Beranda > Gaya Hidup > 7 Seleb Hollywood Ini Pernah Menjadi Pengisi Suara Film Animasi

7 Seleb Hollywood Ini Pernah Menjadi Pengisi Suara Film Animasi

Setyo Kinanthi Setyo Kinanthi 
7 Seleb Hollywood Ini Pernah Menjadi Pengisi Suara Film Animasiwatermark

TUNAIKU.COM – Tahukah kamu? Berakting enggak harus di depan kamera lho. Para aktor juga punya kesempatan untuk berakting di belakang layar atau yang biasa disebut dengan dubber. Kebanyakan, untuk menjadi pengisi suara, rumah produksi film animasi enggak perlu mencari aktor yang populer. Namun, supaya pamor film animasi bisa lebih meningkat, kini enggak jarang rumah produksi yang menggaet para seleb sebagai seorang dubber filmnya.

Dilansir dari IDN Times, meskipun hanya beradu akting di belakang layar, namun menjadi seorang dubber enggak semudah yang kamu kira lho. Para seleb dituntut untuk berdialog sesuai dengan karakter tokoh sampai menghidupkan suasana filmnya.

Walau enggak mudah menjadi seorang dubber. Beberapa seleb ini akhirnya bisa sukses menghidupkan suasana film tanpa menampilkan ekspresi mereka di layar kaca.

 

Artikel terkait: Film-film menarik wajib tonton bersama sahabatmu!

  1. 7 Film Indonesia Ini Pamerkan Pesona Alam, Yuk Nonton dan Keliling Nusantara!
  2. Baca Dulu Yuk Buku-buku yang Diadaptasi Menjadi Film di 2018
  3. Yuk, Tonton 10 Film Indonesia Soal Sahabat Jadi Pacar Ini!

 

1. Zac Efron – Ted Wiggins (The Lorax)

Ted Wiggins, seorang bocah berusia 12 tahun, berpetualang mencari makhluk pemarah yang menjaga pepohonan di hutan bernama Lorax. Hal ini dilakukan karena Wiggins ingin membuat Audrey, gadis pujaannya terkesan. Film animasi ini bergenre petualangan komedi dan telah rilis pada tahun 2012 lalu.

 

2. Ellen Degeneres – Dory (Finding Nemo)


Pastinya kamu sudah enggak asing dengan film ini lagi kan?. Yups, Ellen Degeneres, seorang presenter dan komedian asal Amerika Serikat adalah pengisi suara tokoh Dory dalam Film Finding Nemo (2003) dan Finding Dory (2016). Enggak mudah menjadi seorang dubber, Ellen beberapa kali take ulang sampai bisa menghidupkan karakter tokoh yang diperankannya.

 

3. Angelina Jolie – Lola (Shark Tale)

Film animasi yang berasal dari Amerika Serikat ini bercerita tentang mafia bawah laut. Angelina berperan sebagai Lola, seekor ikan seksi dan materialistis yang menyukai Oscar.

 

4. Justin Timberlake – Branch (Trolls)


Di sini Justin Timberlake berperan sebagai Branch, salah satu Troll pemarah yang menentang perayaan pesta diantara para Trolls. Kehebatan Justin dalam memerankan tokoh Branch ini, kemudian membawa film animasi 3D tersebut sukses di tahun 2016 lalau.

 

5. Bruno Mars – Roberto (Rio 2)


Sekuel film Rio menghadirkan penyannyi yang suaranya sudah enggak diragukan lagi. Bruno Mars dalam film ini hadir menjadi pengisi suara tokoh Roberto, seorang burung yang suka menyanyi. Di samping hobinya itu, Roberto dikenal sebagai burung yang selalu ingin menunjukkan bahwa ia adalah burung idaman. Tingkah laku ini yang mengundang gelak tawa para penonton Rio 2.

CTABARU2

Mobile Site CTA

6. Miley Cyrus – Penny (Bolt)


Film ini berhasil meraih penghargaa Best Animated Feature di Acedemy Award tahun 2009. Dibalik kesuksesannya itu, enggak terlepas dari akting Miley Cyrus sebagai Penny. Dalam film ini, Penny memiliki anjing putih yang berusaha menyelamatkannya dari penjahat televisi.

 

7. Ariana Grande – Snowflake (Snowflake The White Gorilla)


Ariana dalam film Snowflake berperan sebagai gorilla putih yang bermain di sirkus. Namun, ia dipandang sebagai gorilla yang berbeda dari gorilla pada umumnya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang penyihir yang dia yakini bisa membuatnya berubah menjadi gorilla normal.

 

Kamu tentu penasaran dong dengan akting dibalik layar para seleb ini. Bisa banget kamu masukkan film-film di atas untuk mengisi akhir pekanmu.

 

Artikel terkait: Ketahui informasi ini sebelum berangkat jalan-jalan!

  1. 6 Perbedaaan Liburan Menggunakan Jasa Travel dengan Jalan-jalan Sendiri
  2. Mau Jalan-jalan Sambil Nikmati Durian Langsung dari Pohonnya, Ini Dia Tempatnya!
  3. Tips Jalan-jalan Korea Selatan dengan Rp6 Juta di Musim Dingin

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett