Beranda > Gaya Hidup > 6 Hal Positif yang Kita Bisa Petik dari The Jonas Brothers

6 Hal Positif yang Kita Bisa Petik dari The Jonas Brothers

TRI PUSPITASARITri Puspitasari
6 Hal Positif yang Kita Bisa Petik dari The Jonas Brotherswatermark

TUNAIKU.COM – Tentu kamu sudah sering mendengar tentang The Jonas Brothers atau Jonas Bersaudara. Terutama buat kamu yang pengikut serial Disney, pastinya sudah hafal ya dengan anggota keluarga ini. Yap, mereka adalah Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas.

 

Well, banyak sekali orang yang mengidolakan tiga bersaudara ini. Selain lagu-lagu mereka memang catchy dan easy listening, ternyata ada banyak hal positif yang bisa dipetik dari Jonas bersaudara ini. Apa saja, sih? Berikut beberapa di antaranya.

 

1. Menghormati orang tua

Jonas bersaudara sangat mengutamakan yang namanya keluarga. Jadi, mereka sangat menghormati orang tua dan menjadikan mereka sebagai prioritas utama. Kalau berkaca dari pengalaman banyak orang, yang saya tahu hidup mereka akan enak kalau berbakti dan mengutamakan orang tua. Dan hal itu juga berlaku oleh Jonas bersaudara ini.

 

Artikel terkait: Hal-hal seputar seleb Hollywood

  1. Ingin Wangi Sepanjang Hari? Yuk, Intip Rekomendasi Parfum Seleb Hollywood Berdasarkan Zodiak Ini!
  2. Tiru 6 Cara Seleb Hollywood Merayakan Ulang Tahun Pernikahan
  3. 10 Seleb Hollywood yang Makin Tajir Berkat Penghasilan Tambahan

 

2. Berbagi

Selain berbakti pada orang tua, Jonas bersaudara ini juga terkenal dengan sifatnya yang sangat dermawan. Mereka nggak akan pelit untuk berbagi pada sesama. Terbukti di tahun 2007 mereka menyumbangkan 10% dari pendapatannya untuk beramal. Yang saya tahu juga, orang yang beramal atau bersedekah akan digantikan dengan berkali-kali lipat lebih banyak oleh Tuhan. Dan itu juga terbukti pada keluarga Jonas ini. Pengin karier dan rezekimu lancar? Yuk bersedekah!

 

3. Gotong-royong

Jonas bersaudara ini juga mengedepankan prinsip gotong royong. Jadi, awal mula mereka terjun di dunia entertainment ini adalah dari satu orang. Sebenarnya, The Jonas Brothers merupakan proyek solo untuk Nick Jonas saja. Namun, Nick juga turut mengajak saudara-saudaranya turut serta sehingga mereka pun sukses bersama.

 

Tunaiku

Tunaiku

 

4. Sering kumpul, bahkan double date

Terjun di dunia entertainment sudah barang tentu membuat keluarga Jonas ini super sibuk. Namun, di sela-sela kesibukan itu mereka masih bisa meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama. Meluangkan waktu ini sebenarnya juga susah sih, tapi mereka bisa memprioritaskan waktu sehingga bisa menemukan waktu yang cocok untuk berkumpul. Bahkan, mereka bisa double date juga, lho.

 

Inilah yang harus ditiru, tetap meluangkan waktu untuk keluarga. Bagaimanapun juga, support system pertama adalah keluarga. Jadi ya sebisa mungkin harus bisa memprioritaskan waktu untuk bersenang-senang. Lagi pula, dengan kumpul seperti ini mereka bisa sharing dan saling menyemangati.

 

5. Kompak sejak awal

The Jonas Brothers ini sudah kompak sejak awal. Di Indonesia sendiri kita tahu ada Sungkar bersaudara. Bagaimana, mereka juga sukses, kan? Yap, mereka bisa sukses karena memang kompak dan saling menyemangati. Apakah kamu dan saudaramu berkarier di bidang yang sama? Kalau iya, kalian bisa berkarier bersama dan tunjukkan pada dunia betapa kompaknya kalian!

 

6. Aktif kampanye buat sekitar terutama anak muda

Dengan menjadi public figure, apapun yang dilakukan harus berhati-hati. Hal ini karena apapun yang terjadi pada diri akan jadi sorotan dan juga panutan. Nah, begitu pula yang dilakukan oleh The Jonas Brothers ini. Mereka aktif dalam kampanye-kampanye sosial seperti pengendalian diabetes sejak dini.

 

Artikel terkait: Kegiatan positif yang bisa dilakukan

  1. Ini Alasan Mengapa Merawat Hewan Peliharaan Bersama Memiliki Pengaruh Positif
  2. 5 Alasan Punya Hobi Baru Setiap Bulan, Hidup Lebih Baik dan Positif
  3. Yuk, Lakukan 5 Kegiatan Menghasilkan Uang Sambil Ngabuburit

 

Apakah kamu juga termasuk salah satu sosok yang dipandang oleh orang-orang sekitar? Tentu kamu ingin jadi orang yang lebih bermanfaat, kan? nah, kamu bisa mencontoh Jonas bersaudara ini untuk mengajak semakin banyak orang melakukan hal-hal positif.

 

Itu dia hal-hal yang bisa dicontoh dari Jonas bersaudara. Yuk, segera dicontoh siapa tahu bisa ketularan sukses.

 

Bagaimana dengan artikel yang kamu baca hari ini? Semoga bermanfaat untukmu, ya.

Jangan lupa, Tunaiku menyediakan pinjaman tunai cepat dan mudah, mulai dari Rp2-20 juta, yang bisa diangsur mulai dari 6-20 bulan. Yuk, ajukan pinjamanmu sekarang!


Populer

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett

Butuh Pinjaman Tunai, Cepat, dan Mudah?

Estimasi cicilan per bulan Nett.
Tanpa biaya apapun

Rp.0,-Nett