Beranda > Gaya Hidup > 5 Hotel Instagramable di Bali yang Unik dan Memiliki Konsep Alam

5 Hotel Instagramable di Bali yang Unik dan Memiliki Konsep Alam

TUNAIKU
5 Hotel Instagramable di Bali yang Unik dan Memiliki Konsep Alamwatermark

TUNAIKU.COM – Saya memang bukan dari Bali, tapi saya salah satu pengguna Instagram aktif yang mengidolakan Bali. Rata-rata hotel di Bali itu bagus-bagus. Jadi saya hanya mencari hotel instagramable yang punya konsep unik. Pasti banyak yang tertarik ketika diunggah ke Instagram.

Berdasarkan hasil plesiran saya selama ini, ada 5 hotel yang memenuhi kriteria yang saya harapkan dan bisa jadi rekomendasi. Mau tahu apa saja?Berikut ulasannya :

Artikel terkait : Berlibur ke Bali dengan dana terbatas?Coba cek artikel ini!

  1. Liburan ke Bali dengan Rp3 Juta?Bisa
  2. Liburan Asyik ke Bali 4D3N Bujet Rp 2Juta, Ini Rincian Biayanya
  3. Liburan ke Bali dengan Rp1 Juta, Bisa Kok, Nih, Contoh Rincian Biayanya!

1. Laksmana Hideaway II

Lokasi hotel ini berada di Kuta. Jadi mudah dijangkau. Konsep desain bangunannya akan mengingatkanmu dengan Negeri Atlantis yang tenggelam di samudera itu. Desain luar kamarnya dibikin dekat dengan jalur air. Kesannya seperti mengambang, padahal itu hanya kolam buatan. Inilah yang membuat saya tertarik menyambangi hotel ini.

Sementara desain interiornya merupakan paduan antara modern dan klasik. Sementara ranjangnya dibikin mirip dengan ranjang putri duyung atau khas raja-raja lautan. Kalau kamu suka renang, kapan pun kamu mau, bisa langsung berenang karena airnya berlimpah. Tidak perlu takut berdesakan lagi layaknya berenang di kolam renang umum.

2. Eco Bamboo Home

Bukan magic, hotel ini dibikin ala pondok-pondok kecil gitu. Mirip dengan setting-nya novel Robinson Crusoe. Lokasi hotel ini berada di dataran tinggi Gunung Agung. Suasana yang dihadirkan sangat segar. Ke mana pun mata memandang ketika buka jendela, maka akan tergelar pemandangan alam, berikut bukit dan gemericik aliran air yang bersih.

Hotel yang ramah lingkungan ini sepenuhnya dibangun dari kayu berkualitas. Bahkan pada proses pembangunannya menggunakan cara manual, bukan mesin otomatis atau apa. Eco Bamboo memang menggunakan konsep yang serba alami. Sumber listriknya saja diambil dari lokasi sekitar dengan memakai kincir air.

3. Mara River Safari Lodge

Seperti namanya, hotel instagramable di Bali ini memiliki konsep desain yang menyerupai pemandangan khas petualangan alam liar di Afrika. Jadi kamu tidak perlu jauh-jauh ke Afrika. Semua yang kamu butuhkan sebagai objek foto tersedia lengkap di sini. Ketika saya beberapa saat di dalam ruangan, kesannya seperti baru tinggal di hotel yang jatuh dari langit.

Sekonyong-konyong hotel itu terdampar di hutan yang penuh dengan hewan-hewan liar. Kamu pasti terkejut melihat banyak satwa liar yang berkeliaran di luar hotel. Ajaibnya, kamu bisa mengamati pergerakan mereka dari balik kaca. Kalau kamu berniat tidur, coba jangan tutup tirainya. Efek tegang, tertantang, dan senang itu campur-aduk.

4. Firefly Eco Lodge

Lokasi hotel unik ini berada di Ubud bagian tengah. Konsep bangunannya berbentuk pondok bambu beberapa tingkat. Di sekeliling hotel ini banyak sekali pepohonan hijau yang masih alami. Areal untuk makan bagi penghuni hotel menghadap ke lokasi persawahan dan juga perbukitan. Rata-rata semua makanan khas Bali tersedia di sana.

Apa yang membuat saya terpukau itu ketika malam tiba. Banyak kunang-kunang akan berkelip di atas hamparan tanahnya. Pemandangan semacam ini tidak pernah terjadi di kota tempat saya tinggal. Kerennya, meskipun semuanya didesain serba tradisional yang unik, tetapi desain kamar mandi maupun toiletnya sangat modern.

5. Sharma Springs Bamboo House

Berbeda dengan Eco Bamboo House, hotel ini mayoritas terbuat dari bambu. Bukan kayu. Dengan konsep ramah lingkungan dan unik ini, pikiran dan hatimu akan fresh begitu usai menginap. Untuk menuju inti bangunan ini, kamu harus jalan lewat terowongan dan langsung mengantarkanmu ke area lounge dan ruang makan di lantai 4.

Artikel terkait : Yuk jalan-jalan ke beberapa tempat asyik berikut ini!

  1. 10 Destinasi Wisata Sejarah di Jakarta, Ayo Jalan-Jalan ke Museum
  2. Mau Jalan-jalan Sambil Nikmati Durian Langsung dari Pohonnya, Ini Dia Tempatnya!
  3. Jalan-Jalan ke Vietnam?Ini 5 Rekomendasi Hostel Backpacker di Ho Chi Min City yang Ngehits

Kelima hotel semewah itu tentu tidak murah biayanya. Kamu harus punya bekal minimal 1 juta Rupiah untuk menikmati fasilitas yang ada di sana. Soalnya pembangunan hotel dengan konsep alam itu memerlukan biaya mahal. Apalagi di tanah Bali. Jangan lupa foto setiap detail hotel instagramable yang saya rekomendasikan di atas.

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!

1


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett