu sebelum beli. Jangan lupa untuk share kode referral kamu serutin dan seefektif mungkin, ya.

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett