Beranda > Gaya Hidup > 7 Ide Kencan Seru Bagi Pasangan yang Hobi Nonton

7 Ide Kencan Seru Bagi Pasangan yang Hobi Nonton

ARUNDHATI LEIKAArundhati Leika
7 Ide Kencan Seru Bagi Pasangan yang Hobi Nontonwatermark

TUNAIKU.COM – Memiliki pasangan yang sama-sama suka menonton film merupakan satu kesenangan tersendiri. Pergi menonton film lalu makan malam sudah tentu merupakan aktivitas wajib bersama pasangan. Akan tetapi, kadang-kadang kegiatan nonton dan makan itu bisa jadi sangat monoton.

Hobi yang sama belum tentu menyelamatkan dari kebosanan. Karena itu kamu dan pasangan harus pintar-pintar menyelipkan satu kegiatan nggak biasa di antara jadwal kencan. Soal film sebenarnya banyak kok ide kreatif yang bisa kamu lakukan.

1. Suasana baru di planetarium

Kalau kamu dan pasangan sudah mulai bosan dengan suasana bioskop, kamu bisa mencoba alternatif lain dalam menonton film. Kamu bisa mengajak pasangan ke planetarium, jika ada di kota tempat kamu tinggal. Biasanya planetarium menayangkan film semesta. Walau kamu bukan penggemar luar angka, kamu bakal kagum dengan infografis yang ada di planetarium.

 

Artikel Terkait: Mengambil hikmah dari film.

  1. 5 Cara Cepat Kaya A La Film Crazy Rich Asians
  2. 7 Film Indonesia Ini Pamerkan Pesona Alam, Yuk Nonton dan Keliling Nusantara!
  3. 10 Film Hollywood Ini Ceritakan Jatuh Cinta dengan Sahabat, Kisah Cintamu Mirip yang Mana?

2. Makan malam disusul adu trivia film favorit

Terkadang, hati ingin keluar untuk menonton film favorit yang lagi tayang di bioskop. Akan tetapi, rasa mager kerap mendera sehingga bikin galau. Nah di saat-saat seperti ini kamu bisa mengajak pasangan untuk tinggal di rumah dan bermain setelah makan malam. kamu bisa menciptakan satu permainan di mana kalian bisa mengadu trivia film serta berbagi hal-hal unik seputar film.

3. Tur di studio film

Kalau kamu cukup beruntung, misalnya nih, kamu dan pasangan tinggal di Los Angeles, kamu bisa mencoba untuk mengintip studio film di sekitar tempatmu tinggal. Tapi kalau kamu tinggal di Indonesia, banyak kok kota-kota yang menjadi lokasi film terkenal di Indonesia. Misalnya, kalau kamu tinggal di Yogyakarta, maka kamu bisa mencoba menjelajahi lokasi film “Ada Apa Dengan Cinta 2” yang bikin heboh itu.

CTABARU3

Mobile Site CTA

4. Drive-in cinema

Drive in cinema bisa jadi satu alternatif yang bisa banget kamu coba bersama pasangan. Kegiatan ini merupakan kencan yang sempurna, gabungan antara makan malam romantis dan menonton film yang sedang kalian incar. Menonton di dalam mobil sambil mengunyah camilan bisa menjadi satu ajang untuk mendekatkan diri dengan pasangan, dan juga bisa menjadi pengalaman baru bagi kalian berdua.

5. Menonton film berbahasa asing

Film produksi Hollywood yang berbahasa Inggris kerap menjadi konsumsi film di Indonesia, selain film berbahasa Indonesia. Nah, sudah saatnya nih kamu melirik film lagi seperti film berbahasa Perancis atau Jerman. Budaya yang berbeda memiliki pendekatan berbeda pada pembuatan film, dan ini bisa menjadi satu kesempatan bagi kamu dan pasangan untuk belajar soal film dan budaya lain. Ini bakal jadi penyegaran buat kalian ketika merasa bosan dengan tema film yang itu-itu saja.

 

Artikel Terkait: Apa yang bikin kamu dan pasangan bertengkar?

  1. 8 Barang yang Pantang Dijadikan Kado untuk Pasangan Cowokmu
  2. 7 Masalah Keuangan Ini Mengancam Hubungan dengan Pasangan, Waspada!
  3. Lakukan Hal Ini Kalau Pasanganmu Nggak Bisa Mengatur Keuangan dengan Baik

 

Kreativitas adalah kunci agar nggak bosan dengan ide kencan dengan pasangan. Karena itu komunikasikan dengan pasangan tentang apa yang kamu ingin coba. Jangan takut untuk mencoba hal baru. Hal baru bisa menjadi kegiatan yang seru dan tentunya bisa mendekatkan kamu dan pasangan, serta menambah pengetahuan dan referensi film.

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett