Beranda > Gaya Hidup > 7 Coffee Shop Instagramable di Jakarta yang Cocok bagi Penggemar Selfie

7 Coffee Shop Instagramable di Jakarta yang Cocok bagi Penggemar Selfie

PAULUS RISANGPaulus Risang
7 Coffee Shop Instagramable di Jakarta yang Cocok bagi Penggemar Selfiewatermark

TUNAIKU.COM – Ada dua alasan orang pergi ke coffee shop:  dosis kafein dan dosis selfie harian. Barisan coffee shop berikut nggak sekadar menyajikan kopi enak, tapi interior dan atmosfer coffee shop nya dikonsep secara menarik sehingga mengundang para pecandu kopi untuk mampir, menikmati kopi, sekaligus berburu konten estetik untuk sosial media mereka.

 

Cantiknya kedai-kedai kopi ini harus menghiasi feed Instagram kamu. Kamu jangan sampai ketinggalan ya mengunjungi 7 coffee shop ini!

 

1. Ottoman’s Coffee Brewers

Tunaiku
Kedai kopi di bilangan Mega Kuningan Barat ini sudah menjadi buah bibir influencer, penikmat kafein, dan pegiat sosial media akhir-akhir ini.

 

Palet warna coffee shop ini didominasi oleh warna-warna pastel seperti nude pink, hijau, memadukan konsep industrial modern dengan estetika chic yang memanjakan mata.

 

Digawangi oleh barista Harison Chandra, Juara Indonesian Brewers Cup 2017, dan Peringkat 7 pada World Brewers Cup 2017, dipastikan kualitas seduhan kopi nggak lagi diragukan.

 

Selain kopi, coffee shop ini menyajikan kudapan sampai pasta. Memberikan kisaran harga antara Rp50.000—100.000/orang, coffee shop ini setimpal dengan setiap rupiahnya.

 

Artikel Terkait: Rekomendasi Kafe Terbaik

  1. Yuk, Nongkrong di 7 Kafe Unik dan Kekinian di Jakarta
  2. 5 Kafe Unik dan Instagrammable Terbaru di Denpasar yang Wajib Dikunjungi
  3. 7 Kafe Instagramable di Bekasi, Seru Buat Nongkrong dan Selfie

 

2. Serasa Coffeetaria

credit to The Jakarta Post
credit to The Jakarta Post

Bagi kamu warga Jakarta, memilih tempat makan dan hangout adalah dilema harian. Serasa Coffeetaria yang terletak di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, datang menawarkan solusi.

 

Konsep kantinnya akan memberikan kamu pilihan menu makan siang yang lengkap. Tentunya dengan atmosfer dan interior yang menarik mata serta cantik di kamera.

 

Menu di Serasa Coffeetaria terasa sekali aura rumahan, dengan resep keluarga andalan Isbandiyah Sungkono, istri dari mendiang Jenderal Sungkono. Pastinya akan memanjakan lidahmu dengan sensasi masakan ibu yang hangat.

 

Menu-menu di Serasa Coffeetaria dibanderol cukup murah, dengan harga kisaran Rp30.000—50.000 per orang. Bagi kamu yang penasaran, kunjungi Serasa Coffeetaria di Jln. Cibulan Raya No. 17A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

3. OnThree

credit to Zomato
credit to Zomato

Terletak di bilangan Senopati, OnThree akan memberikanmu pengalaman baru untuk ngopi. Mereka memadukan kopi dengan beberapa elemen, seperti kelapa, lada hitam, bahkan biji wijen.

 

Jangan skeptis dulu, perpaduan yang terdengar nggak lazim ini dikemas dan diracik sedemikian rupa hingga rasa selaras pun didapat.

 

Terletak di rooftop Apartemen Senopati Suites, menjadikannya layak dikunjungi di kala senja. Suasana langit Jakarta dan temaramnya lampu neon di OneThree nggak akan habis kamu jelajahi dengan lensa smartphone-mu.

 

Bujet yang harus kamu siapkan saat hendak mencicip hidangan di sini adalah sekitar Rp50.000—Rp100.000 per orang. Dengan mengunjungi café yang terletak di On Three yang terletak di Apartemen Senopati Suites, Tower A, Lantai 3, Jl. Senopati No. 41, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini, kamu bisa mendapatkan pengalaman estetik yang ciamik kalau diunggah di sosial mediamu. Siap untuk berkunjung?

 

4. Kopi Kalyan

credit to Manual Jakarta
credit to Manual Jakarta


Kalau kamu menyukai chai coffee latte, kamu harus coba datang ke Kalyan Coffee di Senopati, Jakarta Selatan. Rasa chai coffee latte mereka sangat unik, kopi mereka juga terasa ringan.

 

Untuk menemani pengalaman ngopi kamu, coba pesan mentega almond chocolate croissant untuk camilan, sempurna!

 

Dengan konsep “half-finished” yang terkesan enak dipandang, feed instagram kamu nggak akan cukup untuk menggambarkan kenyamanan tempat ini, apalagi dengan taman berkonsep fresco bak taman di Jepang yang super estetik.

 

Cukup dengan merogoh kocek Rp50.000—100.000/orang, kamu bisa bersantai sambil ngopi dan selfie di Kopi Kalyan, Jln. Cikajang No. 61, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

5. Pikul Coffee

credit to Manual Jakarta
credit to Manual Jakarta

Pikul Coffee adalah salah satu tempat sempurna untuk menunggu lalu lintas Jakarta yang sibuk mereda. Tempat ini nyaman dengan banyak dinding dan jendela kaca yang memungkinkan cahaya untuk menyeruak dengan indah. Sempurna deh untuk menghiasi feed instagram kamu.

 

Cukup dengan menyiapkan bujet Rp50.000—100.000/orang, kamu bisa menikmati suasana hangat di Pikul Coffee, Jln. Cipete Raya No. 7A, Cipete, Jakarta Selatan.

 

6. Nitro Coffee

credit to Manual Jakarta

Bagi kamu yang suka minum kopi tanpa diganggu kebisingan, Nitro Coffee adalah pilihan yang paling cocok. Dinding bata, langit-langit kayu, dan pilihan warna yang menghiasi interior menciptakan suasana sejuk.

 

Di sini, kamu dapat memesan minuman kopi manual Brew-V60 atau teknik Manual dengan biji kopi pilihanmu. Kamu juga dapat memesan beberapa pilihan croissant di Nitro Coffee.

 

Dengan merogoh kocek sekitar Rp30.0000—50.000/orang, kamu sudah bisa menikmati ketenangan Nitro Coffee, Jl. Ciranjang No. 10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

Artikel Terkait: Tips Berbisnis Kafe

  1. Kiat Sukses Berbisnis Kafe Lewat Pinjaman Tanpa Agunan!
  2. 8 Langkah Agar Bisnis Kafe Sukses Walau dengan Modal Minim
  3. Langkah-langkah Membuat Business Plan untuk Usaha Kecil

 

7. Ardent Coffee

7 Coffee Shop Instagramable di Jakarta yang Cocok bagi Penggemar Selfie
credit to Majalah Otten

Nuansa industrial kental di Ardent Coffee yang berlokasi di bilangan Puri Indah, Jakarta Barat, menjadi oase yang memuaskan dahaga penggemar selfie. Setiap sudut coffee and kitchen ini mampu menjadi background mumpuni dari selfie kamu.

 

Selain itu, kafe ini juga menyajikan berbagai pilihan kopi seperti honey milk espresso atau snack seperti truffle goreng.

 

Kisaran harga di coffee and kitchen yang terletak di Jln. Pesanggrahan No. 168F, Kembangan, Jakarta Barat ini antara Rp50.000—100.000/orang.

 

Itulah 7 coffee shop yang Instagramable di Jakarta. Mana yang paling menarik perhatianmu? Kalau saya sih, karena tinggal di bilangan Jakarta Selatan, sepertinya akhir pekan ini akan mengunjungi Pikul yang terletak di Cipete.

 

 

Yuk, ajukan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kreditmu sekarang juga!

Hanya dengan modal KTP, kamu sudah bisa pinjam uang tunai sampai Rp20 juta, lho. Tertarik? Ajukan pinjamanmu di sini!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett