Beranda > Gaya Hidup > 7 Spot Liburan Instagramable di Bandung yang Bisa Ditempuh dalam Sehari

7 Spot Liburan Instagramable di Bandung yang Bisa Ditempuh dalam Sehari

DEWI AYU NURJANAHDewi Ayu Nurjanah
7 Spot Liburan Instagramable di Bandung yang Bisa Ditempuh dalam Sehariwatermark

TUNAIKU.COMOne-day trip adalah model liburan yang paling saya sukai. Namanya juga pekerja kantoran, pasti nggak bisa libur lama-lama dong. Makanya, saya suka menyiasatinya dengan mendatangi banyak tempat dengan waktu yang mepet.

 

Kabar bagusnya, model liburan one-day trip ini bisa kamu terapkan saat wisata ke Bandung, lho! Kalau ingin mendatangi spot wisata yang Instagramable di Bandung, kamu bisa mendatangi 7 spot keren di bawah ini!

 

1. Café D’Pakar


View this post on Instagram

A post shared by Yullya Furnama (@ellayullya) on

 

Café D’Pakar adalah sebuah café yang berlokasi di Jalan Dago Pakar Utara. Sebuah café indoor dan outdoor yang menawarkan view perbukitan yang hijau. Kamu bisa melihat keindahan alam sekitar sembari menyantap aneka kuliner khas.

 

Artikel Terkait: Rekomendasi Hotel Instagramable

  1. 5 Hotel Instagramable di Semarang dengan Pemandangan Keren!
  2. 5 Hotel Instagramable di Bangka Belitung dengan Tarif Murah
  3. 5 Hotel Instagramable di Bali yang Unik dan Memiliki Konsep Alam

 

Kamu bisa memesan aneka menu dengan bujet Rp10—Rp 40 ribu, agar bisa menikmati keindahan view ini. Oh iya, kafe ini punya peraturan kalau kamu harus beli di sini minimal Rp25 ribu. So, jangan sampai nebeng nongkrong tanpa pesan apa-apa, ya.

 

2. Taman Bunga Begonia


View this post on Instagram

A post shared by نور عيني عزيزه (@ainiii_na) on

 

Taman bunga adalah satu satu spot Instagramable yang nggak boleh dilewatkan saat ke Bandung. Kamu bisa foto dengan background kebun bunga yang nggak kalah indah dengan kebun bunga di luar negeri. Cukup membayar Rp15 ribu, kamu bisa melihat aneka bunga berwarna-warni.

 

Kalau kamu berangkat dari The Lodge Maribaya. Spot ini bisa diakses selama 30 menit saja. Rasa capek akan segera sirna setelah melihat taman dengan koleksi bunga berwarna-warni yang indah.

 

3. Wot Batu


View this post on Instagram

A post shared by Wot Batu (@wotbatu) on

 

Buat kamu yang suka dengan seni, harus mampir ke spot Instagramable yang ada di atas perbukitan bernama Wot Batu. Daya pikat utama dari spot ini adalah adanya instalasi seni yang terbuat dari batu. Wah, ajaib banget, bukan? Sebenarnya, spot ini adalah art space dari seniman Sunaryo.

 

Lambat laun, Wot Batu jadi viral dan sering didatangi anak muda Bandung untuk berburu foto. Apalagi, kamu bisa mengakses spot ini dari Tebing Keraton selama 17 menit saja. Tiketnya juga hemat kantong, pelajar hanya Rp30 ribu dan umum Rp50 ribu.

 

4. The Lodge Maribaya


View this post on Instagram

A post shared by The Lodge Maribaya (@thelodgemaribaya) on

 

Wisata hutan pinus memang tengah jadi primadona di Indonesia. Nggak terkecuali The Lodge Maribaya yang menawarkan spot foto dengan latar belakang hutan pinus. Selain itu, kamu wajib nyobain satu wahana ikonik yaitu Mountain Swing yang memicu adrenalin. Dengan bayar Rp20 ribu, kamu bisa ayunan dari atas ketinggian sambil difoto!

 

5. Floating Market


View this post on Instagram

A post shared by Floating Market | Official IG (@floating.market.lembang) on

 

Spot kece yang satu ini cocok untuk kamu yang doyan makan, nih! Kamu bisa wisata kuliner di atas pasar apung! Lokasinya yang bisa diakses selama 30 menit  dari The Lodge Maribaya ini memasang tarif masuk sebesar Rp20 ribu saja.

 

Nantinya, kamu bisa berburu aneka kuliner nusantara sampai mancanegara. Selain perut kenyang, kamu juga bisa foto-foto dengan background pasar apung.

 

6. Farm House


View this post on Instagram

A post shared by Farmhouse Lembang Official IG (@farmhouselembang) on

 

Untuk kamu yang ingin foto memakai kostum ala Eropa, mesti mengunjungi Farm House di Jalan Raya Lembang Bandung Barat ini, nih! Dengan membayar Rp25 ribu, kamu bisa berfoto ria sembari meminum susu segar. Kerennya, susu segar ini berasal dari peternakan pribadi, lho!

 

Selain sewa kostum dan spot foto, tempat ini juga dilengkapi dengan restoran modern. Dijamin asyik banget kalau liburan dengan keluarga ke sini. Cocok juga buat kamu yang lagi pedekate terus mau foto-foto ala pasangan Belanda gitu. Namun, tempat ini akan ramet banget saat akhir pekan dan bisa memakan waktu berjam-jam kalau datang dari Jakarta.

 

7. Tebing Keraton


View this post on Instagram

A post shared by Tebing Keraton (@tebing_keraton.id) on

 

Tebing cantik yang menjadi rujukan untuk melihat sunset dan sunrise, ini bisa diakses dengan sangat mudah, lho.  Jangan membayangkan kamu mesti mendaki berjam-jam di jalan setapak yang terjal. Pasalnya, Tebing Keraton ini sudah dilengkapi dengan anak tangga.

 

Artikel Terkait: Rekomendasi Cafe Instagramable

  1. 10 Cafe Instagramable di Bandung untuk Nongkrong Akhir Pekan
  2. 5 Rekomendasi Coffee Shop Kekinian yang Instagramable di Surabaya
  3. Yuk Cobain 10 Cafe yang Instagramable di Surabaya Ini

 

Kamu hanya butuh lima menit saja untuk mencapai puncak dari anak tangga tersebut.  Dari sini, kamu bisa melihat keindahan panorama pegunungan yang asri, tenang, dan indah. Dengan membayar Rp15 ribu termasuk asuransi, kamu sudah bisa melihat keindahan secantik ini. Tertarik untuk ke sini? Lokasinya ada di Lembang, Cimenyan, Jawa Barat.

 

Tunggu apa lagi? Yuk segera mengepak backpack dan one-day trip ke 7 spot Instagramable di Bandung!

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

 

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett